-->

10 Anime Idol Terbaik yang Bertabur Tokoh Cewek Cantik

Simak rekomendasi anime idol terbaik dengan cerita bagus berikut ini!

Anime dengan tema idol atau karakter dengan latar belakang idol sedang banyak dibicarakan belakangan ini. Dari sana, para pecinta idol sering berselisih tentang mana anime idol terbaik sepanjang masa.

Genre idol biasanya menceritakan tentang para idol yang ingin mencapai impiannya menjadi idol terkenal. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu mereka, yang mungkin kamu suka setelah mendengarkannya.

Kami akan memberikan beberapa anime dengan genre idol yang sudah menghias dunia anime dengan lagu-lagu mereka di artikel kali ini. Penasaran apa rekomendasi anime idol terbaik untuk ditonton? Baca artikel berikut.


Rekomendasi Anime Idol Terbaik

#1 - Love Live

Rekomendasi Anime Idol Terbaik #1 - Love Live

Anime yang dianggap sebagai yang terbaik dalam kategori anime idol. Salah satu anime dari seri lainnya, Love Live! School Idol Project, adalah yang pertama kali mengisi Akihabara dengan poster, figur, cosplay, kafe, dan elemen lainnya dengan tema Love Live! saja.

Love Live! telah mengisi dunia Idol sejak tahun 2010 dan terus mengisi generasi berikutnya. Setiap generasi dibagi menjadi kelompok. Kelompok pertama adalah "s", kelompok kedua adalah Aqours, kelompok ketiga adalah Nijigasaki, dan kelompok keempat adalah Liella.

menceritakan tentang sembilan anggota yang berbeda. Mereka dikumpulkan oleh salah satu anggota, dan tentunya ada jalan yang tidak mulus. Namun, pada akhirnya, mereka dapat memenangkan salah satu kompetisi idola yang sangat mereka harapkan untuk menyelamatkan sekolah mereka.

Angelic Angel, Snow Halation, START:DASH, dan Bokutachi wa Hitotsu no Hikari adalah beberapa lagu populer yang memiliki huruf μ. Selain itu, masih ada banyak lagu di album, dan generasi lain dari Love Live pasti memiliki lagu-lagu menarik lainnya.



#2 - IdolM@ster

Sama seperti Love Live!, IDOLM@STER adalah salah satu anime idol pertama.

Sama seperti Love Live!, IDOLM@STER adalah salah satu anime idol pertama. Banyak pecinta anime menganggap kedua anime tersebut sebagai anime idol terbaik. Tidak seperti Love Live!, IDOLM@STER memiliki tim yang terdiri dari pria.

Anime ini selalu berfokus pada konflik dan kebutuhan anggotanya. Sejak tahun 2011, IDOLM@STER telah menampilkan bagaimana kehidupan di dunia idol yang kadang-kadang sulit.

Rekomendasi lagu IDOLM@STER adalah Ready, Go My Way, Clovers Cry, Sunset Colors, Shine!!, Star!!, dan Nijiiro Miracle. Lagu-lagu ini telah dipilih secara khusus untuk mewakili setiap generasi anime IDOLM@STER.


#3 - Aikatsu

Saat Anda berada di tempat bermain, Anda mungkin pernah mendengar kata-kata Aikatsu. Aikatsu lebih dikenal di Indonesia sebagai game arcade di mana Anda dapat memiliki baju, sepatu, dan aksesoris lainnya.
Saat Anda berada di tempat bermain, Anda mungkin pernah mendengar kata-kata Aikatsu. Aikatsu lebih dikenal di Indonesia sebagai game arcade di mana Anda dapat memiliki baju, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Namun, di animenya, Ichigo Hoshiyama mencoba menjadi idola bersama teman baiknya, Aoi Kiriyama, dan mencoba bergabung dengan Akademi Starlight. Di sana, mereka memperoleh banyak teman dan berusaha menjadi idola terbaik. 

Diamond Happy, Koya no Kiseki, Eien no Tomoboshi, Star Heart, Sweet Sp!ce, dan ChicaxChica adalah agu-lagu Aikatsu yang populer yang cocok untuk vibing. Anda pasti akan terbawa kembali ke masa lalu dengan menikmati salah satu dari daftar lagu tersebut.


#5 - Wake Up Girls

#5 - Wake Up Girls
Wake Up, Girls akan membuka matamu jika kamu sudah bosan dengan keceriaan dan kesenangan yang selalu ada di anime idol pada umumnya. menceritakan tentang bagaimana idola bertahan hidup dan berusaha sekuat tenaga.

Wake Up, Girls bercerita tentang Green Leaves Entertainment, sebuah rumah produksi kecil yang hampir hancur. Dalam upaya terakhirnya, Junko Tange berusaha untuk mendirikan grup idola baru yang disebut Wake Up, Girls.

Walaupun Waku Up terlihat seperti anime idol yang serius, Girls juga memiliki lagu-lagu yang keren. Tahiagare!, 7 Girls war, 7 Senses, Polaris, dan Sukino Skill adalah lagu yang disarankan untuk anime Wake Up, Girls.


#6 - Zombieland Saga

10 Anime Idol Terbaik yang Bertabur Tokoh Cewek Cantik
Apa jadinya jika zombie mengerikan berusaha menjadi idola? Salah satu animenya adalah Zombieland Saga, yang menampilkan bagaimana para zombie yang lucu mencoba menjadi idola.

Ini pasti bukan anime idol biasa yang berfokus pada komedi dan persahabatan. Bahkan mereka membuat season kedua dan rilis musik yang luar biasa.

Zombie juga bisa membuat lagu yang keren, seperti yang dilakukan orang biasa. Adabana Necromancy, Atsuku Nare, Gekkou Survive, Kaze no Tsuyoi hi wa Kirai ka?, dan Yomigaere adalah lagu yang saya rekomendasikan dari Zombieland Saga.


#7 - IDOLiSH7

Anime yang diambil dari game IDOLiSH7, yang dibuat untuk ponsel oleh Bandai Namco Online. cerita tentang Tsumugi Takanashi, yang bertugas mengatur jadwal grup idol laki-laki.
Anime idol terbaik yang diambil dari game IDOLiSH7, yang dibuat untuk ponsel oleh Bandai Namco Online. cerita tentang Tsumugi Takanashi, yang bertugas mengatur jadwal grup idol laki-laki.

Meskipun Tsumugi awalnya tidak berharap banyak pada grup idol laki-laki ini, mereka akhirnya mengagetkannya dengan lagu-lagu yang mereka miliki. IDOLiSH7 akan membuka pintu ke dunia idol yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

GOOD NIGHT AWSOME, Wonderful Octave, MONSTER GENERATiON, The Funky Universe, dan RESTART POiNTER adalah beberapa lagu IDOLiSH7 yang bagus untuk dimainkan. Ada kemungkinan bahwa selain lagu-lagu yang disebutkan di atas, ada lagu lain yang dimiliki oleh pasangan anggota IDOLiSH7.


#8  - Uta no Prince-sama

#8  - Uta no Prince-sama
Komposer Haruka Nanami berasal dari pedesaan dan sangat suka menulis lagu untuk idolanya, Hayato Ichinose. Karena dia sangat hebat, dia memutuskan untuk bergabung dengan Akademi Saotome untuk menunjukkan bakatnya.

Di sana, Haruka bertemu dengan enam siswa sekelasnya yang ingin menjadi idol. Haruka akan membantu semua siswanya dalam semua hal agar bisa menjadi idol paling populer.

Uta No Prince-Sama memiliki lagu-lagu yang dapat divibing, yang tidak kalah menarik dari IDOLiSH7. Lagu-lagu dari anime Uta No Prince-Sama adalah Tempest, NEXT DOOR, WE ARE STARISH, Orion de SHOUT OUT, Orpheus, dan Canon.


#9 - Sekkou Boys

Rekomendasi anime idol terbaik selanjutnya adalah Sekkou Boys.
Rekomendasi anime idol terbaik selanjutnya adalah Sekkou Boys. cerita tentang Miki Ishimoto yang bekerja di Holbein Entertainment Co. sebagai manajer grup idol baru. Miki tidak menyadari bahwa para patung adalah anggota grup idol yang dia pimpin.

Patung? Faktanya, patung-patung ini menampilkan Hermes, Medici, Mars, dan St. George. Anime Sekkou Boys memiliki genre komedi yang pasti akan membuatmu tertawa.

Walaupun mereka digambarkan sebagai patung, lagu-lagu Sekkou Boys benar-benar membuat Anda tertawa. HOSHIZORA Rendez-vous adalah lagu terbaik dari grup idol patung ini.


#10 - Oshi no Ko

Ini dia anime idol terbaru dan terbaik yang wajib banget ditonton.  Oshi no Ko,

Ini dia anime idol terbaru dan terbaik yang wajib banget ditonton.  Oshi no Ko, anime dengan tema idol, ternyata membawa semangat baru kepada para penggemar, yang membuatnya menjadi salah satu anime yang paling populer di musim panas tahun ini. Bahkan episode pertamanya saja mampu mengejutkan penulis.

Serial anime ini menceritakan tentang seorang dokter kandungan yang membantu idola kesayangannya melahirkan dan tak sengaja terlahir kembali sebagai salah satu anak kembar idola tersebut. Ai Hoshino, seorang idola berusia 16 tahun, memiliki banyak penggemar karena kecantikan dan bakatnya, termasuk Goro Amemiya yang merupakan dokter kandungan dan penggemarnya. 

Saat Ai melahirkan anak kembar, Goro dibunuh sebelum sempat menyelesaikan tugasnya. Namun, Goro terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino alias Aqua, anak laki-laki Ai yang memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya. 

Ruby Hoshino, saudara kembar Aqua, juga terlahir kembali tetapi tidak ingin membongkar identitasnya. Empat tahun setelah melahirkan, Ai dibunuh oleh seorang penggemar yang obsesif dan pembunuh tersebut akhirnya juga mengakhiri hidupnya. Aqua bertekad untuk mencari ayahnya yang merupakan pembunuh ibunya.

Tag: rekomendasi aime idol terbaik, terbaru dan paling keren dengan karakter cantik jadi waifu,anime idol selain oshi no k

Anime idol apa yang memiliki lagu paling bagus menurutmu? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

0 Response to "10 Anime Idol Terbaik yang Bertabur Tokoh Cewek Cantik"

Posting Komentar