Top 29 Waifu Anime Tercantik dan Terpopuler Pilihan Para Wibu

Inilah daftar waifu terbaik dan tercantik di serial anime! 

Apa itu Waifu? Waifu adalah sebuah kata plesetan untuk ‘Wife’ yang artinya istri. Waifu sendiri sering digunakan untuk menyatakan istri dalam karakter anime 2D. Kata ini sering digunakan oleh otaku maupun wibu yang bisa dikatakan jomblo akut, sampai-sampai menganggap karakter anime tertentu sebagai istri mereka.

Top 29 Waifu Anime Tercantik dan Terpopuler Pilihan Para Wibu
Waifu anime terbaik pilihan fans

Tidak semua karakter anime wanita cocok dijadikan waifu, biasanya para karakter yang dijadikan waifu mempunyai ciri-ciri sbb:


  1. Sangat cocok untuk apa yang Anda inginkan pada pacar.
  2. Miliki kepribadian sempurna yang sesuai dengan selera Anda.
  3. Entah cantik, imut, percaya diri, atau variasi lain yang Anda anggap “menarik”.
  4. Atau mereka hanya karakter anime wanita favorit Anda secara umum.


Setiap orang memang memiliki pendapat pribadi tentang "siapa" waifu terbaik, dan inilah daftar waifu anime tercantik dan terpopuler yang layak disebutkan karena satu dan lain alasan. Mari disimak!

Jangan lupa juga membaca Daftar gadis anime berdada besar dan imut.


Daftar Waifu Anime Tercantik dan Terpopuler



1. Bulma (Dragon Ball Z / Super)


Daftar Waifu Anime Tercantik dan Terpopuler

Bulma dari anime Dragon Ball adalah salah satu heroin paling populer yang sering dijadikan waifu.

Dia tipe gadis yang akan memberi tahu Anda di mana Anda berdiri dan tidak akan ragu untuk membela dirinya sendiri.

Ditambah lagi Bulma adalah sosok wanita cerdas, menarik, dan bahkan lebih baik dari itu - dia pekerja keras dan berkomitmen.

Dia perpaduan sempurna antara kecantikan dan otak, dengan etos kerja yang kuat untuk melengkapi itu.



2. Emilia (Re Zero)


Emilia (Re Zero)

Emilia tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter anime tercantik dan seksi. Wanita berambut putih perak ini selalu begitu fokus pada melakukan "kebaikan" untuk orang lain dan tetap setia pada janjinya.

Dia bukan tipe orang yang menipu tanpa niat murni, dan dia hampir setia pada kesalahan. Terbukti dengan Subaru Natsuki.

Bagi saya inilah yang paling saya sukai tentang Emilia. Kemurnian semacam itu sulit didapat dengan cara yang nyata dan otentik. Tidak banyak karakter cewek anime berambut perak yang cantik, tapi jelas bahwa Emilia adalah salah satunya.


3. Sabre (Fate Stay Night)


most popular waifu

Sifat Sabre yang paling kuat adalah rasa hormatnya pada orang lain dan kebanggaan pada dirinya sendiri.

Dia tipe orang yang disiplin dan melakukan yang terbaik untuk tetap setia pada janjinya. Belum lagi dia berdiri teguh dan tidak pernah melepaskan kepercayaan pribadinya.

Dan jangan lupa bahwa dia adalah seorang pemikir independen. Siapa yang tidak tertarik mengikuti orang lain secara membabi buta atau berpegang pada apa yang konvensional.


4. Balsa Yonsa (Guardian of the Sacred Spirit)


waifu terbaik anime

Mirip dengan Sabre, Balsa memiliki seperangkat nilai-nilai pribadi yang kuat, ambisi dan disiplin diri untuk mengikutinya.

Tidak masalah apa yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, atau tantangan apa yang harus dia hadapi ketika melakukan apa yang dia rasa benar.


Balsa akan berdiri tegak dan menghancurkan segala tantangan dengan kepalanya terangkat tinggi. Tanpa melekat pada penyesalan atau keraguan diri. Dia bahan waifu sejauh yang saya lihat.


5. Sun Seto (My Bride Is A Mermaid)


waifu anime terbaik paling populer

Sun Seto adalah salah satu waifu tercantik yang hidup dengan serangkaian cita-cita yang tidak akan pernah ia langgar. Apapun situasinya. Ini membawa ke hubungannya dengan Nagasumi Michishio.

Dia tipe orang yang akan tetap di sisimu, tetap setia dan bertarung di sisimu. Dia adalah Waifu yang diremehkan di dunia karakter wanita anime.


6. Megumi Tadokoro (Shokugeki no Souma)


karakter anime tercantik

Megumi Tadokoro adalah waifu anime terbaik yang selalu terlihat pemalu, gugup, dan terkadang "terlalu" baik. Tapi justru itulah yang menarik tentang kepribadiannya.

Menjadi baik bukan kekurangan, itu kekuatan. Dan dia memadukan kemurahan hatinya ke dalam masakannya. Membuat rasa itu menenangkan dan menenangkan bagi siapa saja yang mencobanya.

Cantik, pintar masak dan lugu, siapa pria yang tidak suka dengan wanita semacam Tadokoro Megumi.


7. Umiko Ahagon (New Game!)


karakter anime terpopuler

Umiko adalah tipe orang yang tidak mengambil gelar BS. Kepemimpinan adalah salah satu karakteristik terkuatnya.

Meskipun kepribadian "cintanya yang tangguh" bisa menjadi agresif, dia adalah orang yang baik hati. Tetapi ketika tiba waktunya untuk mulai bekerja, dia terdorong oleh hasil. Sulit untuk tidak menyukai sifat kepribadian Umiko Ahagon dari anime New Game ini.


8. Mirajane Strauss (Fairy Tail)


Mirajane Strauss (Fairy Tail)

Waifu anime tercantik dan terbaik selanjutnya adalah Mirajane Strauss dari anime Fairy tail. Karakter anime cantik ini memiliki sifat Baik, murah hati, manis, dan komunikator yang baik. Apa yang pria tidak disukai tentang Mirajane?

Dia mencentang semua kotak yang tepat. Dan meskipun dia tampaknya "terlalu baik" untuk kebaikannya sendiri, dia bukan tipe yang bisa dimanfaatkan. Atau tidak membela dirinya sendiri.

Yang merupakan sifat disukai Mirajane Strauss. Menjadikannya waifu yang layak untuk daftar ini.


9. Jeanne D'Arc (Fate Apocrypha)


Jeanne D'Arc (Fate Apocrypha)

Yang membuat Jeanne D'Arc menarik (selain penampilannya) adalah dia bisa menerima kesalahannya, masa lalunya, dan hal-hal buruk yang dilakukan orang kepadanya.

Dia adalah sosok wanita yang bangga yang dapat menerima dirinya apa adanya, tanpa mengasihani dirinya sendiri atau bermain sebagai korban.


Gabungkan itu dengan kesetiaannya yang kuat dan Anda dapat melihat mengapa dia termasuk dalam daftar karakter anime tercantik untuk dijadikan waifu terbaik ini.


10. Nao Tomori (Charlotte)


 Nao Tomori (Charlotte)

Nao Tomori adalah seorang wanita yang tahu dia inginkan, dan tidak mau berkompromi tentang itu.

Dia tidak akan mengambil BS juga. Membuatnya berpikiran kuat, percaya diri, dan lebih baik lagi - layak dihormati.


11. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)


Karakter Anime Tsundere Terbaik

Selain Mirajane, anime Fairy Tail memiliki banyak karakter wanita cantik yang cocok dijadikan waifu, salah satunya adalah Lucy Heartfilia. Saya tidak mendapatkan kebencian dengan Lucy Heartfilia. Selain itu, dia adalah waifu yang sempurna.

Lucy adalah karakter anime cantik berambit blonde yang loyal, percaya, baik dan akan membuka hatinya untuk siapa saja yang pantas mendapatkannya. Tubuhnya yang seksi dan berdada besar juga menjadi salah satu daya tarik karakter satu ini.

Alih-alih terikat dengan masa lalu, ia memiliki kekuatan batin untuk bergerak maju dan mengejar apa yang diinginkannya. Lucy juga memiliki tubuh yang seksi dan payudara besar yang pastinya menggoda setiap pembaca pria.


12. Uryuu Minene (Future Diary)


karakter anime oppai besar

Uryuu Minene adalah tipe waifu cantik yang polos dan sederhana. Dia adalah versi "biadab" Erza Scarlet, terutama karena masa lalunya yang kacau dan dibesarkan sebagai seorang anak.

Namun di balik semua barang bawaan itu, adalah seorang wanita yang akan menyerahkan hidupnya, mendukung, dan tetap setia pada siapa pun yang layak mendapatkan kepercayaannya.


13. Ginshuu (Children Of The Whales)


cewek anime cantik untuk jadi waifu

Karakter anime cewek paling cantik selanjutnya adalah Ginshuu dari Children Of The Whales. Dia tidak mendapatkan banyak waktu layar di musim 1 anime ini. Tetapi dari apa yang Anda lihat, dia pejuang, dan terlalu menawan untuk diabaikan dari daftar ini.

Jika musim 2 tiba, saya berharap untuk belajar lebih banyak tentang Ginshuu.


14. Rem (Re Zero)


rem waifu terbaik

Jika Anda menunggu untuk melihat Rem ... ini dia. Rem adalah salah satu gadis anime paling setia yang pernah dibuat. Dan tidak seperti dia "berpura-pura" menjadi seperti ini. Ini sepenuhnya asli dan otentik.

Jadi akan salah untuk tidak menyebut Rem sebagai waifu terbaik.


15. Rukia Kuchiki (Bleach)


waifu terbaik

Rukia adalah salah satu gadis anime yang paling diremehkan oleh standar 2018. Tidak heran mengapa orang sangat menginginkan Ichigo dan Rukia menjadi BF & GF.

Dorongan batin, ketekunan, kekuatan, dan kepribadian Rukia penuh dengan kedalaman. Memalukan sebagian besar karakter anime wanita (terutama selama beberapa tahun terakhir).


16. Eru Chitanda (Hyouka)


karakter anime berdada besar wajah imut

Keingintahuan Eru Chitanda adalah salah satu sifatnya yang paling menarik. Pikirkan tentang itu. Tanpa rasa ingin tahu, Anda kehilangan kemampuan untuk belajar, menemukan, dan menjelajahi berbagai hal dalam hidup.


Belum lagi mencoba hal-hal baru dan membuat kemajuan pribadi. Inilah sebabnya saya sangat menyukai Eru Chitanda sebagai karakter. Dia adalah favorit pribadi. Dan merupakan salah satu waifu anime paling populer dengan wajah imut dan dada besar.


17. Ochako Uraraka (My Hero Academia)


Ochako Uraraka (My Hero Academia)

Uraraka Ochako memiliki satu tujuan sederhana: untuk menghasilkan banyak uang dan merawat keluarganya. Bagaimana seseorang bisa membenci tujuan yang sederhana dan langsung seperti itu?

Dalam kehidupan, orang percaya bahwa menghasilkan lebih banyak uang adalah hal yang buruk, atau itu jahat. Atau omong kosong negatif apa pun yang suka diceritakan orang.

Tetapi uang adalah alat untuk kebaikan, JIKA Anda adalah orang yang baik. Ochako Uraraka adalah contoh yang bagus untuk ini.


18. Alice Nakiri (Shokugeki no Souma)


karakter anime cewek berambut putih terbaik cantik

Saya tipe orang yang ambisius, bersemangat, dan tidak konvensional. Selalu berusaha untuk melakukan dan menjadi lebih baik.

Alice Nakiri serupa dalam hal ini. Tapi yang paling mengejutkan adalah dia sama sekali tidak sombong.

Dibutuhkan hati emas untuk memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, tanpa membiarkannya sampai ke kepalanya. Alice Nakiri merupakan salah satu waifu tercantik berambut pendek yang sangat imut dan membuat semua orang jatuh hati.


19. Teletha Testarossa (Full Metal Panit)


Teletha Testarossa (Full Metal Panit)

Karakter anime cantik yang cocok dijadikan waifu selanjutnya adalah Teletha Testarossa. Teletha adalah BOSS. Secara harfiah. Dia adalah komandan dalam seri militer: Full Metal Panic.

Di luar dia terlihat sebagai gadis cantik, manis dan menarik ini. Tapi dia punya sisi serius, pekerja keras dan jujur padanya yang aku suka.

Ini juga membantu dia sadar diri dan mampu memikirkan situasi sulit secara logis. Semua ini membuatnya menjadi karakter yang menarik untuk disebutkan.


20. Ursula Callistis (Little Witch Academia)


karakter anime cantik berkacamata

Ursula Callistis tahu bagaimana memimpin orang lain ketika waktunya tepat. Dan membela apa yang dia pedulikan, siapa yang dia sayangi, dan apa yang dia yakini.

Hubungannya dengan MC: Atsuko Kagari layak dilihat. Ini adalah salah satu highlights paling mengesankan dari anime.


21. Sheele (Akame Ga Kill)


cewek cantik berdada besar di anime

Sheele adalah tipe karakter yang jika mereka memiliki seorang mentor, kehidupan mereka akan berubah menjadi lebih baik. Itu sangat jelas dari kehidupan masa lalu dan masa kecil Sheele.


Selain itu, dia adalah salah satu karakter wanita paling baik, paling polos dengan niat murni. Dan itu terlepas dari jalan yang dia pilih (memulai revolusi).


22. Holo The Wise Wolf (Spice and Wolf)


Holo The Wise Wolf (Spice and Wolf)

Holo adalah karakter menyenangkan yang Anda mungkin tidak pernah bosan berada di dekat Anda.

Dan seperti namanya, dia bijaksana dan cerdas. Sifat yang disukai wanita, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.


23. Mikoto Misaka (A Certain Scientific Railgun)


Mikoto Misaka (A Certain Scientific Railgun)

Ambisi, dorongan, dan tekad Mikoto Misaka adalah yang paling saya sukai darinya. Sulit untuk menemukan seseorang dalam kehidupan yang benar-benar mengendalikan cara karakter seperti Mikoto Misaka.

Dan semua yang dia capai tidak pernah terjadi oleh keberuntungan murni. Itu karena dia bekerja.

Yang lebih menarik tentang Mikoto adalah dia tidak sombong atau sombong. Dia tetap membumi, turun ke bumi, dan tidak terlalu peduli tentang materialisme. Salah satu cewek anime tercantik ini cocok dijadikan waifu.


24. Karen Tendou (Gamer)


karakter anime tercantik berambut pirang

Daftar waifu terbaik selanjutnya ditempati oleh Karen Tendou yang sangat cantik. Tidak ada 2 cara untuk itu.

Jelas dia peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang rahasia "permainan" -nya, tapi itu hanya membuatnya semakin nyata dan menyenangkan. Cukup membuat Anda tertawa.

Ketidakamanan adalah hal yang membantu Anda terhubung dengan karakter anime pada akhir hari.


25. Minori Kushieda (Toradora)


karakter anime cantik dan seksi

Minori Kushieda adalah gadis anime paling "menyenangkan" dalam daftar ini. Dia melanggar konvensi, hidup dengan aturannya sendiri dan sedikit "gila" menurut standar normal.

Dan itulah sebabnya dia layak berada di daftar ini. Optimisme dan sikap positifnya itu menular. Kushieda memiliki paras yang cantik, dada besar dan tubuh seksi. Sifatnya yang periang juga sukses meluluhkan hati setiap pria. Benar-benar waifu cantik terbaik yang diidamkan banyak pria.


26. Asuna Yuuki (Sword Art Online)


best waifu Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Katakan apa yang Anda inginkan tentang Sword Art Online, tetapi Asuna Yuuki adalah "waifu" yang populer karena alasan yang baik.

Dia lembut, tapi tegas. Berkomitmen namun loyal. Dan mendukung tetapi jauh dari tekanan. Dan sifat terbaiknya? Betapa rendahnya kesopanan, terlepas dari asuhan dan hak istimewanya.


27. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Erza Scarlet (Fairy Tail)

Dan kemudian kita memiliki Erza Scarlet sebagai salah satu waifu anime tercantik dan terpopuler. Ksatria yang sombong yang merangkak dari neraka dan berhasil ke sisi lain dalam keadaan utuh.

Di luar dia seperti tembok besar Tiongkok. Tangguh, kuat, kuat dan terlindungi dengan baik.

Di bagian dalam ia memiliki rasa tidak aman yang berasal dari masa lalunya yang mengerikan, namun ia dapat menerimanya dan bergerak maju dengan kepala terangkat tinggi. Dan tidak ada salahnya bahwa dia cantik dengan rambut merah tidak kurang.


28. Raphtalia (The Rising Of The Shield Hero)


Raphtalia (The Rising Of The Shield Hero)

Raphtalia adalah karakter yang lembut di hati. Dilahirkan ke dalam keadaan yang salah tanpa kesalahan sendiri (korban prasangka).


Dan fakta itu membuktikan dirinya setelah Naofumi mengembalikan "harapan" dalam hati Raphtalia setelah menyelamatkannya dari perbudakan.

Dia setia seumur hidup kepada siapa saja yang pantas mendapatkannya. Dan itulah sebabnya dia dengan mudah membuat daftar anime waifu tercantik ini.


29. Kasumigaoka Utaha (How To Raise A Boring Girlfriend)


Kasumigaoka Utaha (How To Raise A Boring Girlfriend)

Kasumigaoka adalah seorang penulis novel yang mencari nafkah dari pekerjaannya (buku terlaris). Dia penggemar berat manga, seni, dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya.

Meskipun dia bisa terlihat dingin, tidak peduli, dan jujur secara brutal, di balik itu ada hati yang lembut yang setia pada kematian, bersedia berjuang untuk siapa saja yang tidak dihargai.

Dan jangan lupa betapa kerasnya bekerja dan fokusnya dia. Gadis tipe yang memiliki kepala datar di pundaknya!


Honorable Mentions:



  • Sakura Matou (Fate Stay Night).
  • Shinoa Hiiragi (Owari No Seraph).
  • Nozomi Tojo (Love Live School Idol Project).
  • Megumi Noda (Nodame Cantabile).
  • Yuuri Wakasa (School Live).
  • Asuza Murasaka (Orange).
  • Akiho Senomiya (Robotic Notes).
  • Android 18 (Dragon Ball Z/Super).
  • Mine (Akame Ga Kill).
  • Lenalee Lee (D. Gray Man).
  • Satou Sakie (Interviews With Monster Girls).
  • Shiori Shinomiya (Sakura Quest).
  • Shiraishi (Tanaka Kun Is Always Listless).



Itulah para karakter anime cewek tercantik yang cocok dijadikan waifu. Dari sekian banyak waifu anime tercantik dan terpopuler di atas, gadis anime mana yang merupakan Waifu favorit Anda?


0 Response to "Top 29 Waifu Anime Tercantik dan Terpopuler Pilihan Para Wibu"

Posting Komentar