-->

12 Pasangan Drama Korea dengan Chemistry Terbaik dan Paling Romantis

Setiap pasangan aktor-aktris di drama korea selalu tampil total dan romantis. Tapi, siapa pasangan di drama korea yang paling serasi? Berikut pembahasan lengkapnya!

pasangan serasi di drama korea

SinduLin.web.id – Bukan rahasia lagi bahwa film dan drama korea kini sangat populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Selain karena ceritanya yang seru dan menyentuh, hal tersebut juga diakibatkan oleh para pemerannya yang cantik dan tampan serta selalu total dalam berakting. Chemistry yang dibangun antara aktor dan aktris di setiap kisahnya pun sering membuat penonton kagum dan berharap mereka benar-benar bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

Lalu, pasangan mana sajakah di drama korea yang terbaik dan paling serasi? Berikut merupakan daftar yang coba kami susun. Cekidot!


#1 - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasangan Tentara-Dokter dalam drama Descendant of the Sun

artis korea yang menikah

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan yang ditunggu-tunggu para penggemar bahkan sebelum dramanya tayang. Bermodal wajah yang cantik dan tampan, akting yang memukau serta chemistry yang serasi membuat pasangan satu ini difavoritkan oleh banyak penggemar drama korea. Sampai akhir drama Descendants of the Sun, para penggemarnya berhasil dibuat susah move on oleh chemistry kedua pasangan ini.

Drama korea Descendants of the Sun sendiri bercerita mengenai kisah cinta antara kapten Yoo Shi Jin (diperankan Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (diperankan Song Hye Kyo). Chemistry Romantis kedua pasangan ini memang tidak perlu diragukan lagi, sukses membuat hati para fans meleleh.


#2 – Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, pasangan Aktris-Alien dalam drama korea My Love From the Star

pasangan serasi drama korea

Pasangan yang tidak kalah romantis dari Soong Joong Ki x Song Hye Kyo ada di drama korea berjudul My Love From the Star. Drama yang rilis tahun 2014 ini menceritakan kisah cinta antara aktris cantik yang angkuh dengan alien berwajah tampan.

Do Min Joon (diperankan Kim Soo Hyun) adalah alien yang jatuh hati kepada aktris angkuh bernama Cheon Song Yi (diperankan Jun Ji Hyun). Hanya tersisa waktu 3 bulan sebelum kepulangan Do Min Joon ke planet asalnya, namun dia malah bertemu Cheon Song Yi dan jatuh cinta padanya. Dengan jalinan percintaan yang lucu, romantis sekaligus sedih, didukung oleh chemistry serasi antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tentu membuat pasangan satu ini menjadi salah satu pasangan terbaik di drama korea.

Baca juga: Daftar Film Jing Tian, si Cantik Asia yang Mulai Merambah Hollywood

#3 – Goon Yoo dan Kim Go Eun, pasangan Manusia-Goblin dalam drama korea Goblin

couple drakor terbaik

Nah, ini nih pasangan baru di drama korea yang populer beberapa waktu lalu, Kim Shin (diperankan Goon Yoo) dan Eun Tak (diperankan Kim Go Eun). Meski selisih usia mereka terpaut cukup jauh, namun chemistry di antara keduanya tetap mampu membuat para penonton drama Goblin baper.


#4 – Lee Seung Gi dan Shin Min Ah, pasangan Manusia-Gumiho dalam drama My Girlfriend is Gumiho


Kalau dalam drama Goblin ada pasangan Manusia-Goblin, di drama korea berjudul My Girlfriend is Gumiho ada pasangan Manusia-Gumiho (rubah berekor sembilan). Drama tersebut bercerita mengenai Cha Dae Woong (diperankan Lee Seung Gi) yang berambisi untuk menjadi bintang laga terkenal. Suatu malam, tanpa sengaja Dae Woong membebaskan seekor Gumiho (diperankan Shin Min Ah) yang sebelumnya tersegel dalam sebuah lukisan.

Sejak saat itu, mereka berdua semakin dekat dan lama kelamaaan saling jatuh hati. Kisah romansa antara manusia dan Gumiho ini tidak kalah so sweet dan bikin iri.


#5 – Hyun Bin dan Ha Ji Won, pasangan Si Kaya-Si Miskin dalam drama Secret Garden

pasangan artis korea yang berpacaran

Satu lagi drama korea romantis yang fenomenal, Secret Garden. Dalam drama ini, kita mengenal pasangan Kim Joo Won (diperankan Hyun Bin) dan Gil Ra Im (diperankan Ha Ji Won) yang tidak kalah serasi. Kim Joo Won yang seorang CEO kaya ini harus tertukar tubuhnya dengan si miskin yang rendah hati bernama Gil Ra Im.

Sepanjang kisah mereka, ada banyak adegan romantis dan ikonik yang mampu membuat penonton jatuh hati. Chemistry yang serasi di antara Hyun Bin dan Ha Ji Won membuat para fans-nya berharap mereka benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

 

#6 – Jin Goo dan Kim Ji Won, satu lagi pasangan serasi dari Descendants of the Sun

pasangan drama korea yang menjadi nyata

Drama korea Descendants of the Sun bukan hanya mempunyai pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tapi ada juga pasangan lain yang tidak kalah bikin baper, yaitu Sersan Seo Dae Young (diperankan Jin Goo) dan Letnan Yoon (diperankan Kim Ji Won).

Pasangan yang putus nyambung karena tidak direstui orang tua ini mampu memainkan emosi penontonnya. Cukup banyak juga penggemar drama Descendats of the Sun yang lebih menyukai chemistry antara Jin Goo dan Kim Ji Won daripada chemistry antara Song Joong dan Song Hye Kyo.

Klik Next untuk mengetahui pasangan paling serasi lainnya di film dan drama korea.


Next > Pasangan Serasi di Drama Korea – Halaman 2


0 Response to "12 Pasangan Drama Korea dengan Chemistry Terbaik dan Paling Romantis"

Posting Komentar