-->

16 Karakter Wanita Tercantik dan Terseksi di Anime My Hero Academia

Inilah daftar karakter perempuan tercantik di anime My Hero Academia!

Selowae.Net – My Hero Academia adalah salah satu anime yang populer saat ini. Anime yang diangkat dari manga berjudul sama jebolan Shonen Jump ini mengisahkan tentang perjuangan Deku menjadi pro hero nomor 1 di Jepang. Berikut adalah daftar karakter anime perempuan di anime My Hero Academia yang paling cantik dan populer.

Baca juga: Cewek Tsundere di Anime


Daftar Karakter Wanita Tercantik My Hero Academia

1. Nejire Hado

Daftar Karakter Wanita Tercantik My Hero Academia 1. Nejire Hado

Di SMA UA, The Big 3 adalah sekelompok siswa yang dikenal sebagai yang terbaik di antara semua siswa. Nejire Hado adalah salah satunya. Menjadi bagian dari The Big 3 menyatakan bahwa dia berpengalaman dan cukup kuat untuk mengambil misi yang akan diperjuangkan oleh pahlawan sejati.

Dia juga dapat dilihat sebagai panutan bagi banyak siswa. Quirk-nya adalah Wave Motion yang memungkinkannya mengubah energi dan kekuatannya menjadi gelombang ledakan yang bisa digunakannya untuk terbang atau menyerang musuh dari jarak jauh.


2. Himiko Toga

Inilah daftar karakter perempuan tercantik di anime My Hero Academia!

Himiko Toga adalah satu-satunya perempuan League of Villains. Dia diperkenalkan bersama Dabi. Dipengaruhi oleh pembunuh pahlawan, Stain, dia ingin bergabung dengan Tomura agar dia menjadi seperti Stain dan bisa membunuh Stain.

Toga adalah seorang psikopat lengkap yang telah melakukan serangkaian pembunuhan. Quirk-nya memungkinkan dia untuk mengubah wujudnya menjadi siapa pun yang dia ambil darahnya. Dia juga tampaknya terpesona oleh Deku.


3. Nana Shimura

16 Karakter Wanita Tercantik dan Terseksi di Anime My Hero Academia

Pemegang asli One For All sebelum All Might. Nana Shimura adalah teman dekat Gran Torino dan guru All Might sebelum dia menjadi Simbol Perdamaian. Nana adalah orang yang mewariskan ideologi tersenyum saat menghadapi bahaya, yang juga diwariskan kepada generasi mendatang dan terutama kepada Deku.

Perannya dalam cerita melawan All For One dan terhadap cucunya, Tomura, berdampak besar pada karakter dan kami, Pemirsa.


Baca juga: Superhero Wanita Terseksi


4. Itsuka Kendo

4. Itsuka Kendo

Kelas 1-B SMA UA, Itsuka Kendo adalah orang yang sangat baik dan perhatian. Banyak teman sekelasnya memandangnya dan memandangnya sebagai kakak perempuan mereka. Itsuka juga siap melepaskan hadiah atau posisi penting jika dia menganggap pesaingnya lebih layak untuk mendapatkannya.

Itsuka memiliki rasa tanggung jawab yang besar; dia adalah orang yang mengembalikan teman sekelasnya ke batas mereka jika mereka melangkahi persaingan mereka dengan kelas 1-A. Kekuatannya memungkinkan dia untuk meningkatkan ukuran tinjunya, memberikan kekuatan fisik yang ekstrim.


5.Mei Hatsume

5.Mei Hatsume

Tidak semua orang cukup beruntung dilahirkan dengan Quirks yang berguna dalam pertempuran, Mei Hatsume adalah salah satunya, namun itu tidak menyurutkan ambisinya untuk menjadi Pahlawan. Meskipun dia memiliki Quirk yang disebut Zoom, yang memungkinkannya melihat dari jarak jauh, bakat aslinya ada di dalam Departemen Dukungan.

Mei dapat membuat peralatan yang mendukung siswa lain dan pahlawan lainnya dalam pertempuran atau penyelamatan. Dia telah membantu Deku dalam banyak kesempatan sekaligus membuat Uraraka merasa cemburu.


6.Emi Fukukado

Pengajar di My Hero Academia sangat menarik untuk diketahui.

