-->

Review Film Transformers: Rise of the Beasts (2023), Epic dan Seru Ditonton

Ulasan Film Transformers: Rise of the Beasts ini mengandung spoiler!

Paramount Pictures merilis film Bumblebee (2018), sebuah spin-off dari seri film Transformers. Lima tahun setelah perilisan Bumblebee, Paramount Pictures merilis sequel terpisah yang disebut Transformers: Rise of the Beasts. Ini disebut sebagai sequel terpisah karena cerita di balik Rise of the Beasts tidak sepenuhnya berkaitan dengan Bumblebee. Setelah itu, karakter manusia yang terlibat dalam Bumblebee tidak muncul lagi dalam film terbaru ini.

Steven Caple Jr., yang juga menyutradarai Creed II (2018), adalah sutradara Rise of the Beasts. Dua karakter utama manusia dalam film ini diperankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback, serta aktor pengisi suara seperti Peter Cullen, Pete Davidson, Ron Perlman, Michelle Yeoh, dan Peter Dinklage, antara lain.

Rise of the Beasts bercerita tentang penemuan penting Transwarp di Bumi, yang memicu kedatangan Terrorcons, anak buah Unicron. Unicron, sang dewa kegelapan yang lebih besar dari planet, mengincar Transwarp untuk mempermudahnya menguasai alam semesta. Untuk menghentikan Terrorcons, Autobots, Maximals, dan dua manusia bernama Noah dan Elena bekerja sama.

Yuk simak ulasan review Transformers: Rise of the Beasts (2023) di bawah ini!

Review Film Transformers: Rise of the Beasts (2023)


Seperti yang disebutkan sebelumnya, Rise of the Beasts adalah sekuel terpisah dari Bumblebee. Ini karena cerita kedua film ini tidak terhubung sepenuhnya satu sama lain. Namun, saya merasa bahwa cerita Rise of the Beasts memiliki sentuhan yang kuat pada Bumblebee. Baik Bumblebee maupun Rise of the Beasts memiliki adegan flashback pertarungan Autobots, dan Rise of the Beasts memiliki adegan flashback pertarungan Maximals.

Review Film Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Setelah dikejar oleh musuh mereka masing-masing, baik Autobots maupun Maximals bahkan memutuskan untuk mengungsi ke Bumi. Di Bumblebee dan Rise of the Beasts, masing-masing menceritakan tentang bagaimana salah satu dari Autobots berhubungan dengan manusia. Baik Bumblebee maupun Rise of the Beasts memiliki karakter manusia utama dan sekutu. Alur cerita yang digunakan dalam pokok Rise of the Beasts benar-benar mengingatkan saya pada gaya penceritaan Bumblebee.

Rise of the Beasts memiliki keseruan yang lebih besar daripada Bumblebee, jelas karena memiliki villain sebesar Unicron. Selain itu, kita juga dapat menyaksikan kerja sama luar biasa antara manusia, Maximals, dan Autobots untuk menghentikan Terrorcons. Rise of the Beasts membawa lebih banyak Transformers daripada Bumblebee, yang tidak banyak.

Rise of the Beasts juga disutradarai dengan sangat baik oleh Steven Caple Jr. Awal film agak lambat, tetapi kecepatan terus meningkat hingga akhir film. Berkat kecepatan yang konsisten yang dibangunnya, pertarungan terakhir Rise of the Beasts terasa begitu epik. Sudah memberikan hasil yang memuaskan dari pertarungan terakhir, film ini juga ditutup dengan surprise yang pasti akan memikat para penggemar!


Chemistry NoahReview Film Transformers: Rise of the Beasts (2023), Epic dan Seru Ditonton Diaz dan Mirage sukses mencuri perhatian


Bumblebee menunjukkan hubungannya dengan manusia bernama Charlie Watson, tetapi di Rise of the Beasts, anggota Autobots lainnya, Mirage, berhubungan dengan manusia bernama Noah Diaz. Hubungan Mirage dan Noah di film ini lebih lucu dan menyenangkan daripada yang dilakukan Bumblebee dan Charlie.

