-->

15 Anime Fall 2022 Terbaik dan Terbaru, dari Chainsaw Man sampai Blue Lock

Apa saja anime terbaru Fall 2022 yang bagus dan terbaik?

Selowae.Net – Akhirnya musim yang ditunggu-tunggu tiba, di musim Fall 2022 ini banyak ditunggu karena akan banyak anime terbaru yang keren mulai dari My Hero Academia , JoJo's Bizarre Adventure , Mob Psycho 100 , dan Spy x Family dan pemutaran perdana Chainsaw Man yang sangat dinanti , Bleach: Thousand-Year Blood War , Cyberpunk: Edgerunners, Urusei Yatsura, dan banyak lagi lainnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi anime Fall 2022 terbaru yang paling bagus dan wajib ditonton, berikut kami telah sajikan daftar lengkapnya!

Baca juga: Rekomendasi Anime Bertema Zombie


Rekomendasi Anime Terbaik Fall 2022

#1 - Chainsaw Man

anime fall terbaik 2022 chainsaw man

Berdasarkan manga aksi-horor Tatsuki Fujimoto yang diakui secara kritis, Chainsaw Man mengikuti Denji, seorang remaja miskin yang dipaksa untuk berburu Iblis, monster supernatural yang kuat yang dimanifestasikan dari ketakutan dan trauma kolektif umat manusia, untuk membayar kembali hutang ayahnya kepada yakuza. 

Setelah dikhianati dan dibiarkan mati, Denji bergabung dengan hewan peliharaannya Chainsaw Devil Pochita menjadi Chainsaw Man, hibrida Iblis-manusia yang kuat dengan kemampuan untuk memanggil gergaji dari tubuhnya.

Anime Chainsaw Man tanpa diragukan lagi adalah salah satu pemutaran perdana anime yang paling dinanti pada tahun 2022. 

Adaptasi anime MAPPA menampilkan deretan animator muda berbakat di balik produksinya, termasuk sutradara Ryu Nakayama ( Jujutsu Kaisen ), desainer karakter Kazutaka Sugiyama ( Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation ), sutradara animasi aksi Tatsuya Yoshihara ( Black Clover ), serta Desain iblis oleh Kiyotaka Oshiyama ( Devilman Crybaby , Deca-Dence ) dan skor oleh Kensuke Ushio ( A Silent Voice , Devilman Crybaby ). Dengan tim seperti itu, Chainsaw Mandengan mudah menjadi primadona anime musim gugur ini.

Chainsaw Man tayang perdana pada 11 Oktober 2022 dan akan streaming di Crunchyroll.


#2 – Cyberpunk: Edgerunners

Rekomendasi Anime Terbaik Fall 2022

Rekomendasi anime terbaik Fall 2022 berikutnya adalah Cyberpunk: Edgerunners. Pertama kali diumumkan pada tahun 2020, Cyberpunk: Edgerunners adalah anime aksi fiksi ilmiah berjumlah 10 episode yang berlatar dunia game role-playing aksi CD Projekt Red Cyberpunk 2077 dan game roleplaying meja asli Mike Pondsmith. 

Serial anime 2022 terbaru ini mengikuti David, seorang anak jalanan yang mencoba mencari nafkah di kota metropolis Night City yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh. 

Setelah berpapasan dengan Lucy, seorang peretas yang sukar dipahami, David memilih untuk mengejar kehidupan sebagai "edgerunner" — seorang tentara bayaran penjahat yang bersedia bekerja sama dengan para psikopat dan penjahat cyber paling terkenal di kota itu jika bayarannya benar.

Trailernya mengesankan, menampilkan jenis visual yang sangat bergaya dan aksi eksplosif yang secara alami diharapkan dari orang-orang seperti sutradara Hiroyuki Imaishi ( Gurren Lagann, Kill la Kill ) dan Studio Trigger . 

Cyberpunk: Edgerunners akan menampilkan desain karakter oleh Yoh Yoshinari ( Little Witch Academia , BNA: Brand New Animal ), serta skor yang disusun oleh Akira Yamaoka dari ketenaran Silent Hill.

