Rabu, 22 Maret 2017

Chris Evans akan Pensiun Memerankan Captain America Setelah Avengers 4

SinduLin.web.id - Chris Evans akan Pensiun Memerankan Captain America - Kabar pensiunnya Chris Evans sebagai pemeran Captain America memang sedang menjadi perbincangan hangat di Hollywood.

Pasalnya, setelah film Avengers: Infinity War dan sekuelnya (Avengers 4), kontrak Chris Evans dengan Marvel akan habis dan Chris Evans bisa memilih ‘gantung kostum’ atau membuat perjanjian baru bersama MCU.

Sebagian besar fans tentu mengharapkan jika Chris Evans akan tetap memerankan sosok Captain America di film-film Marvel berikutnya. Namun, sepertinya hal itu tidak bisa terpenuhi karena Chris Evans tidak berniat memperpanjang kontraknya dengan Marvel.

chris evans keluar dari marvel

Keputusan Chris Evans untuk pensiun sebagai Captain America juga telah diindikasikan oleh Esquire. Berikut merupakan kutipan yang kami ambil dari salah satu paragraf yang ditulis Esquire:

“Settling in on the couch, he groans. Evans explains that he’s hurting all over because he just started his workout routine the day before to get in shape for the next two Captain America films. The movies will be shot back to back beginning in April. After that, no more red- white-and-blue costume for the thirty-five-year-old. He will have fulfilled his contract.”

Translate:
“Saat duduk di sofa, dia mengerang. Evans menjelaskan, tubuhnya sakit semuanya karena dia baru saja selesai latihan rutin sehari sebelumnya untuk mendapatkan bentuk tubuh bagi dua film baru Captain America. Film itu akan mulai syuting pada April mendatang. Setelah itu, tidak akan ada lagi kostum merah putih biru bagi pria berusia 35 tahun ini. Dia akan memenuhi kontraknya,”


Chris Evans Hanya Dikontrak untuk 6 Film


chris evans pensiun memerankan captain america

Collider menyebutkan bahwa awalnya Chris Evans akan dikontrak untuk 9 film ketika dia sepakat memerankan Steve Rogers di film Captain America: The First Avengers. Namun setelah bernegosiasi, Chris Evans hanya sepakat untuk mengambil 6 film saja.

Dari keenam film yang sudah disepakati tersebut, sejauh ini Chris sudah tampil di 5 film Marvel Cinematic Universe yaitu Captain America: The First Avengers, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Sedangkan dua film (dihitung satu karena syutingnya bersamaan) sisanya adalah Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang judul resminya belum diumumkan.

Baca juga: Kisah Menarik di Balik Penciptaan Superhero Marvel


Data di atas cukup menjelaskan bahwa Chris Evans akan segera menyelesaikan kontraknya dengan Marvel. Sementara, Marvel ‘setidaknya’ masih ingin memunculkan sosok Captain America di 3 film MCU lainnya.

Disney dan Marvel tentu akan mencoba bernegosiasi dan membujuk Chris Evans untuk memperpanjang kontraknya. Namun hal itu dimentahkan oleh Esquire yang menyatakan dengan tegas bahwa Chris merasa sudah usai memerankan Captain America dan akan mundur setelah film Avengers 4.

Menurut Esquire, alasan Chris Evans tidak ingin melanjutkan kontrak adalah karena MCU membuatnya kesulitan mengeksplorasi diri pada banyak peluang lain seperti membintangi film berjenis lain ataupun menjadi sutradara film.

chris evans berhenti sebagai captain america

Jika hal tersebut benar, jelas akan muncul berbagai pertanyaan seputar masa depan karakter Captain America di film-film MCU selanjutnya.

Apakah Marvel akan mencari aktor pengganti Chris Evans?

Apakah Marvel akan membunuh Captain America di film Infinity War? 

Apakah peran Captain America akan diwariskan untuk penerusnya, yaitu Sam Wilson atau Bucky? 

Kita masih harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas.

Baca juga:


Untuk sementara ini, kita masih bisa menyaksikan penampilan Chris Evans sebagai Captain America pada film Avengers: Infinity War yang akan rilis awal Mei 2018.

Bagaimana tanggapanmu seputar Chris Evans yang berniat pensiun memerankan Captain America?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner