-->

Ada Berapa Spider-People yang Muncul di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse?

Berapa Jumlah Spider-People yang Muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse?

Sejak beberapa waktu yang lalu, Spider-Man: Across the Spider-Verse telah dirilis secara resmi di bioskop. Miles Morales dan sejumlah Spider-People yang sudah muncul di film pertamanya kembali muncul dalam sekuelnya ini. Bahkan, lebih banyak Spider-People baru muncul, beberapa di antaranya memiliki peran penting.

Ada Berapa Spider-People yang Muncul di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse?
Ketika Anda melihat filmnya, Anda pasti tahu bahwa Miguel O’Hara, atau Spider-Man 1999, memimpin sebuah komunitas yang terdiri dari banyak Spider-People. Komunitas ini terdiri dari banyak Spider-People dengan berbagai bentuk, mulai dari kucing hingga dinosaurus.

Akhirnya, berapa banyak orang Spider-Man yang muncul dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse? Justin Thompson, salah satu sutradara Across the Spider-Verse, memberi tahu Collider bahwa seiring berjalannya waktu, jumlah Spider-People yang muncul terus meningkat.

Justin Thompson juga mengatakan bahwa jumlah Spider-People yang muncul di Across the Spider-Verse terakhir kali adalah sekitar 280. Namun, Thompson menegaskan bahwa angka 280 tersebut adalah untuk seluruh variasi Spider-People, termasuk Spider-People yang tidak memiliki nama. Menurut Thompson, ada kemungkinan sekitar 95 Spider-People yang memiliki nama.

Ini pasti lebih banyak daripada film pertamanya, yang hanya memiliki 9 Spider-People. Bahkan, mungkin ada lebih banyak Spider-People lagi di film ketiganya, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse.

Apakah perkiraan Anda tentang jumlah Spider-People tepat? Jangan lupa untuk terus mengikuti Selowae untuk berita terbaru tentang film lainnya! 

0 Response to "Ada Berapa Spider-People yang Muncul di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse?"

Posting Komentar