Pengajar di My Hero Academia sangat menarik untuk diketahui. Mereka memiliki pengalaman pahlawan selama bertahun-tahun, mereka adalah petarung yang hebat, dan mereka melindungi murid-murid mereka. Namun, Emi Fukukado adalah seorang guru dari Sekolah Menengah Akademi yang berbeda bernama Ketsubutsu.9

Dia juga disebut Ms. Joke. Kita bisa berasumsi bahwa Quirk-nya bisa membuat orang tertawa. Sepertinya dia juga tertarik pada guru kelas 1-A Shota Aizawa, karena dia terus memintanya untuk menikahinya sebagai 'lelucon'.


Baca juga: Karakter Cewek Dandere Tercantik


7.Kyoka Jiro

7.Kyoka Jiro

Kelas 1-A, Jiro adalah gadis yang sedikit pendiam dibandingkan dengan siswa ekstrover lainnya seperti Mina dan Uraraka. Dia tidak terbuka tentang hobinya meskipun dia sangat berbakat dalam menyanyi dan bermain gitar atau bass. Keunikannya adalah Earphone Jack, yang bekerja dengan menggunakan kabel suara yang berasal dari telinganya.

Jiro dapat mendeteksi suara yang datang dari jauh dan mengintai jumlah musuh yang mendekat. Dia juga dapat menggunakan kabel suaranya untuk mengeluarkan gelombang suara yang keras sebagai cara untuk menyerang.


8.Yu Takeyama

8.Yu Takeyama

Juga dikenal sebagai Mount Lady, Yu adalah Pahlawan Pro yang diperkenalkan di episode pertama. Menurutnya, kaum muda harus diberi lebih banyak kesempatan untuk bersinar dan menjadi terkenal, itulah sebabnya dia berusaha untuk bersinar di depan umum dengan membuat dirinya menarik dan menarik.

Quirk-nya memungkinkan dia untuk menjadi raksasa, ukurannya bertambah, dan dengan ukurannya, peningkatan itu memunculkan daya tarik 'besar' dari Yu. Meskipun minatnya mungkin lebih terletak pada ketenaran dan uang daripada kepahlawanan itu sendiri, dia masih mempertaruhkan nyawanya melawan banyak penjahat untuk menyelamatkan dan melindungi orang dari bahaya.


9.Mina Asido 

Mina Ashido adalah siswa di kelas 1-A.

Mina Ashido adalah siswa di kelas 1-A. Dia adalah gadis yang sangat ekstrover yang selalu ceria dan penuh energi untuk melakukan banyak hal menarik. Mina sangat peduli dengan teman-temannya dan lebih suka menghabiskan waktu bersama mereka daripada mengerjakan tugas sekolah.

Dia bisa terlihat sangat kesal ketika dia tidak bisa bergaul dengan orang lain karena semacam hukuman. Keunikannya adalah Asam, yang memungkinkannya menghasilkan Asam dari tubuhnya; dia dapat menggunakannya untuk meningkatkan mobilitasnya dengan meluncur di atas kakinya atau untuk menyerang karena dapat melelehkan benda.


Baca juga: Daftar Waifu Tercantik


10.Momo Yaoyorozu

10.Momo Yaoyorozu

Salah satu calon wakil kelas 1-A, Momo, adalah gadis yang sangat cerdas yang masuk ke SMA UA melalui rekomendasi. Dia berasal dari keluarga kaya tetapi tidak terbuka tentang itu sampai dia mengundang teman sekelasnya untuk belajar.

Meski memiliki masalah kepercayaan diri, Momo mampu mendobrak penghalang itu dan menjadi ahli strategi yang brilian dalam pertempuran. Keunikannya, Penciptaan, memungkinkannya membuat objek dari tubuhnya. Ini adalah Quirk yang sangat kuat tetapi sangat sulit untuk dikuasai.


11.Uwabami

16 Karakter Wanita Tercantik dan Terseksi di Anime My Hero Academia

Sosok cantik dan hot sebagai selebriti dan Pro Hero. Uwabami memamerkan kecantikannya di mana-mana dan menarik perhatian banyak penggemar untuk memotret pesonanya. 

Ketika Momo dan Itsuka tiba di tempat kerjanya untuk magang, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka hanya untuk menjadi cantik daripada mempelajari sesuatu yang berguna atau pelatihan untuk pertempuran di masa depan, yang menunjukkan prioritas dan standar Uwabami.