Pete Davidson, aktor yang mengisi suara Mirage, dengan sangat berhasil membuatnya menjadi karakter yang lucu dan menghibur dengan gaya bicara yang slengean tetapi menghibur. Mirage dan Noah, yang memiliki gaya bicara yang mirip dengan anak gaul AS, sangat cocok satu sama lain.

Di Bumblebee, Bumblebee berhubungan dengan manusia bernama Charlie Watson, sementara di Rise of the Beasts, anggota Autobots lainnya, Mirage, berhubungan dengan manusia bernama Noah Diaz. Hubungan Mirage dan Noah di film ini lebih lucu dan menyenangkan, meskipun hubungan Bumblebee dan Charlie lebih sentimental.


Pete Davidson, aktor yang mengisi suara Mirage, dengan sangat berhasil membuatnya menjadi karakter yang lucu dan menyenangkan dengan gaya bicara yang slengean tetapi menghibur. Dengan Noah, yang memiliki gaya bicara yang mirip dengan anak gaul AS, Mirage dan Noah terlihat sangat cocok satu sama lain.

Anthony Ramos, yang memerankan Noah, memiliki daya tarik yang sama dengan aktor Transformers sebelumnya, seperti Shia LaBeouf, Mark Wahlberg, dan Hailee Steinfeld. Selain itu, Noah memiliki rekan manusia Elena Wallace, yang diperankan oleh Dominique Fishback, untuk menyelamatkan Bumi. Sayangnya, Fishback masih perlu melakukan lebih banyak upaya untuk membuat Elena mirip dengan Noah.


Adegan pertarungan epic

Kualitas CGI karakter robot di Rise of the Beasts, seperti film-film Transformers sebelumnya, juga tidak mengecewakan. Karakter robot baru, seperti Maximals dan Terrorcons, juga memiliki desain karakter yang luar biasa. Selain itu, desain karakter Unicron, yang, meskipun cukup absurd dengan bentuk lingkarannya, tetap terlihat sangat mengerikan karena ukurannya yang melebihi planet, membuat saya kagum.

Visual Rise of the Beasts saat momen pertarungan akhir film juga membuat saya kagum. Pertempurannya ditempatkan di tempat yang sangat mencekam. Selain itu, saat ini menunjukkan bahwa Maximals ternyata dapat berubah menjadi jenis robot yang dapat berdiri, seperti Autobots dan Terrorcons.


Selanjutnya, ada peristiwa luar biasa di mana Noah dapat menggabungkan Mirage, mengubah penampilannya menjadi Iron Man!

Selain itu, musik belakang yang mengiringi pertarungan menjadikan momen terakhir pertarungan Rise of the Beasts semakin legendaris. Lagu-lagu rap menciptakan suasana yang jauh lebih keren selama pertarungan daripada hanya menghitung skor selama momen akhir pertarungan Rise of the Beasts. Telinga dan mata benar-benar puas!

Transformers: Rise of the Beasts menjadi dasar yang meyakinkan untuk masa depan waralaba Transformers karena menggabungkan segala hal yang berhasil di Bumblebee, tetapi dengan ukuran yang lebih besar dan menampilkan kerja sama yang epik antara Autobots, Maximals, dan karakter manusia. Sudah jelas bahwa hati penggemar Anda akan meronta-ronta saat filmnya berakhir.

Tag:Sinopsis & Review TransforSinopsis & Review Transformers: Rise of the Beasts (2023) Transformers: Rise of the Beasts adalah film sci-fi action yang diarahkan oleh Steven Caplemers: Rise of the Beasts (2023), kelebihan dan kekurangan download

Demikian ulasan review film Transformers: Rise of the Beasts. Apakah Anda menjadi lebih tertarik untuk menonton film fiksi ilmiah Transformers: Rise of the Beasts setelah membaca reviewnya? Jika Anda sudah menonton film ini, jangan lupa untuk berbagi komentar Anda tentangnya.

0 Response to "Review Film Transformers: Rise of the Beasts (2023), Epic dan Seru Ditonton"

Posting Komentar