-->

Kode Referral Flip: ROGS0010, Dapatkan Cashback Hingga 25000

 Kamu sedang ingin mendaftar akun di aplikasi Flip dan ingin mendapat cashback dari kode referal? Masukkan aja kode referral Flip terbaru 2023: ROGS0010 .

PENTING Setelah daftar dengan kode referral harap lakukan transaksi di FLip minimal 100.000 agar cashback bisa cair.

kode referral flip

PENTING Setelah daftar dengan kode referral harap lakukan transaksi di FLip minimal 100.000 agar cashback bisa cair.

Flip merupakan suatu aplikasi yang dapat digunakan melakukan transfer antar Bank atau E-Wallet. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi.

Untuk system kerja yang ditawarkan ialah aplikasi ini berfungsi sebagai penghubung transaksi antar bank atau E-Wallet. Dimana kalian hanya perlu melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening flip yang sama dengan Bank yang kalian miliki, kemudian pihak Flip akan meneruskan uang kalian ke rekening tujuan.

Baca juga: Kode Referral Bibit Terbaru


Kode Referral Flip

Apa itu Kode Refferal Flip? Mungkin pertanyaan ini pernah terbayang dibenak kalian. Kode referral flip ialah sebuah kode undangan untuk mengajak teman menggunakan aplikasi Flip baik untuk registrasi, dan transfer.

Jika kalian berhasil mengajak teman kalian menggunakan kode yang telah kalian bagikan baik saat registrasi maupun transfer maka kalian berhak menerima saldo 15-20 ribu rupiah.

Kamu bisa masukkan kode referral Flip terbaru: ROGS0010

Masukan kode: ROGS0010

Kode Referal Flip: ROGS0010

PENTING: Setelah daftar dengan kode referral harap lakukan transaksi di Flip minimal 100.000 agar cashback bisa cair. Bisa melakukan transfer, topup gopay, ovo dll


Cara Memasukan Kode Referral Flip

Untuk proses memasukan Kode Referral Flip cukup mudah kalian lakukan, bagi kalian yang ingin mengetahui caranya. silahkan ikuti tutorial memasukan Kode Referral Flip di bawah ini.


1. Akses atau buka aplikasi Flip

Langkah pertama yang pastinyaharus kalian lakukan untuk memasukan Kode Referral Flip ialah silahkan terlebih dahulu buka aplikasi Flip.

Akan tetapi apabila di Hp kalian belum terpasang aplikasi Flip, silahkan kalian instal aplikasi Flip terlebih dahulu melalui Play Store apabila pengguna menggunakan HP android dan melalui App Store jika hp kalian berupa iOS.


2. Klik Ikon Profil

Langkah berikutnya apabila telah terbuka aplikasi flip. Maka akan muncul jendela tampilan aplikasi, nah silakan kalian melakukan klik pada ikon profil anda yang terletak pada bagian paling pojok kiri atas.


3. Klik pada Tulisan Ajak teman

Setelah langkah kedua kalian lakukan maka akan muncul tampilan berbagaimacam sub menu. Nah tugas kalian silakan cari tulisan yang ada keterangan “Ajak Teman”. Silakan klik tulisan tersebut.


4. Masukkan Kode Referral Flip

Langkah berikutnya, silahkan kalian klik kolom untuk memasukan Kode Flip, dengan cara cari tulisan “Punya Kode Referral” maka akan muncul kolom untuk memasukkan kode referral, apabila telah mempunyai kodenya silakan kalian masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia


PENTING Setelah daftar dengan kode referral harap lakukan transaksi di FLip minimal 100.000 agar cashback bisa cair.

Nah itu dia info mengenai kode referal aplikasi Flip terbaru tahun 2023. Jangan lupa masukan kode ROGS0010 ketika mendaftar. Semoga bermanfaat ya…


0 Response to "Kode Referral Flip: ROGS0010, Dapatkan Cashback Hingga 25000"

Posting Komentar