Anime Cyberpunk: Edgerunners tayang perdana pada 13 September dan akan streaming di Netflix.


#3 - Bleach: Thousand-Year Blood War

15 Anime Fall 2022 Terbaik dan Terbaru, dari Chainsaw Man sampai Blue Lock

Lebih dari satu dekade sejak akhir adaptasi anime asli Bleach , studio Pierrot telah kembali untuk memproduksi anime baru berdasarkan arc terakhir dari manga aksi supernatural Tite Kubo yang sebelumnya tidak diadaptasi. 

Disutradarai oleh Tomohisa Taguchi ( Akudama Drive , Persona 4: The Golden Animation ), Bleach: Thousand-Year Blood War akan melihat Ichigo Kurosaki dan sekutu Soul Reaper-nya bertarung melawan kerajaan Quincy di Wandenreich dalam pertempuran habis-habisan untuk menentukan nasib semua. 

Baca juga: Anime Sports Terbaik

Beberapa anggota tim produksi anime Bleach telah kembali untuk musim baru ini, termasuk desainer karakter Masashi Kudo dan komposer Shiro Sagisu.

Bleach: Thousand-Year Blood War yang akan tayang perdana 10 Oktober 2022 ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime terbaik Fall 2022 yang wajib ditonton.


#4 – JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean part 2

JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean part 2

Di musim Fall 2022, anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean kembali dengan 12 episode baru, melanjutkan kisah Jolyne Cujoh dan perjuangannya yang berbahaya untuk melarikan diri dari Penjara Green Dolphin Street. 

Trailer terbaru untuk seri ini menunjukkan bahwa, bersama dengan menyelamatkan nyawa ayahnya Jotaro, Jolyne juga akan dipaksa untuk menghentikan pengguna Stand yang jahat, Pastor Enrico Pucci, untuk membangkitkan musuh lama keluarga Joestar, Dio. 

Penggemar anime dapat mengharapkan musuh baru yang eksentrik, sekutu yang flamboyan, dan bahkan pertarungan supernatural yang lebih keterlaluan.

JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean part 2 tayang perdana pada 1 September dan akan streaming di Netflix. Bagi pecinta serial Jojo, maka JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean part 2 menjadi salah satu anime terbaru Fall 2022 yang wajib ditonton!


#5 - Housing Complex C

#5 - Housing Complex C

Anime horor Housing Complex C mengikuti Kimi, seorang wanita muda yang tinggal di sebuah kompleks perumahan kecil di kota tepi laut yang mulai mempertanyakan apakah rumahnya berhantu setelah menyaksikan serangkaian peristiwa mengerikan yang tidak dapat dijelaskan. Serial anime 2022 ini disutradarai oleh YĆ«ji Nara dan diproduksi oleh studio animasi Akatsuki.

Housing Complex C tayang perdana pada 1 Oktober dan akan tayang di Toonami.


#6 - My Hero Academia Season 6

My Hero Academia season 6 tayang perdana 1 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.

Musim keenam My Hero Academia akan mengadaptasi arc Paranormal Liberation War dari manga, dengan Deku dan para pahlawan lainnya berhadapan dengan Front Pembebasan Paranormal yang dipimpin oleh Tomura Shigaraki, cucu dari mentor All Might, Nana Shimura, dan murid jahat dari musuh All Might, All For One. 

Seperti musim sebelumnya, My Hero Academia season 6 akan diproduksi oleh studio Bones dan dipimpin oleh sutradara Kenji Nagasaki.

My Hero Academia season 6 tayang perdana 1 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.


Baca juga: Rekomendasi Anime Mirip Spy x Family


#7 – Spy x Family (COUR 2)

#7 – Spy x Family (COUR 2)

Setelah tayang perdana pada bulan April dan dengan cepat mengamankan tempatnya sebagai salah satu anime terbaik tahun 2022 ini , Spy x Family kembali dengan serangkaian episode baru! 

Misi Loid Forger (alias Twilight) untuk mencegah pecahnya perang antara negara tetangga Ostania dan Westalis terancam oleh musuh bebuyutan baru berupa seorang pembom teroris. 

Untuk menghilangkan ancaman itu, Loid harus bergantung pada bantuan istri pembunuhnya Yor, serta bantuan putri psikisnya Anya, semuanya tanpa merusak kedoknya di wilayah musuh! 

Selain itu, kumpulan episode berikutnya berjanji untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperkenalkan Bond, anjing psikis tepercaya keluarga Forger.

Spy x Family tayang perdana 1 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.

Tag: daftar anime fall 2022 terbaik rating tinggi menurut MyAnimeList, anime terbaik 2022 dari gere romance comedy, action, dan psikologi, anime terbaik musim gugur 2022, anime fall 2022 terbaru wajib nonton

#8 - Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury

Daftar anime terbaru musim gugur Fall tayang Oktober

Waralaba Mobile Suit Gundam kembali dengan anime televisi baru pertamanya sejak Mobile Suit Gundam 2015: Iron-Blooded Orphans . 

Terletak di alam semesta baru yang terpisah dari kontinuitas seri Gundam sebelumnya, Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury mengikuti kisah Suletta Mercury, protagonis utama wanita pertama dari waralaba, yang pindah dari planet asalnya yang terpencil di Merkurius untuk menghadiri Asticassia School of Technology dengan tujuan menjadi pilot mobile suit.

Disutradarai oleh Hiroshi Kobayashi ( Kiznaiver , Spriggan ) dan Ryo Ando ( 86 , Double Decker! Doug & Kirill ), trailer pratinjau yang mengumumkan pemutaran perdana anime simulcast pada bulan Oktober terlihat fantastis, menawarkan lingkungan sci-fi yang indah dan aksi mecha secepat kilat.

Episode prolog The Witch From Mercury tersedia untuk ditonton secara online . Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury tayang perdana pada 2 Oktober.


#9 - Encouragement of Climb: Next Summit

#9 - Encouragement of Climb: Next Summit

Di antara pemutaran perdana yang sangat dinanti-nantikan seperti Chainsaw Man , My Hero Academia season 6, dan Bleach: Thousand-Year Blood War , anime musim Fall 2022 secara positif dipenuhi dengan pertunjukan aksi yang memompa adrenalin untuk dipilih. 

Jika Anda, seperti saya, mencari sesuatu yang sedikit lebih nyaman untuk dinikmati di sela-sela pertarungan aksi seni bela diri yang intens, Encouragement of Climb: Next Summit mungkin adalah pilihan yang paling cocok. 

Baca juga: Anime Isekai Terbaru dan Terbaik 2022

Berdasarkan manga slice of life Shiro dengan judul yang sama, Encouragement of Climb: Next Summit mengikuti kisah Aoi Yukimura, seorang gadis pendiam dengan rasa takut akan ketinggian yang, setelah bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Hinata, melakukan pendakian gunung sebagai hobi dan membuat beberapa teman sepanjang jalan. 

Encouragement of Climb: Next Summit secara teknis adalah musim keempat anime, musim 12 episode yang akan mengadaptasi episode lima dan 15 menit sebelumnya dari seri menjadi empat episode kompilasi sebelum melanjutkan dari episode 5 dan seterusnya. Serial ini disutradarai oleh Yusuke Yamamoto dan diproduksi oleh studio 8bit.

Encouragement of Climb: Next Summit adalah anime Fall 2022 terbaru yang tayang perdana pada 4 Oktober.


#10 - Blue Lock

best anime fall 2022

Berdasarkan manga Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura 2018 dengan judul yang sama, Blue Lock mengikuti beberapa karakter di antara sekelompok lebih dari 300 pemain sepak bola muda terbaik dan tercerdas Jepang saat mereka bersaing untuk mendapatkan gelar bergengsi menjadi striker andalan Persatuan Sepak Bola Jepang. 

Namun, untuk melakukannya, mereka harus bersaing satu sama lain dalam turnamen pelatihan pemenang-mengambil-semua yang kejam untuk naik ke puncak dan menjadi yang terbaik. 

Pikirkan Game Squid , tetapi alih-alih risiko kematian harfiah, itu hanya kematian harapan dan impian seseorang di tengah kesibukan bola sepak yang meluncur ke arah mereka dengan kecepatan tinggi — tidak ada tekanan! 

Anime fall 2022 terbaik ini disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara dan tugas produksi ditangani oleh studio 8bit.

Blue Lock tayang perdana pada 8 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.


#11 - Mob Psycho 100 Season 3

daftar anime fall 2022 terbaru

Mob Psycho 100 kembali untuk musim ketiga (dan mungkin terakhir). Menyusul kekalahan esper jahat Toichiro Suzuki dan organisasi terorisnya Claw, Mob Psycho 100 menemukan Shigeo "Mob" Kageyama di persimpangan jalan dalam kehidupan remajanya. 

Ketika Sekte Psycho Helmet yang tanpa disadari diilhami oleh Mob menjadi ada semakin banyak, paranormal muda dihadapkan pada beberapa pertanyaan terbesar dalam hidup: Orang seperti apa yang dia inginkan, dan karir apa yang ingin dia kejar? 

Dia tidak harus menghadapi pertanyaan-pertanyaan ini sendirian, karena mentornya Arataka Reigen dan teman-temannya akan berada di sampingnya di setiap langkah.

Sutradara Yuzuru Tachikawa ( Death Parade , Deca-Dence ) kembali, kali ini sebagai direktur eksekutif serial tersebut, sementara Takahiro Hasui ( Bungo Stray Dogs , Sk8 the Infinity ) hadir sebagai penjabat direktur musim ini. 

Studio Bones sekali lagi akan menangani tugas animasi dan, jika urutan judul pembuka untuk musim terbaru ini adalah indikasi, Mob Psycho 100 musim 3 akan menjadi yang terbaik dari seri ini.

Salah satu anime terbaik Fall 2022 ini tayang perdana pada 5 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.


#12 – Do It Yourself!

Do It Yourself! Adalah anime fall 2022 terbaik

Do It Yourself! Adalah anime fall 2022 terbaik berikutnya yang bisa kamu tonton. Pertunjukan perdana anime lain yang tampak keren untuk dilihat musim gugur ini adalah Do It Yourself! , sebuah serial anime orisinal yang menampilkan sutradara Kazuhiro Yoneda sekali lagi berkolaborasi dengan komposer Ryohei Sataka setelah karya mereka di Gleipnir tahun 2020 . 

Anime 2022 terbaik ini mengikuti kehidupan enam gadis sekolah menengah saat mereka menerima tantangan dan penghargaan yang datang dari mengerjakan proyek DIY mereka sendiri di kota Sanj.

Baca juga: Anime Harem School Terbaik

Trailernya terlihat menyenangkan, dengan palet warna pink-dan-ungu yang lembut dan desain karakter yang mengesankan dari Yuusuke Matsuo ( IDOLM@STER Cinderella Girls ). Do It Yourself! sedang diproduksi oleh studio Pine Jam dan akan tayang perdana pada 5 di Crunchyroll.


#13 - Bocchi the Rock!

anime fall terbaik 2022 wajib nonton

Berdasarkan seri manga empat panel populer Aki Hamaji, Bocchi the Rock! mengikuti kisah Hitori Goto, alias “Bocchi-chan,” seorang gadis SMA pendiam yang menghabiskan hari-harinya di rumah sendirian bermain gitar. 

Setelah mengunggah video dia bermain online, Hitori direkrut oleh seorang drummer, Nijika Ijichi, untuk bermain di bandnya untuk pertama kalinya di depan orang lain. Serial ini diproduksi oleh CloverWorks dan disutradarai oleh Keiichiro Saito ( ACCA: 13-Territory Inspection Dept. Salam ).

Bocchi the Rock! adalah anime terbaru Fall 2022 tayang perdana pada 8 Oktober.


#14 - Urusei Yatsura

15 Anime Fall 2022 Terbaik dan Terbaru, dari Chainsaw Man sampai Blue Lock

Rekomendasi anime fall 2022 terbaru rating tinggi yang wajib ditonton berikutnya adalah Urusei Yatsura

Urusei Yatsura kembali ke televisi dengan serial anime baru yang diproduksi oleh David Production, studio di belakang JoJo's Bizarre Adventure , Fire Force , dan Cells at Work . 

Berdasarkan manga sci-fi rom-com Rumiko Takahashi, Urusei Yatsura mengikuti kisah Ataru Moroboshi, seorang siswa sekolah menengah bejat yang secara tidak sengaja bertunangan dengan Lum, seorang putri alien berambut biru yang pemarah yang dapat menembakkan cahaya dari tanduk. kepalanya. 

Bersama dengan Shinobu, pacar manusia Ataru yang sebenarnya, dan teman-temannya, Ataru tersandung dari satu kemalangan ke yang berikutnya.

Seri asli tahun 1981 secara luas dianggap sebagai salah satu anime paling ikonik tahun 1980-an, yang berarti harapan untuk anime baru ini tinggi, untuk sedikitnya. Urusei Yatsura akan disutradarai oleh Hideya Takahashi dan Yasuhiro Kimura, yang sebelumnya bekerja sebagai sutradara di JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind 2018 , dan fitur desain karakter oleh Naoyuki Asano ( Mr. Osomatsu , Keep Your Hands Off Eizouken! ). 

Serial ini dikonfirmasi untuk total 46 episode, dengan paruh pertama dari seri ini dijadwalkan tayang perdana Oktober ini dan tayang hingga akhir Maret. Anime Urusei Yatsura tayang perdana pada 13 Oktober.


#15 - To Your Eternity

Satu lagi rekomendasi anime terbaru 2022 musim Fall yang wajib kamu tonton, yaitu To Your Eternity.

Satu lagi rekomendasi anime terbaru 2022 musim Fall yang wajib kamu tonton, yaitu To Your Eternity.

To Your Eternity mengikuti makhluk abadi Fushi yang, setelah peristiwa musim lalu, telah mengasingkan diri di pulau terpencil untuk mencari kedamaian. Setelah didekati oleh pencipta misterius mereka, Fushi sekali lagi memulai perjalanan pribadi untuk menyelamatkan umat manusia dari ras makhluk mematikan yang dikenal sebagai Nokkers. 

Tidak seperti season 1, To Your Eternity season 2 akan diproduksi oleh studio Drive alih-alih Brain's Base, dengan Kiyoko Sayama mengambil alih tugas penyutradaraan dari Masahiko Murata. Namun, anggota staf utama anime lainnya akan tetap ada, dengan Shinzo Fujita, Koji Yabuno, Ryo Kawasaki, dan Takeshi Takadera masing-masing sebagai supervisor skrip seri, perancang karakter, komposer musik, dan sutradara suara.

To Your Eternity season 2 tayang perdana 23 Oktober dan akan streaming di Crunchyroll.

Tag: rekomendasi anime fall 2022 terbaru yang wajib ditonton, anime terbaru Fall 2022 rating tinggi, Daftar anime terbaru musim gugur atau Fall tayang Oktober 2022 dan jadwal rilis, anime 2022 terbaik wajib ditonton, anime fall 2022 yang bagus.

Demikian lah sederetan anime Fall 2022 terbaru dan terbaik dengan rating tertinggi yang paing diantisipasi kepopulerannya. Dari sekian banyak judul anime di atas, mana nih yang menarik perhatianmu? Baca juga: Anime Summer 2022 Terbaik


0 Response to " 15 Anime Fall 2022 Terbaik dan Terbaru, dari Chainsaw Man sampai Blue Lock"

Posting Komentar