7 Anime tentang Renang (Swimming) Terbaik, dari Free! Sampai Grand Blue

Sindu
By -
0

Apa saja anime bertema renang yang bagus dan wajib ditonton?


Mencari Anime tentang berenang? Kami membantu Anda, karena ada banyak Anime renang yang tersedia untuk ditonton, baik dengan protagonis pria atau wanita, Anda dapat menemukan segala jenis Anime renang dan judul-judul di sini cukup menghibur bagi para penggemar yang menyukai olahraga dan bagian dari aktivitas renang yang berhubungan dengan genre kehidupan, di mana beberapa di antaranya berisi lomba renang kompetitif yang solid, menyelam papan, atau selam skuba rekreasi. 


Berikut adalah daftar Anime tentang Berenang terbaik untuk ditonton sekarang!



Rekomendasi Anime Renang Terbaik


#1 - Free! Iwatobi Swim Club


Rekomendasi Anime Renang Terbaik #1 - Free! Iwatobi Swim Club


Freee! Iwatobi Swim Club adalah anime renang keren yang berbagi minatnya terhadap minat renang kompetitif, di mana ia menghadirkan karakter utama, Haruka Nanase yang memenangkan beberapa turnamen lomba renang estafet di sekolah dasar, dan bertujuan untuk melakukan hal yang sama di sekolah menengah dengan beberapa teman masa kecil. 


Free! adalah satu-satunya anime tentang renang terbik yang sudah berjalan lama dengan berbagai musim dan film, yang terbukti menjadi anime bertema renang terbaik yang pernah ditayangkan. Jika kamu mencari anime bertema renang, maka Free! Adalah pilihan terbaik dari kami untuk kamu tonton.



#2 - Dive!!


Apa saja anime bertema renang yang bagus dan wajib ditonton?

Dive!! adalah anime renang lain yang lebih berfokus pada menyelam, menyelam kompetitif untuk lebih spesifik. 


Klub Selam Mizuki, yang ditutup karena alasan keuangan, telah diberi kesempatan kedua oleh pelatih selam baru, dengan syarat klub akan lolos dan mengirim salah satu anggotanya ke tim Olimpiade Jepang, dan ceritanya berlanjut dari sana, yang membawa alur cerita umum di mana karakter utama mencoba menyelamatkan klub agar tidak ditutup.



#3 – Grand Blue


7 Anime tentang Renang (Swimming) Terbaik, dari Free! Sampai Grand Blue

Grand Blue adalah anime komedi, slice of life yang berfokus pada karakter utama, Iori Kitahara, yang berharap untuk mencari pengalaman kehidupan kampus yang ideal. 


Di mana sekelompok teman universitas dan Iori Kitahara menjalani dan menghirup kehidupan mahasiswa, yang umumnya terjadi di toko selam paman Kiathara. 


Ini adalah seri petualangan episodik di mana kita bergabung dengan kehidupan kampus karakter utama dan ketertarikannya pada scuba diving bersama teman-temannya.


Baca juga: 7 Kisah Kematian Batman dalam Komik dan Film DC



#4 - Umisho High School N4ked Swimming Club


#4 - Umisho High School Naked Swimming Club

Umisho High School Naked Swimming Club adalah anime yang berkisah tentang salah satu karakter utama pendukung yang suka berenang di laut, meskipun hal ini berubah karena dia menghadiri klub renang. 


Pertunjukan Anime mengikuti, Kaname Okiura, yang tidak tahu cara berenang tetapi segera bertemu dengan seorang gadis yang suka berenang kurus ke laut dan keduanya menghadiri klub renang yang sama dengan sekelompok orang lain. 


Anime membawa berenang ke dalam pengaturan yang lebih hobi dan santai daripada persaingan, meskipun anime lama, itu masih menyenangkan untuk rata-rata penggemar anime slice of life.



#5 - Amanchu


Amanachu adalah Anime lain tentang scuba diving

Amanachu adalah Anime lain tentang scuba diving, di mana karakter utamanya tertarik pada kegiatan rekreasi scuba diving, tidak seperti Grand Blue, Amanchu adalah nada yang lebih santai, potongan kehidupan mengambil scuba diving secara keseluruhan, di mana karakternya terus-menerus keluar untuk bersantai dan hanya menjelajahi lautan. 


Jika Anda mencari Anime tentang berenang atau scuba diving, ini juga merupakan anime yang sempurna untuk dipertimbangkan. Anda dapat memeriksa ulasan kami tentang Anime ini di sini



#6 - Breakers 


Breakers tidak sepenuhnya fokus pada renang saja

Breakers tidak sepenuhnya fokus pada renang saja, Breakers berputar di sekitar para-atlet, yang animenya memiliki total 16 episode, di mana 4 episode dari empat jenis olahraga berbeda, renang Paralimpiade, lintasan dan lompat tinggi, bola basket kursi roda, bola gawang diwakili dalam empat bagian seri episodik Anime


Baca juga: 7 Rekomendasi Anime tentang Sejarah Jepang, dari Sarasuberi sampai The Tale of the Princess Kaguya



#7 – Umisho


Kaname Okimura ingin belajar berenang,

Kaname Okimura ingin belajar berenang, tetapi takut karena kecelakaan masa kecil. Jadi bagaimana dia mendekati rasa takutnya terhadap air? Dengan bergabung dengan klub renang Umisho... tapi sebagai manajer. 


Hal-hal mudah dan lambat untuk Okimura, sampai sebuah keluarga eksentrik pindah ke kota, benar-benar mengapungkan rumah mereka ke pantai! Okimura menyaksikan Amuro Ninagawa yang hiper dan kekanak-kanakan serta ayahnya masuk, hanya untuk mengetahui bahwa Ninagawa gesit seperti ikan di laut tempat dia tinggal. 


Gaya renangnya mungkin tidak ortodoks, tapi dia dengan cepat direkrut ke klub renang Umisho, membumbui kehidupan sekolah dan membuat hal-hal menarik dan rumit untuk Okimura...



Meskipun, tidak banyak Anime tentang berenang di luar sana, 7 judul anime ini bagus untuk ditonton bagi orang-orang yang tertarik dengan anime renang secara umum. Jika Anda menikmati atau memiliki Anime lagi untuk dipertimbangkan termasuk dalam daftar ini yang terlewatkan, beri komentar di bawah!

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!