12. Toru Hagakure

12. Toru Hagakure

Siswa lain di kelas 1-A, SMA UA, namun yang satu ini memiliki banyak misteri di sekitar mereka. Toru dikenal sebagai Invisible Girl. Seperti namanya, Toru memiliki Quirk Gaib yang membuatnya tetap tidak terlihat secara permanen. Wajahnya tidak pernah terungkap; tidak ada yang tahu seperti apa dia.

Namun, pakaian yang dikenakannya dapat membantu membayangkan sosok tubuh yang dimilikinya. Ketika berbicara tentang Invisible Girl, dia berpotensi menjadi wanita tercantik di acara itu hanya karena fakta bahwa siapa pun dapat membayangkan seperti apa dia menurut standar mereka.


13. Ochaco Uraraka

13. Ochaco Uraraka

Uraraka adalah gadis yang sangat manis dan baik hati. Dia pertama kali diperkenalkan ketika Deku hampir tersandung di depan sekolah, jadi dia membantunya agar tidak jatuh dan menyelamatkannya dari rasa malu. Dia adalah gadis yang sangat membantu yang peduli dengan orang-orang yang dekat dengannya. Alasannya menjadi pahlawan adalah mencari uang untuk membantu orang tuanya.

Menjadi orang yang benar-benar sehat, Uraraka juga tidak boleh diremehkan. Gravitasi Nol Quirk miliknya memungkinkan apa pun yang disentuhnya untuk menurunkan berat badan dan gravitasi, membuatnya melayang tanpa batas. Dia juga dilatih untuk bertarung dalam pertempuran jarak dekat.


Baca juga: Karakter Anime Cewek Paling Cantik


14. Rumi Usagiyama

14. Rumi Usagiyama

Dia adalah salah satu dari 10 Pahlawan Pro terbaik di Jepang, dengan peringkat NO.5 dalam kekuatan, keterampilan, dan pengalaman. Quirk Rumi disebut kelinci; itu sedikit nama yang jelas mengingat dia memiliki telinga kelinci yang panjang.

Tubuh Rumi yang sangat berotot, terutama kakinya, mungkin diperkuat oleh Quirk-nya. Kemampuan dan keputusannya selama pertarungan harus menjadi tingkat atas mengingat peringkatnya. Rumi lugas, dan dia tidak takut berbicara dalam skenario apa pun.


15. Nemuri Kayama

15. Nemuri Kayama

Guru lain dalam daftar ini adalah Nemuri Kayama, yang bekerja di SMA UA. Dia terlihat dalam pertemuan penting dengan kepala sekolah dan wajah-wajah akrab lainnya. Nama pahlawannya adalah Midnight.

Dia memiliki hal yang aneh untuk Pemuda dan tekad mereka; itu terlihat selama turnamen UA ketika para siswa mengungkapkan rasa kepahlawanan mereka yang kuat sehingga dia bereaksi terangsang oleh kata-kata mereka.

Meskipun demikian, dia dianggap sebagai Pahlawan Pro, dan Quirknya mengeluarkan kabut ungu yang membuat siapa pun tertidur jika mereka cukup menghirupnya.


16. Lady Nagant

Lady Nagant pernah menjadi Pro Hero.

Sebelum menjadi penjahat dan antagonis utama, Lady Nagant pernah menjadi Pro Hero. Dia memiliki Quirk yang disebut Senapan, yang memungkinkannya menggunakan salah satu lengannya sebagai senapan sniper dan menggunakan keterampilan menembaknya, dia membuat tembakan yang mematikan.

Kaina Tsutsumi, nama aslinya, juga pernah memberikan Air Walk Quirk yang dimiliki oleh All For One; ini memungkinkannya untuk melayang di udara, memberinya lebih banyak mobilitas daripada sebelumnya. Menggabungkannya dengan bakat menembaknya, dia bisa menjadi musuh yang mematikan.

Sejak kemunculan pertamanya, Lady Nagant sudah berhasil menarik minat para pembaca dengan parasnya yang cantik.

Tag: karakter Wanita Tercantik dan Terseksi di Anime My Hero Academia, karakter perempuan cantik di anime, cewek tercantik dan terseksi di anime boku no hero academia

Itulah 15 karakter perempuan tercantik di anime My Hero Academia. Baca juga: Karakter Wanita Tercantik di Anime One Piece.


0 Response to " 16 Karakter Wanita Tercantik dan Terseksi di Anime My Hero Academia"

Posting Komentar