-->

Keren! 10 Film Terbaik Saoirse Ronan Berdasarkan Rating IMDb

Saoirse Ronan adalah salah satu aktris terbaik Hollywood saat ini. Hampir di setiap penampilannya di film mendapat pujian dari fans maupun kritikus film. Bahkan Ronan juga telah sukses mendapatkan piala Oscar dalam ajang Academy Awards.

Nah, bagi kamu yang menyukai Saoirse Ronan dan sedang mencari rekomendasi film yang dibintanginya, berikut kami telah menyusun daftar 10 film terbaik Saoirse Ronan berdasarkan rating IMDb!


Daftar Film Terbaik Saoirse Ronan

10. The Lovely Bones (6.7)

Penampilan Ronan Saoirse di film The Locely Bones
Penampilan Ronan Saoirse di film The Locely Bones


Peringkat ke-10 film terbaik yang dibintangi Saoirse Ronan adalah The Lovely Bones karya Peter Jackson.

Film ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama. Film bergenre thriller supernatural ini bercerita tentang seorang gadis yang, setelah terbunuh, mengawasi orang-orang terkasih yang ditinggalkannya.

Banyak dari film ini melihat Susie (Saoirse Ronan) berdebat apakah dia harus membiarkan keluarganya menangani rasa sakit mereka atau malah membalas dendam pada pria yang membunuhnya.

Ronan memerankan Susie yang berusia empat belas tahun, sementara nama-nama besar seperti Stanley Tucci, Mark Wahlberg, dan Rachel Weisz melengkapi para pemerannya.

Penampilan Ronan dalam film ini sangat keren, ketika dia dengan anggun menangani masalah yang sulit pada usia muda.


9. Hanna (6.8)


Keren! 10 Film Terbaik Saoirse Ronan Berdasarkan Rating IMDb
Daftar Film Saoirse Ronan Terbaru

Film thriller 2011 ini menceritakan seorang gadis bernama Hanna (Saoirse Ronan) yang dibesarkan untuk menjadi seorang pembunuh oleh ayahnya di pedesaan Finlandia.

Baca juga: 24 Film Animasi Terbaik Pemenang Oscar dari Masa ke Masa (1990-sekarang)

Pria itu akhirnya mengirim Hanna dalam misi di seluruh Eropa, tetapi ada satu wanita yang ditakdirkan untuk menghentikannya: petugas CIA Marissa Wiegler.

Ronan berperan sebagai karakter tituler sementara Eric Bana, Vicky Krieps, dan Cate Blanchett mendukungnya. Hanna menjadi salah satu film terbaik Saoirse Ronan yang tentunya wajib untuk ditonton.


8. The Way Back (7.3)

Daftar Film Saoirse Ronan Terbaru
Rekomendasi film yang dibintangi Saoirse Ronan

The Way Back adalah film survival yang diperankan oleh Saoirse Ronan, film ini terinspirasi oleh kehidupan tahanan perang Polandia Slawomir Rawicz. Dikatakan bahwa dia lolos dari cengkeraman pemerintah dan berjalan lebih dari 4.000 mil ke tempat aman selama Perang Dunia II.

Dalam film ini, Saoirse Ronan bertindak dalam peran pendukung sebagai remaja yatim piatu yang juga berusaha melarikan diri dari Uni Soviet bernama Irena. Dia dan penampilan solid para pemeran lainnya dicatat oleh para kritikus dengan berbagai ulasan positif.


7. Lady Bird (7.4)

Daftar film Saoirse Ronan terbaik
Daftar film yang dibintangi Saoirse Ronan

Daftar film Saoirse Ronan terbaik selanjutnya adalah Lady Bird. Film Lady Bird bercerita tentang seorang senior di sebuah sekolah menengah Katolik di Sacramento yang ingin meninggalkan kehidupan duniawinya dan pergi ke perguruan tinggi di sebuah kota yang dipenuhi budaya di Pantai Timur.

Komedi yang datang dari usia terutama berfokus pada romansa pertama remaja, persahabatan memudar, dan hubungan tegang dengan ibunya.

Debut solo sutradara Greta Gerwig diterima dengan baik, dengan Ronan menerima nominasi untuk Aktris Terbaik di Academy Awards untuk penampilannya dalam peran utama.

Film Saoirse Ronan yang menyentuh ini menerima banyak nominasi dan penghargaan, dengan para kritikus dan penonton menyukai betapa segar dan menariknya kisah dalam film Lady Bird ini.


6. Brooklyn (7.5)

Penampilan memukai Saoirse Ronan di film Brooklyn
Daftar film yang dibintangi Saoirse Ronan

Saoirse Ronan juga membintangi film Brooklyn, menceritakan tentang seorang imigran Irlandia bernama Eilis yang tinggal di New York selama tahun 1950-an.

Meskipun Eilis pada awalnya merindukan rumah, dia segera terpesona oleh tanah baru setelah percintaan muncul dengan sendirinya. Namun, sebuah tragedi di rumah menyebabkan peristiwa yang membuat Eilis mencari tahu di mana hatinya berada.

