Minggu, 02 April 2017

Ares, Musuh Wonder Woman di Film Solo Pertamanya

SinduLin.web.idMengenal Ares, Musuh Wonder Woman – Setelah film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad tayang pada tahun 2016 lalu, kini perhatian para fans DC tertuju kepada film Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot (sebagai Princess Diana) dan Chris Pine (sebagai Steve Trevor).

Sejauh ini, kita telah mengetahui sebagian besar cast serta bagaimana tampilan film Wonder Woman yang akan tayang pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang. Namun, masih ada beberapa misteri terkait filmnya yang membuat para fans DC penasaran, terutama tentang siapa super-villain atau musuh utama Wonder Woman di film keempat DC Extended Universe ini.

musuh wonder woman

Beberapa waktu lalu, Chris Pine secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa sang 'God of War', Ares akan menjadi arsitek atau sosok penting dibalik semua peristiwa di film Wonder Woman. Selain itu, kabar tentang Ares yang akan menjadi musuh di film Wonder Woman juga diungkapkan oleh Umberto Gonzales (seorang reporter dari The Warp) ketika melakukan live-streaming di Periscope. Gonzales mengungkapkan bahwa Ares akan hadir sebagai karakter musuh di film Wonder Woman.

Benarkah kabar tersebut? Memang sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros maupun DC Films. Namun, hadirnya Ares di film Wonder Woman sepertinya sudah terjamin, karena salah satu produsen mainan resminya, yaitu LEGO telah merilis mainan official film Wonder Woman yang didalamnya terdapat sosok Ares. Berikut merupakan penampakannya:

kekuatan ares dc



Ares, Musuh Utama Wonder Woman di Film Perdananya

Siapa sebenarnya Ares?

Ares tampil pertamakali di komik Wonder Woman #1 yang terbit pada tahun 1942. Musuh Wonder Woman ini merupakan perwujudan dari berbagai hal negatif seperti kekejaman dan kekerasan dalam perang. Melihat dari namanya saja, sudah jelas bahwa Ares mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan salah satu petarung terkuat di dunia DC. Selain kuat, Ares juga terkenal cerdik dan mampu membuat siasat yang sering membuat Wonder Woman kesusahan.

musuh utama wonder woman

Dalam DC Universe, Ares adalah anak dari Zeus dan merupakan salah satu anggota dari Olympians, ras yang dulunya dipuja sebagai dewa oleh penduduk Yunani Kuno.

Meskipun anak dari Zeus, namun Ares tidak bisa akur dengan dewa lainnya dan menciptakan dunianya sendiri yaitu Areopagus.

Memang ada banyak versi yang berbeda dari Ares (di komik New 52 Wonder Woman dan Ares memiliki hubungan akrab), namun biasanya karakter ini bekerja di belakang layar untuk mengatur strategi perang sembari meningkatkan kekuatannya sendiri.

Melihat kemampuan Wonder Woman dan Ares yang luar biasa, bisa dipastikan bahwa pertempuran mereka berdua tidak kalah hebat dari pertarungan antara Superman dan Zod di film Man of Stell. Menariknya lagi, Ares terkenal sebagai karakter yang jago memanipulasi, hal ini harusnya dapat membuat plot film Wonder Woman menjadi lebih menarik lagi.


Pemeran Ares di Film Wonder Woman

Seperti yang dikutip dari situs BatmanNews, dikabarkan bahwa aktor yang nantinya akan memerankan musuh utama Wonder Woman tersebut adalah David Thewlis. Aktor veteran asal Inggris ini sebelumnya telah memerankan Profesor Remus Lupin di franchise film Harry Potter. Selain Harry Potter, Thewis juga ikut berperan dalam film The Big Lebowski, Black Beauty dan The Island of Dr. Moreau.

musuh di film wonder woman

BatmanNews juga mengungkapkan bahwa sosok Ares yang diperankan Thewlis akan menggunakan CGI sekaligus practical effect. 

Note: Sampai saat ini, kabar David Thawles yang akan memerankan Ares (musuh di film Wonder Woman) masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak DC maupun Warner Bros. 


Musuh Wonder Woman Lainnya

Selain Ares, film Wonder Woman juga akan memunculkan (setidaknya) dua musuh bebuyutan Wonder Woman lainnya, yaitu Dr. Poison yang diperankan oleh Elena Anaya dan Generall Erich Ludendroff yang diperankan oleh Danny Huston.

Profil mengenai kedua musuh Wonder Woman ini bisa kamu baca di mengenal para karakter musuh di film Wonder Woman.


Baca juga:




Itulah perkenalan singkat tentang Ares, sang Dewa Perang yang kabarnya akan menjadi musuh utama di film Wonder Woman.

Film Wonder Woman sendiri bisa kamu saksikan pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang. berikut merupakan trailer filmnya.

Next > Profil dan Kekuatan Aquaman

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner