-->

8 Anime Ecchi Terbaik 2023 yang Paling Panas, Bocil Dilarang Nonton

Inilah daftar anime ecchi terbaru dan terbaik 2023!

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 7 rekomendasi anime Ecchi terbaik tahun 2023 yang pastinya seru untuk diikuti. Orang dewasa sangat menyukai genre Ecchi karena sering menampilkan adegan fanservice dan menonjolkan anggota tubuh karakter wanita.

Jangan khawatir jika Anda masih bingung mencari anime ecchi. Kami telah membuat daftar terbaik dari 7 anime ecchi terbaik tahun 2023, jadi pastikan untuk menontonnya sendiri dan menggunakan headset! Bagi kalian yang menyukai genre ecchi, langsung simak artikel ini.


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2023

#1 - Ayakashi Triangle

anime ecchi terbaik 2023

Anime genre ecchi terbaru ini dibuat oleh Studio Connect dan episode pertamanya rilis pada 10 Januari 2023. Anime ini tidak hanya memiliki genre Ecchi, tetapi juga Comedy, Romance, dan Action Shounen, dengan ratting 6.69.

Berkisah tentang seorang ninja bernama Matsuri Kazamaki bertanggung jawab untuk mengusir siluman agar tidak menggangu manusia. Ia secara diam-diam melindungi Suzu Kanade, teman masa kecilnya. Para siluman dengan mudah menyukainya.

Pada suatu hari, Matsuri dan Suzu menemukan seekor kucing putih yang bisa berbicara. Mereka tidak menyadari bahwa Shirogane adalah siluman berusia empat ratus tahun yang lebih dikenal sebagai Raja Ayakashi. Ketika siluman menyerang Suzu, siluman itu menggunakan jurusnya untuk merubah Matsuri menjadi gadis.


#2 - Inu Suki na Hito ni Hirowareta

Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2023

Selain genre Echhi, anime ini juga memiliki genre komedi. Anime ini akan dirilis pada bulan April tahun 2023. Pada suatu hari, aku menyadari diriku menjadi anjing peliharaan teman satu kelasku yang bernama Pochita.

Betapa beruntungnya saya bisa menjadi anjing orang yang saya cintai karena dia seorang pencinta anjing yang tegas. Meskipun saya benar-benar ingin menjadi manusia lagi, saya pikir itu menyenangkan untuk bisa jalan-jalan, ke toilet, mandi, dan melakukan hal-hal menarik lainnya, jadi saya akan tetap menjadi anjing selamanya. Untuk saat ini, anime ecchi terbaru 2023  yang dibuat oleh Quad memiliki skor 6.18. 


Baca jua: 15 Anime Musik Terbaik Sepanjang Masa Wajib Ditonton!


#3 - Yuusha ga Shinda!

8 Anime Ecchi Terbaik 2023 yang Paling Bagus, Bocil Dilarang Nonton

LIDENFILMS membuat anime Yuusha ga Shinda!, yang saat ini mendapatkan skor 8.83. Selain genre Echhi, anime ini juga memiliki genre Adventure, Fantasy, Action, dan Comedy. April 2023 adalah tanggal penayangan episode pertama anime ini.

Touka adalah seorang petani tianggal di desa Cheza dan dia adalah seorang pahlawan yang melawan iblis. Pada suatu saat, Touka melamum dan membayangkan menjadi pahlawan tersebut dan mendapatkan gadis impiannya. Namun, tidak diduga dia malah membunuh sang pahlawan secara tak sengaja.

Touka segera menguburkan tubuh pahlawan itu dan menyembunyikan semua bukti. Namun, ketika dia bangun keesokan harinya, dia malah berada di dalam tubuh orang lain! 


#5 - Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu

#5 - Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu adalah anime ecchi terbaik 2023 yang berada di urutan ke empat. Anime yang diproduksi oleh Bind tayang pada tahun 2023 dan saat ini mendapatkan skor 9.69. Selain genre Ecchi, anime ini juga memiliki genre Drama, Demons, Fantasy, dan Isekai.

Sangat menyedihkan tentang kematian seorang pengangguran berusia 34 tahun yang menyelamatkan orang lain dari kecelakaan di jalan. Dia dilahirkan kembali sebagai Rudeus Greyrat di dunia sihir pada suatu hari.

Di isekai, Rudeus memiliki pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya. Dia berusaha memperbaiki kehidupannya di isekai untuk menghindari melakukan kesalahan yang sama di dunia sebelumnya.


#6 - Megami no Café Terrace

rekomendasi anime 2023 genre ecchi berikutnya adalah Megami no Café Terrace.

Rekomendasi anime 2023 genre ecchi berikutnya adalah Megami no Café Terrace.  Anime ini dibuat oleh Studio Tezuka Productions, dan tayang pertama kali pada April 2023, dan saat ini mendapatkan skor 9.75. Anime ini memiliki genre komedi, shounen, herem, dan romantis selain Ecchi. Anime ini berfokus pada sebuah kedai kopi yang dikatakan memiliki dewi di dalamnya.

Familia adalah kedai kopi yang dimaksudkan, tetapi sudah ditutup. Setelah tiga tahun, Hayato Kasukabe kembali ke kampung halamannya pada suatu hari. Sebenarnya, dia ingin menutup kedai kopi yang telah ditinggali neneknya dan membuatnya tempat parkir. Namun, siapa yang mengira dia disambut oleh gadis-gadis telanjang?


#7 - Kamisama Katsudou: Kaminaki Sekai no Kamisama

#7 - Kamisama Katsudou: Kaminaki Sekai no Kamisama

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou berada di urutan keenam dalam rekomendasi Anime Romance Terbaik 2023. Studio Palette membuat anime ini, yang menerima skor 7.25. Episode pertama akan ditayangkan pada tahun 2023.


Anime ini menceritakan tentang Yukito, seorang anak yang orang tuanya adalah pemimpin aliran agama yang menyesatkan, dan pada suatu saat orang tuanya sendiri mengorbankannya.

Ia kemudian bereinkarnasi ke dunia lain di mana tidak ada agama atau tuhan, dan negara hanyalah penentu hidup dan matinya. Khawatir tentang kelanjutannya? Tolong tonton anime ini melalui website atau aplikasi yang sah.


#8 - Temple

#8 - Temple

Anime ini diproduksi oleh studio Gekkou dan menerima skor 8. Anime ini dijadwalkan rilis pada tahun 2023. Selain Ecchi, ada genre romantis, komedi, dan harem. cerita tentang Akemitsu Akagami, seorang anak. Ayahnya menasihatinya, "Tidak ada orang yang bisa hidup sendirian."

Ia tidak peduli dengan pernyataan aneh ayahnya dan tidak ingin hidup dalam cara yang sama seperti ayahnya, yang penggila wanita. Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis yang mengubah tekadnya; akibatnya, dia menjadi seorang biksu dan meninggalkan kesenangan duniawi untuk kembali ke jalan yang benar. Namun, tidak disangka bahwa kuil itu penuh dengan gadis cantik.

Tag:best harem anime 2023 best fan service 2023 anime coming soon 2023,anime hard ecchi terbaru 2023

Itulah 8 Anime Ecchi Terbaik untuk 2023; Pastikan Anda menontonnya dengan headset!

Jangan ragu untuk menulis komentar di kolom komentar jika Anda memiliki rekomendasi untuk anime lain. Terima kasih atas kunjungan Anda ke artikel ini. Anda dapat langsung membagikan artikel ini ke grup tongkrongan atau di social media jika Anda menyukainya. 

Next > Rekomendasi Anime Mirip Classroom of the Elite


0 Response to "8 Anime Ecchi Terbaik 2023 yang Paling Panas, Bocil Dilarang Nonton"

Posting Komentar