-->

12 Pasangan Paling Serasi di Film dan Drama Korea (Bagian 2)

SinduLin.web.id - Di bagian pertama, kita telah mengenal 6 pasangan drama korea paling romantis dan terbaik. Nah berikut merupakan 6 pasangan lainnya yang tidak kalah serasi dan jago bikin baper. Siapa saja mereka? Berikut merupakan daftarnya!



#7 – Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, pasangan beda dunia dalam drama korea W

pasangan drama korea paling serasi

Memang kisah romansa antara Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (diperankan Han Hyo Joo) dalam drama ‘W’ tidak mungkin terjadi di dunia nyata, namun harus diakui bahwa jalinan chemistry di antara mereka berdua patut diacungi jempol. Drama korea W sendiri sukses menyajikan cerita yang menegangkan, romantis dan lucu dengan alur cerita yang susah ditebak.


#8 – Lee Jun Ki dan IU, pasangan terbaik dalam drama Scarlet Heart Ryeo

pasangan artis korea yang sudah menikah

Drama korea Scarlet Heart Ryeo mulai tayang pada 26 Desember 2016, dan langsung mampu menarik perhatian para pemirsanya. Drama yang dibintangi aktor dan aktris tampan ini sukses berkat chemistry serasi dari pasangan utamanya, yaitu Lee Jun Ki dan IU.

Bukan hanya di drama korea, banyak fans yang mendukung dan berharap bahwa pasangan ini benar-benar menjadi kekasih di dunia nyata.


#9 – Gong Hyo Jin dan So Ji Sub, pasangan serasi dalam drama Master’s Sun

artis korea yg menikah dgn sesama artis

Dalam drama korea bergenre horor komedi romantis ini, kita mengenal Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan para hantu. Suatu hari, Joong Won (CEO kikir yang tidak percaya hantu) meminta bantuan pada Gong Sil untuk mengungkap kasus penculikan dirinya dan mantan kekasihnya dulu. Seiring berjalannya waktu, kedekatan dan rasa jatuh cinta mulai tumbuh di hati mereka berdua.

Banyak fans film dan drama korea yang menyukai chemistry antara mereka berdua. Bahkan ada fans yang menamai pasangan ini dengan sebutan Sogong couple.


#10 – Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, satu lagi pasangan romantis dalam drama korea Pinnochio


Pasangan serasi drama korea berikutnya adalah Cho Dai Po (diperankan Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (diperankan Park Shin Hye) dalam drama berjudul Pinnochio.

Pinnochio adalah drama komedi romatis yang menceritakan kehidupan para jurnalis di sebuah media. Chemistry yang mantap antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di drama korea satu ini juga mampu memikat hati para penggemarnya.


#11 – Ji Sung dan Hwang Jung Eum, sangat serasi dalam drama Kill Me, Heal Me


Kedua artis korea ini tidak hanya cantik dan tampan, namun juga memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Setelah sukses menjadi pasangan di drama Secret Love, Ji Sung dan Hwang Jung Eum disandingkan kembali dalam Kill Me, Heal Me. Tidak hanya memiliki cerita yang romantis dan mengharukan, drama korea Kill Me, Heal Me juga memiliki sepasang kekasih dengan chemistry yang kuat.


#12 – Nam Joo Hyuk dan Sunggyu, pasangan yang jago bikin baper dalam drama Weighlifting Kim Bok Joo

pasangan artis korea paling serasi

Salah satu pasangan yang viral di tahun 2017 ini sangat berhasil membuat fans baper di setiap episode-nya. Nam Joo Hyuk yang tampan dan Sunggyu yang cantik menjadi pasangan favorit dan diinginkan para fans untuk benar-benar berpasangan di dunia nyata.



Artikel terkait:

Nah, itulah 12 pasangan di film dan drama korea yang keserasiannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Apakah pasangan drama korea favoritmu ada di daftar? Ataukah kamu memiliki pasangan lain yang tidak kalah keren? Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar ya...

1 Response to "12 Pasangan Paling Serasi di Film dan Drama Korea (Bagian 2)"