Rabu, 22 Maret 2017

Bocoran Train to Busan 2, Film Korea Bertema Zombie yang Paling Ditunggu

SinduLin.web.idBocoran Train to Busan 2 – Film zombie korea yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho, Train to Busan berhasil mengumpulkan lebih dari 11,5 juta penonton di tahun 2016 lalu. Saking populernya, film bertema zombie apocalypse yang berdurasi 118 menit ini juga diputar di banyak negara, termasuk Indonesia.

Melihat kesuksesan tersebut, tentu tidak mengherankan apabila pihak studio berniat untuk membuat sekuelnya. Lalu, benarkah film Train to Busan 2 akan dibuat? Siapa yang akan menjadi pemeran utama di film Train to Busan 2 setelah Seok Woo (diperankan Goon Yoo) tewas di film pertamanya? Untuk mengetahui jawabannya, berikut merupakan beberapa bocoran film Train to Busan 2 yang sudah kami himpun. Langsung saja!


Note: Artikel bocoran Train to Busan 2 ini akan diupdate secara berkala setiap kali ada informasi terbaru terkait sekuel film Train to Busan. Jika kamu mengetahui lebih banyak dan ingin menambahkan, silahkan menuliskannya di kolom komentar.


#1 - Train to Busan 2 akan Dibuat

bocoran train to busan 2

Status: CONFIRMED

Film Train to Busan 2 dipastikan akan dibuat. Kabar tersebut pertamakali diwartakan oleh Goon Yoo (pemeran Seok Woo) melalui akun twitter pribadinya. Goon Yoo mengungkapkan bahwa akan ada film Train to Busan 2, namun tokoh yang dia perankan tidak akan kembali di sekuelnya.

-(Update 1/4/2017) Yeon Sang mengungkapkan bahwa tokoh Seok Woo yang loncat dari kereta karena tergigit zombie dipastikan sudah tewas.


#2 - Cerita Film Train to Busan 2

Cerita train to busan 2

Status: RUMOR

Sampai saat ini, cerita Train to Busan 2 memang belum banyak diketahui. Namun dari beberapa rumor yang beredar di media mengatakan bahwa film Train to Busan 2 akan mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa di film Train to Busan pertama. Cerita Train to Busan 2 akan berfokus kepada Soo-an yang sudah tumbuh menjadi dewasa dan bagaimana manusia yang tersisa menemukan obat penawar untuk wabah zombie tersebut.


#3 - Film Train to Busan akan di-Remake Hollywood

bocoran Train to busan 2 kapan rilis

Status: CONFIRMED

Bocoran Train to Busan berikutnya memang tidak terkait secara langsung dengan sekuelnya, namun menurut saya pantas untuk kamu ketahui.

Rupanya, demam film Train to Busan juga menulari salah seorang produser ternama dari Prancis. Dikabarkan bahwa 'Gaumont', salah satu studio film, telah resmi menandatangani kontrak untuk me-remake film zombie korea tersebut.

"Kami sangat senang karena salah satu studio film di Prancis, Gaumont terkenal sudah menangani banyak proyek besar berskala dunia," kata Kim Woo Taek seperti dilansir dari Guardians. "Kami harap ini bisa jadi peluang berharga agar perfilman Korea Selatan bisa lebih dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat secara global. Kami senang sekali dengan kesempatan berharga ini."

Perwakilan dari Gaumont juga memberi pernyataannya. "Kami langsung suka saat menonton Train to Busan dalam acara tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat ulang film ini menjadi film yang lebih menarik dan menghibur untuk penonton Amerika."


#4 Pemeran Train to Busan 2: Lee Min Ho dan Song Joong Ki

Biodata pemain film train to busan 2

Status: RUMOR

Berita yang paling banyak beredar seputar film Train to Busan 2 adalah kabar bergabungnya Lee Min Ho dan Song Joong Ki di proyek film ini. Bahkan Suzy Bae, kekasih Lee Min Ho, juga diberitakan akan menjadi pemain di film Train to Busan 2.

-(Update 1/4/2017) Dikonfirmasi oleh Yeon Sang Ho dalam sebuah interview, bahwa kabar bergabungnya Lee Min Ho dan Song Joong Ki adalah HOAX. Menurutnya, sampai saat ini dia belum menentukan siapa saja yang akan ikut bermain di film Train to Busan 2. 

Meski begitu, Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki niat untuk memasukkan Song Joong Ki kedalam daftar pemain utama. Hal tersebuat karena dia mengetahui bahwa Song Joong Ki sedang naik daun dan berpotensi membuat sekuel Train to Busan semakin populer.


Artikel terkait:


Itulah beberapa bocoran Train to Busan 2 yang sudah banyak beredar hingga saat ini. Sekali lagi, jika kamu tahu lebih banyak dan ingin menambahkan langsung saja tulis di kolom komentar yah...

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner