Senin, 20 Maret 2017

3 Musuh Wonder Woman Ini akan Muncul di Film Solonya

Yuk kenalan dengan musuh-musuh Wonder Woman yang akan muncul di film solo pertamanya!


SinduLin.web.id – Tahun 2016 lalu, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot sukses tampil gemilang di film Batman v Superman: Dawn of Justice besutan Warner Bros dan DC Extended Universe. Kemunculannya saat itu sangat mencuri perhatian dan tentu memberi dampak positif pada film solonya yang akan tayang pada pertengahan tahun 2017.

Ya, walau bisa dipastikan kalau dalam film ini kita tidak akan melihat ketangguhan Wonder Woman seperti yang tergambar di film Batman v Superman, karena film Wonder Woman akan mengetengahkan perjuangan Diana Prince hingga bisa menjadi pejuang tangguh Amazon.

Para penonton film Wonder Woman akan dapat melihat bagaimana Diana Prince dibesarkan oleh Ratu Hippolyta (diperankan Connie Nielsen), kemudian ditempa oleh Antitope (Robin Wright) serta Menalippe (diperankan Lisa Loven Kongsli). Film ini juga akan diramaikan oleh Chris Pine sebagai Steve Trevor dan akan disutradarai oleh Patty Jerkins (Monster).

musuh terkuat wonder woman

Dari berbagai materi promosi (poster, trailer dan sebagainya) yang sedang digencarkan pihak Warner Bros, kita semakin dibuat penasaran dan tidak sabar untuk melihat kembali penampilan Gal Gadot sebagai superhero wanita anggota Justice League tersebut. Terlebih, karena dari cuplikan trailer yang sudah dirilis, telah sedikit terungkap mengenai para musuh Wonder Woman yang akan ikut andil dalam film solo pertamanya.

Menurut keterangan yang telah dirilis pihak Warner Bros, Wonder Woman akan menghadirkan beberapa karakter villain di sepanjang film. Kira-kira, siapa sajakah musuh yang akan muncul di film Wonder Woman?


Musuh-musuh Wonder Woman di Film Pertamanya


Seperti yang dikutip dari Cinemablend, berikut kami sajikan profil singkat 3 karakter musuh yang akan hadir di film Wonder Woman (2017). Langsung saja!


Dr. Maru a.k.a. Dr. Poison, Sang Musuh Bebuyutan Wonder Woman


Musuh Wonder Woman

Sosok ini sudah beberapakali muncul di trailer film Wonder Woman, namun baru beberapa waktu ini identitasnya dipastikan. Identitas sosok yang diperankan oleh Elena Anaya dalam film Wonder Woman tersebut adalah Dr. Maru atau Dr. Poison.

Siapa itu Dr. Poison?


Seperti namanya, Dr. Poison merupakan karakter villain yang menggunakan zat beracun dalam aksinya. Karakter satu ini ahli dalam meracik formula beracun, baik untuk membunuh atau untuk mengendalikan orang lain.

Dalam kisah komiknya, Dr.  Poison merupakan pimpinan agen Nazi tahun 1940-an dan merupakan salah satu musuh Wonder Woman yang telah lama mengganggunya. Jika melihat dari trailer, sepertinya Dr. Poison akan memiliki peran penting dalam keseluruhan plot film. Kita nantikan saja apa yang akan dilakukan oleh salah satu musuh bebuyutan Wonder Woman ini ketika filmnya rilis nanti


General Erich Ludendorff, Musuh Baru di Film Wonder Woman

musuh terkuat wonder woman


Satu lagi sosok villain yang akan merepotkan Diana Prince, yaitu General Erich Ludendorff. Karakter yang diperankan oleh Danny Huston (sebelumnya berperan sebagai William Stryker di film Wolverine Origins) dikatakan sebagai rekan kerja dari Dr. Poison.

Siapa sebenarnya  General Erich Ludendorff?


Berbeda dengan Dr. Poison yang karakternya diangkat dari komik, General Erich Ludendorff bukan tokoh fiksi tapi benar-benar pernah hidup di dunia nyata. Dia adalah seorang perwira Jerman yang anti perdamaian dan terlibat dalam perang dunia pertama.

Dalam film Wonder Woman, General Erich Ludendorff dan Dr. Poison berencana menyebarkan racun melalui udara untuk membunuh masal para penduduk Eropa. General Erich Ludendorff juga akan memiliki sedikit kekuatan super karena serum yang diberikan Dr. Poison.


Musuh Utama Wonder Woman, Ares Sang Dewa Perang


musuh bebuyutan wonder woman

Kehadiran sosok Ares dikonfirmasi oleh Chris Pine secara tidak sengaja dalam sebuah sesi wawancara dengan media Prancis, 'Les Toiles Heroques'. Chris Pine mengatakan bahwa sosok Ares akan menjadi tokoh penting dibalik semua peristiwa di film Wonder Woman. Kebenaran hal ini juga terkonfirmasi dari dirilisnya mainan film Wonder Woman yang terdapat sosok Ares di dalamnya.

Siapa sebenarnya Ares?


Salah satu musuh terkuat Wonder Woman ini adalah sosok supervillain yang sangat kuat karena merupakan Dewa Perang. Karakter ini tampil pertamakali di komik Wonder Woman #1 tahun1942 dan merupakan musuh utama Wonder Woman. Sebagai Dewa Perang, tentu Ares memiliki pengaruh besar serta memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Seperti yang dikutip dari Cinemablend, musuh utama di film Wonder Woman ini akan mempunyai hubungan dengan mitologi kaum Amazon dan pencipaan Themysciara. Sedangkan detail mengenai seberapa besar peran karakter ini masih belum bisa dipastikan, tapi bisa ditebak bahwa Ares akan menjadi musuh utama Wonder Woman di film pertamanya.


Itulah 3 karakter villain yang akan muncul di film Wonder Woman. Selain 3 musuh Wonder Woman di atas, tidak menutup kemungkinan masih akan ada musuh-musuh lain yang ikut muncul.

Film Wonder Woman sendiri akan tayang di bioskop-bioksop seluruh dunia pada awal Juni 2017. Kemungkinan, para fans DC di Indonesia bisa menyaksikan filmnya satu pekan lebih awal.

 

Nah, bagaimana pendapatmu tentang ketiga musuh Wonder Woman yang akan muncul di film solo pertamanya? Seberapa besar ekspetasimu untuk film ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar!

Next > Mengenal Ares, Musuh Wonder Woman

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner