-->

12 Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik untuk Dijadikan Waifu

Inilah karakter anime perempuan terbaik dengan peran sebagai maid / pelayan!

Selowae.Net - Dalam anime setiap karakter memiliki karakterisasi masing-masing tergantung pada peran mereka dan pelayan / maid juga merupakan salah satu karakter dalam anime dan manga dimana penggemar banyak berfantasi tentang mereka.

Dari penampilan hingga kostum semuanya memiliki aspek dan motif yang berbeda di balik karakter mereka.  

Kostum pelayan dikatakan berasal dari desain hitam putih klasik seragam pelayan Prancis Eropa abad ke-19, meskipun waktu itu sangat tradisional, dan saat ini di dunia modern, kostum mereka banyak berubah dari aspek tradisional. 

Nah hari ini saya sudah menyiapkan daftar karakter Maid terbaik di dunia anime. Dan Mengapa ini? Karena anime dan manga telah mempopulerkan konsep pelayan / maid ini. Mari jelajahi mereka sekarang!

Baca juga: Film Korea Terbaik Tahun 2022


Daftar Karakter Anime Maid Terbaik dan Tercantik

#12 – Kotori Minami (Love Live! School Idol Project)

Daftar Karakter Anime Maid Terbaik dan Tercantik #12 – Kotori Minami (Love Live! School Idol Project)

Kotori sangat baik terhadap semua orang dan mendukung teman-temannya dan sangat peduli dengan perasaan mereka.

Kotori memiliki bakat fashion yang sangat besar dan sangat pandai menggambar kostum untuk grup. Dan juga memiliki selera fashion yang bagus dan pandai menggambar kostum untuk grup.


#11 – Yukimura Kusunoki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)

12 Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik untuk Dijadikan Waifu

Dia adalah karakter utama dari serial anime dan siswa tahun pertama Akademi St. Chronica. Percaya dirinya laki-laki, dia ingin mempelajari Kodaka dan belajar menjadi laki-laki.

Akhirnya, terungkap kepada semua orang bahwa dia adalah perempuan, yang dibesarkan untuk percaya bahwa dia adalah laki-laki oleh orang tuanya.

Dia akan melakukan apa saja untuk melayani Kodaka, tuannya dan “aniki” dengan harapan untuk belajar menjadi laki-laki.


#10 - Faris NyanNyan (Steins;Gate)

Karakter Maid tercantik di anime

Karakter Maid tercantik di anime berikutnya adalah Faris NyanNyan dari anime Steins;Gate . Nama aslinya adalah Rumiho Akiha, dia menggunakan nama samaran Faris NyanNyan. Dia adalah karyawan paruh waktu dan pemilik kafe pelayannya sendiri, MayQueen.

Meskipun ayah gadis muda ini adalah seorang pria kaya yang memiliki wilayah Akihabara yang luas, hal itu tidak menghalangi etos kerjanya. Dia akan dengan senang hati menyambut dan melayani tamu untuk memastikan tamu pergi dengan senyuman.


#9 - Maika Sakuranomiya (Blend S)

#9 - Maika Sakuranomiya (Blend S)

Maika Sakuranomiya dari anime Blend S menempatkan S dalam Sadis. Setelah dibina oleh Dino, pemilik maid cafe yang menganut segala macam kiasan seperti adik perempuan, tsundere, dan kakak perempuan, Maika memulai pelatihannya untuk menjadi pelayan sadis terbaik yang dia bisa.

Meskipun dia masih memiliki kebiasaan berbicara dengan sopan, dia menghina pelanggannya sepanjang hari dengan memberi mereka hinaan dan senyuman yang menyeramkan. Dia secara tidak sengaja kejam kepada pelanggannya dan masih menerima tip. Maika akan menyakitimu jika kamu memintanya, jadi bisa dipastikan dia akan melayanimu dengan setia.


#8 – Mey-Rin (Black Butler)

Mey-Rin dari anime Black Butler

Mey-Rin dari anime Black Butler mungkin tampak seperti pelayan wanita bodoh yang tidak bisa melakukan pekerjaannya, dan Anda memang benar. Perannya sebagai pelayan adalah kedok untuk menyembunyikan bakat aslinya sebagai penembak jitu yang dapat membunuh dari jarak jauh karena matanya.

Baca juga: Rekomendasi Anime tentang Badminton

Selama musim ketiga anime Black Butler, Mey-Rin menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya ketika penyusup memasuki rumah Phantomhive. 

Dia dapat dengan mudah menembak dari atap rumah tanpa teropong dan menjalankan tugasnya membersihkan tanah dari kotoran dengan serius. Jika Anda berada di pasar untuk pembantu pertempuran, Mey-Rin adalah pilihan yang sempurna.


#7 - Misaki Ayuzawa (Kaichou Wa Maid-Sama!)

12 Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik untuk Dijadikan Waifu

Karakter maid dalam anime tercantik selanjutnya adalah Misaki Ayuzawa. Misaki dari Kaichou wa Maid-sama adalah contoh klasik dari seorang maid yang mempopulerkan kiasan sekaligus menumbangkannya. 

Meskipun dia lebih tsundere terhadap Takumi, dia memperlakukan pelanggannya dengan hormat dan layanan pelanggan terbaik, kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang sulit diatur, tentu saja.

Misaki bekerja sebagai maid / pelayan wanita di Maid Latte di mana dia bertindak sebagai pelayan setiap pelanggan dan harus memanggil mereka Tuan atau Nyonya. 

Anda akan berpikir gadis yang disebut Presiden Iblis akan memiliki banyak kebanggaan dan tidak melakukan hal seperti ini, tetapi Misaki menikmati pekerjaannya dan melakukan segalanya dengan bangga untuk membantu keluarganya yang kurang beruntung. Dia diam-diam baik hati dan akan melayani Anda dengan cara yang sama.


#6- Tohru (Miss Kobayashi's Dragon Maid)

6- Tohru (Miss Kobayashi's Dragon Maid)

Tohru mungkin adalah salah satu maid paling supernatural yang pernah Anda temui. Setelah seorang programmer komputer bernama Kobayashi menyelamatkan seekor naga, naga itu memutuskan untuk bekerja untuknya sebagai pembantu.

Tohru adalah definisi cosplay dragon saat dia berubah menjadi pakaian pelayan dari kafe cosplay maid dengan sihir. Sementara Tohru dulunya membenci manusia, bertemu dengan Kobayashi mengubah dirinya dan membuatnya bersikap ceria kepada mereka. 

Terlepas dari kecenderungan Tohru yang menyimpang untuk membuat Kobayashi bertindak, dia adalah pelayan yang sangat baik, benar-benar mencintai Kobayashi, dan melakukan pekerjaannya dengan baik.


#5 – Roberta (Black Lagoon)

Roberta (Black Lagoon)  Rosarita Cisneros, atau lebih sering dipanggil Rober

Rosarita Cisneros, atau lebih sering dipanggil Roberta, adalah seorang maid cantik yang bekerja untuk Keluarga Lovelace selama empat tahun. Meskipun kami memiliki pelayan yang bisa bertarung melawan penyusup sudah ada di daftar ini, Roberta ada di level lain. 

Dia pernah dikenal dengan nama aslinya sebagai mantan pembunuh FARC di Kuba dan penjahat yang dicari di seluruh dunia. Dia memiliki trauma karena bekas luka masa lalu dan bau tertentu.

Baca juga: Anime tentang Budaya Jepang

Terlepas dari pengakuan Roberta tentang pembunuhan anak-anak dan siapa pun yang menghalangi jalannya, dia lolos dari ini dengan bergabung dengan Keluarga Lovelace meskipun dia tidak tahu sedikit pun tentang pembersihan. Itu tidak bisa dimaafkan, tetapi mengagumkan dengan bagaimana dia bertahan dari gaya hidup yang mengerikan untuk mengubah gaya hidupnya sendiri.


#4 – Virgo (Fairy Tail)

virgo fairy tail

Virgo dari anime Fairy Tail pernah menjadi pembantu yang bekerja untuk politisi korup Everlue sebelum bekerja untuk Lucy Heartfilia. 

Virgo adalah Roh Surgawi yang merupakan salah satu dari 12 Kunci Emas yang dimiliki Lucy dan berwujud seorang pelayan dengan belenggu di pergelangan tangannya.

Sementara dia mengambil penampilan ini dengan Lucy, dia terlihat sangat berbeda. Dia menggunakan rantai sebagai senjata, dan ini terkait dengan preferensi pribadinya tentang masokisme. Dia sangat setia kepada siapa pun yang memilikinya dan menyebut Lucy dengan julukan penuh kasih sayang, "Putri".


#3 -  Maria (Hayate the Combat Burler!)

12 Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik untuk Dijadikan Waifu

Meskipun Anda banyak yang tahu tentang kemampuan canggih Hayate di Hayate the Combat Butler , Maria adalah pendamping yang tangguh. 

Maria adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Nagi dan pembantu pribadinya, yang pernah menjadi tutor rumahnya. Hubungan mereka lebih seperti saudara perempuan daripada majikan dan karyawan.

Keistimewaan Maria adalah kesempurnaan dan menggoda, meskipun dia lemah dalam penyamaran dan cukup mudah tertipu. Dia menikmati pekerjaan rumah tangga dan terus menerus membuat rumah Sanzenin berkilau bersih. Itu membuatnya lebih baik karena dia juga satu-satunya yang memahami hubungan antara Hayate dan Nagi dan mengawasi mereka seperti seorang ibu.


#2 - Chihiro Komiya (Shounen Maid)

anime maid terbaik

Karakter maid tercantik di anime selanjutnya adalah Chihiro Komiya. Chihiro dari Shounen Maid mungkin terlihat seperti gadis kecil yang lucu, tapi dia laki-laki. Memang, dia adalah siswa sekolah dasar, jadi ini adalah kesalahan yang mudah dilakukan. 

Chihiro adalah gulungan kayu manis yang bekerja di rumah pamannya setelah kematian ibunya yang malang. Karena dia mau tidak mau harus bersih-bersih, dia menjadi pembantu rumah tangga untuk pamannya, Madoka.

Baca juga: Waifu Anime Tercantik

Satu-satunya alasan dia mengenakan pakaian pelayan adalah karena pamannya menyukai pakaian anak perempuan dengan embel-embel, dan Chihiro adalah subjek yang sempurna. Chihiro memasak makanan setiap hari dan membersihkan semuanya sampai bersih. Siapa yang tidak menghargai pelayan yang begitu bersemangat?


#1 – Rem (Rezero) 

karakter anime perempuan terbaik maid cafe

Rem adalah adik kembar Ram yang bekerja untuk Roswaal L Mathers, keturunan penyihir dari Roswaal asli. Meskipun sebagian besar tahu tentang cinta tanpa syarat Rem untuk Subaru, dia juga seorang pelayan yang luar biasa. Dia sangat setia kepada orang yang dia cintai.

Setelah Anda mendapatkan kasih sayang Rem, dia pasti akan selalu melindungi Anda meskipun itu berarti berada dalam bahaya dan dibunuh berkali-kali. Aset ini menjadikan Rem maid wanita terbaik di daftar kami.

Tag: Daftar karakter anime maid terbaik, karakter pelayan terbaik di anime, anime tentang maid yang cantik, anime maid terbaik, karakter anime maid cocok jadi waifu anime terseksi

Demikian daftar karakter maid tercantik dan terbaik di serial anime. Baca juga: Karakter Anime Tercantik dan Terseksi!


0 Response to " 12 Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik untuk Dijadikan Waifu"

Posting Komentar