-->

Review Film Extraction 2 (2023), Menegangkan dan Penuh Aksi Brutal

Ulasan review film Extraction 2 ini mengandung bocoran/spoiler

Film aksi Netflix Extraction (2020) dirilis pada April 2020, pada awal pandemi. Joe Russo, sutradara Avengers: Endgame (2019), bertanggung jawab atas skrip film. Film aksi ini lebih menarik karena aktor utamanya, Chris Hemsworth, yang berperan sebagai Thor. Extraction 2, sekuelnya, dirilis oleh Netflix tiga tahun setelah versi pertamanya.

Sam Hargrave, sutradara film pertamanya, kembali menangani Extraction 2. Selain itu, Joe Russo kembali untuk menulis naskah sekuel. Bintang Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, dan Adam Bessa kembali bermain dalam Extraction 2. Film ini juga membintangi Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishvili, Tornike Gogrichiani, dan Idris Elba.

Setelah dianggap meninggal di akhir film pertamanya, Tyler Rake ternyata masih hidup di Extraction 2. Setelah pulih dari cedera parah, Tyler memutuskan untuk pensiun sebagai tentara bayaran. Di tengah kedamaiannya, dia tiba-tiba mendapatkan tawaran misi yang berkaitan dengan keluarga mantan istrinya. Selain itu, Tyler memutuskan untuk kembali bekerja sebagai tentara bayaran.


Review Film Extraction (2023)

Ulasan review film Extraction 2 ini mengandung bocoran/spoiler

Extraction 2 menerima rating "R (Restricted)," yang berarti film untuk penonton berusia 18 tahun ke atas. Tidak mengherankan bahwa sutradara Sam Hargrave tidak ragu untuk mengambil tindakan ekstrim untuk filmnya. Orang-orang yang menonton film pertamanya pasti tahu bahwa adegan aksinya yang gila adalah daya tarik utama Extraction. Komponen utama tersebut pasti juga ada dalam sekuelnya.

Bahkan lebih banyak adegan aksi daripada film pertamanya, Extraction 2 menampilkan kejar-kejaran mobil, pertarungan di atas kereta, penggunaan helikopter, dan sampai ke gedung pencakar langit. Selain itu, tindakannya yang brutal semakin menjadi-jadi. Beberapa kali, tindakannya yang kejam membuat saya menangis.

Extraction 2 adalah film murni aksi yang benar-benar bercerita melalui aksinya. Selain menjadi sutradara, sutradara Hargrave memiliki pengalaman yang luar biasa sebagai koordinator stuntman sebelum beralih menjadi sutradara, sehingga koreografi aksi film ini sangat menarik. Mungkin karena fokus jualannya adalah sajian aksinya, kisah di Extraction 2 tidak terlalu menarik.

Cerita utama film ini, ya, adalah tentang Tyler Rake menyelamatkan Ketevan—adik dari mantan istrinya—dan kedua anaknya. Untuk membuat ceritanya lebih menarik, mungkin ada nilai sentimental yang ditambahkan ketika Tyler menceritakan masa lalunya dengan mantan istrinya. Aksi penyelamatannya Tyler di film keduanya, seperti film pertamanya, juga menyentil penyesalannya Tyler atas kematian anaknya.


Extraction 2 Membuktikan Kemampuan Chris Hemsworth sebagai aktor laga


Adegan aksi pasti bukan hal baru bagi Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor. Bahkan jika Anda melihat filmografi Hemsworth, Anda akan menemukan bahwa dia telah bermain dalam sejumlah besar film aksi. Namun, titel aktor laga belum terlalu melekat padanya. Setelah menonton Extraction 2, saya merasa Hemsworth harus mendapatkan lebih banyak perhatian sebagai aktor laga.

Review Film Extraction 2 (2023), Menegangkan dan Penuh Aksi Brutal

Hemsworth jelas melakukan lebih banyak adegan aksi yang jauh lebih sulit di Extraction 2, yang jauh lebih besar dari film pertamanya. Dia bahkan mengatakan pada konferensi pers Extraction 2 bahwa dia melakukan adegan aksinya di atas kereta sungguhan yang benar-benar berjalan. Sangat mungkin bahwa Hemsworth pada akhirnya akan bersaing dengan Jason Statham atau aktor laga terkenal lainnya.

Aktor lain hanyalah pelengkap, mengingat Hemsworth adalah bintang utama film dan fokusnya pada karakternya. Meskipun demikian, aktor lain yang berperan dalam Extraction 2 menampilkan penampilan yang sangat baik.

Tidak ada yang menarik dari film ini secara keseluruhan, tetapi sutradara Hargrave berhasil menciptakan ketegangan dan adrenalin dalam penonton melalui adegan one shot—juga dikenal sebagai "oner" oleh sutradara—yang menjadi ciri khas dari seri film Extraction. Dibandingkan dengan film pertamanya, oner di Extraction 2 lebih lama.

Dari saat Tyler membebaskan Ketevan dan anak-anaknya dari penjara hingga saat mereka berhasil kabur dengan kereta, setiap peristiwa melibatkan konsep one-shot atau oner. Bahkan adegan vulgar dalam Extraction 2 berlangsung selama dua puluh menit, jika dihitung-hitung! Selain itu, adegan beraninya, yang melibatkan berbagai latar tempat sekaligus, dilakukan dengan penuh aksi!


Sutardara Sam Hargrave dan timnya sangat sibuk menyiapkan adegan oner yang sangat kuat dan singkat. Saya merasakan ketegangan dan adrenalin yang luar biasa selama adegan oner-nya.

Extraction 2 adalah film murni aksi yang bahkan ceritanya disampaikan melalui aksi yang luar biasa. Film ini tidak memiliki cerita yang rumit; itu membuat penontonnya santai dan menikmati aksinya yang luar biasa. Selain itu, adegan satu shot atau oner yang digunakan dalam film ini jauh lebih gila daripada yang digunakan dalam film pertamanya.

Tag: ulasan review film extraction 2,kelebihan dan kekurangan review film extraction sub indo download, sinopsis

Apakah Anda menjadi lebih tertarik untuk menonton film aksi Extraction 2 setelah membaca reviewnya? Jika Anda sudah menonton film ini, jangan lupa untuk berbagi komentar Anda tentangnya!

0 Response to "Review Film Extraction 2 (2023), Menegangkan dan Penuh Aksi Brutal"

Posting Komentar