Baca juga: 7 Kisah Kematian Batman dalam Komik dan Film DC


Ronan berperan sebagai Eilis. Dia membawa semacam pesona pada peran yang membuat para kritikus dan juga audiensi umum terpikat. Brooklyn tidak diragukan lagi adalah salah satu film terbaik yang diperankan oleh Saoirse Ronan dalam karirnya.


5. The Secret World Of Arrietty (7.6)

Film animasi yang diisi suara oleh Saoirse
Film animasi yang diisi suara oleh Ronan

Film animasi fantasi Jepang ini, dibuat oleh Studio Ghibli yang populer. Bercerita tentang seorang remaja kecil bernama Arrietty yang tinggal bersama orang tuanya di rumah tanpa diketahui pemiliknya. Namun, setelah dia diam-diam berteman dengan Shawn yang berusia 12 tahun, tempat keluarganya di bawah papan lantai tiba-tiba terancam.

Meskipun versi film AS 2012 para pengisi suaranya adalah Bridgit Mendler, Amy Poehler, dan Carol Burnett mengambil karakter, versi 2011 Inggris memiliki Saoirse Ronan, Tom Holland, dan Olivia Colman menjadi pengisi suara.


4. Little Women (7.6)

daftar film terbaru Saoirse Ronan
daftar film terbaru Saoirse Ronan 

Little Woman adalah film terbaru Saoirse Ronan yang dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang sekelompok saudara perempuan yang hidup bersama pada tahun 1860-an New England setelah Perang Sipil Amerika.

Baca juga: 15 Rekomendasi Anime 2015 Terbaik, dari Prison School sampai One Punch Man


Cerita film Saoirse Ronan terbaik ini berfokus pada aspirasi, persahabatan, roman, dan masa depan yang bermain dalam kehidupan para gadis sebagai orang dewasa muda. Kisah abadi telah berdiri pada dasarnya.


3. Loving Vincent (7.8)


Keren! 10 Film Terbaik Saoirse Ronan Berdasarkan Rating IMDb
Film yang diperankan Ronan Saoirse


Peringkat 3 film terbaik Saoirse Ronan ditempati oleh film Loving Vincent. Drama biografi 2017 yang unik ini menceritakan kembali kisah seniman Vincent van Gogh dan peristiwa-peristiwa seputar kematiannya.

Itu membuat sejarah sebagai film fitur animasi pertama yang sepenuhnya dicat, dan presentasi eksperimental ini membuatnya menerima pujian.

Ronan mendukung film ini sebagai Marguerite Gachet, putri terlindung dari Dr. Gachet yang mengenal pelukis ikonik itu.


2. Atonement (7.8)


Biografi Saoirse Ronan
Film Saoirse Ronan terbaru

Drama perang romantis ini bercerita tentang dua kekasih, Robbie dan Cecilia, yang terkoyak oleh kebohongan adik perempuannya, Briony. Film ini mendokumentasikan enam dekade kehidupan para pemeran utama, yang semuanya dilatarbelakangi oleh kesibukan Inggris sejak tahun 1930-an.

James McAvoy dan Keira Knightley membintangi film tersebut, sementara Ronan berpean sebagai Briony muda.

Sementara cerita dan akting film menerima banyak cinta, kinerja Ronan dipilih sebagai yang sepenuhnya dapat dipercaya.


1. The Grand Budapest Hotel (8.1)


Fakta film Saoirse Ronan
Fakta film terbaik Saoirse Ronan

Peringkat pertama film terbaik yang dibintangi Saoirse Ronan adalah The Grand Budapest Hotel dengan rating di situs IMDb sebesar 8.1/10.

Film drama komedi 2014 ini, berlatar di negara Eropa Zubrowka pada 1930-an. The Grand Budapest Hotel berfokus pada penjaga pintu dan pelayan yang datang bersama setelah salah satu dari mereka dijebak karena melakukan pembunuhan.

Ronan memerankan seorang tukang roti bernama Agatha. Dia juga kebetulan menjadi pacar bocah lobi, Zero.

Keanggunan, ketertarikan, humor, dan patah hati film ini membuat banyak kritikus menyukainya. Melalui film ini, Ronan menerima beberapa nominasi dan kemenangan dalam ajang Oscar atau Academy Award.

Tag: Daftar film Saoirse Ronan movies IMDB wikipedia, penghargaan oscar Academy Awars Ronan Saoirse, biografi dan fakta Saoirse Ronan adalah aktris cantik pemenang dan pemeran. Film yang dibintangi Ronan Saoirse.


Demikian daftar 10 film terbaik Saoirse Ronan berdasarkan rating situs IMDb. Dari sekian banyak film yang dibintangi Saoirse Ronan di atas, mana aja nih yang sudah kamu tonton?


0 Response to "Keren! 10 Film Terbaik Saoirse Ronan Berdasarkan Rating IMDb"

Posting Komentar