Minggu, 07 Januari 2018

Daftar Film Terbaik Emma Stone dari Masa ke Masa

Simak daftar film terbaik yang dibintangi Emma Stone melalui artikel di bawah ini!


SinduLin.web.id Emma Stone adalah aktris top Hollywood yang memenangkan piala Oscar untuk kategori pemeran utama wanita terbaik pada Academy Awards tahun 2017. Perempuan cantik yang bernama asli Emily Jean Stone ini memang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Sebelum tampil memukau dalam film La La Land, Emma telah beberapakali tampil dalam film-film besar Hollywood. Mulai dari film Zombieland, The Amazing Spider-Man, sampai film animasi berjudul The Croods.

Jika kamu tertarik dengan Emma Stone dan ingin menonton film-film terbaik yang dibintanginya, berikut kami sajikan top 8 film terbaik yang dibintangi Emma Stone. Cekidot!


Top 8 Film Terbaik Emma Stone


#8 – The Amazing Spider-Man (2012)


Daftar Film Terbaik Emma Stone dari Masa ke Masa

Rating Rotten Tomatoes: 73%

The Amazing Spider-Man merupakan reboot dari trilogy Spider-Man yang sebelumnya disutradarai Sam Raimi. Dalam film ini, Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacy yang merupakan love interest dari Peter Parker alias Spider-Man (diperankan Andrew Garfield).

The Amazing Spider-Man berfokus pada kisah asal-usul Peter Parker hingga menjadi Spider-Man. Meski begitu, jalinan kisahnya tidak akan sama persis dengan film Spider-Man versi Sam Raimi. Di dalam The Amazing Spider-Man, Marc Webb, sang sutradara memberikan penekanan lebih dalam terhadap riwayat masa kecil Peter Parker hingga dia berubah superhero berkekuatan laba-laba bernama Spider-Man.

Penampilan Emma Stone dalam film ini sangat memukau dan terlihat cantik, chemistry-nya dengan Andrew Garfield juga sangat baik. Jika kalian menyukai akting Emma Stone, jangan sampai lewatkan film terbaiknya ini.




#7 – The Help (2011)


daftar film emma stone terbaru 2018 terbaik

Rating Rotten Tomatoes: 75%

The Help adalah salah satu film yang mengangkat isu diskriminasi ras sebagai temanya. Film terbaik Emma Stone yang mengambil latar waktu pada tahun 60-an ini mengangkat contoh sederhana dari sebuah isu diskriminasi ras, yaitu diskriminasi ras yang dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga di kota bernama Jackson terhadap pembantu-pembantu mereka yang merupakan orang-orang kulit hitam.

Dalam film The Help, Emma Stone berperan sebagai Eugene “Skeeter” Phelan, seorang perempuan lajang yang baru kembali ke Jackson setelah beberapa tahun kuliah di luar kota.

Skeeter yang merupakan seorang jurnalis surat kabar berniat untuk membuat sebuah buku yang memuat kesaksian para pembantu rumah tangga berkulit hitam atas perlakuan tidak adil dari majikannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Skeeter akan berhasil menulis buku itu? Apakah diskriminasi ras yang ada di kota tersebut akan berhenti suatu saat? Kamu dapat menemukan jawabannya dalam film Emma Stone satu ini.


#6 – Crazy, Stupid, Love. (2011)


daftar film emma stone terbaru 2018 terbaik

Rating Rotten Tomatoes: 78%

Crazy, Stupid, Love adalah sebuah rom-com yang dibintangi oleh Steve Carell, Ryan Gosling, Julianne Moore, Emma Stone, Marisa Tomei, Kevin Bacon sampai penyanyi Josh Groban. Salah satu film terbaik yang dibintangi Emma Stone ini adalah sebuah ensemble cast yang sangat menggiurkan. Kisahnya sendiri memiliki beberapa subplot meskipun bukan film dengan plot super banyak macam Love Actually atau Valentine' s Day.

Dalam film ini, Emma Stone seperti biasa sangat lovable dengan kecantikan dan celetukan-celetukannya yang menggemaskan. Jelas film ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.


Baca juga: 10 Film Romantis Indonesia Terbaik yang Paling Menyentuh dan Baper



#5 – Easy A (2010)


Film Terbaik Emma Stone dari Masa ke Masa

Rating Rotten Tomatoes: 85%

Daftar film terbaik Emma Stone berikutnya adalah Easy A yang tayang tahun 2010. Film ini mengisahkan tentang Olive Penderghast (diperankan Emma Stone), seorang gadis remaja yang tinggal di Ojai, California.

Kisah berawal dari Olive yang berbohong pada teman baiknya, Rhiannon Abernathy (diperankan Aly Michalka), bahwa ia memiliki janji kencan hanya untuk menghindari pergi berkemah bersama keluarga Rhiannon yang aneh.

Di sekolah, di bawah tekanan Rhiannon, Olive berbohong lagi padanya bahwa ia telah kehilangan keperawanannya dengan seorang mahasiswa. Marianne Bryant (Amanda Bynes), salah satu anggota organisasi gereja di sekolah, tak sengaja mendengar hal ini dan kebohongan Olive tersebut akhirnya tersebar di seluruh sekolah. Kisah semakin menarik ketika Olive memutuskan untuk berpenampilan seperti pelacur sekolah, di mana Olive mengenakan pakaian yang lebih terbuka dan selalu menyertakan huruf A besar bewarna merah di setiap pakaiannya. Satu persatu pria pun meminta Olive untuk mengaku bahwa ia pernah tidur dengannya. Hal yang kemudian membuat masalah-masalah baru dalam film ini.


#4 – Superbad (2007)


film terbaik yang dibintangi emma stone

Rating Rotten Tomatoes: 87%

Daftar film Emma Stone terbaik selanjutnya adalah Superbad. Film ini bercerita tentang tiga orang sahabat yaitu Seth (diperankan Jonah Hill), Evan (diperankan Michael Cera) dan Fogell a.k.a. McLovin (diperankan Christopher Mintz-Plasse).

Mereka bertiga adalah tipikal remaja yang sayangnya tidak populer dan masih galau dengan nasib keperjakaan mereka. Singkat cerita, ketiganya diminta oleh wanita idaman mereka untuk membawakan minuman keras ke sebuah pesta. Perjuangan ketiga sahabat dalam memenuhi keinginan sang puaan hati pun dimulai, tentunya dipenuhi komedi dan beberapa momen mesum. Bagi yang menyukai film seperti America Pie, Superbad bisa dibilang sejenis dengan film tersebut.


#3 – Zombieland (2009)


daftar film yang dibintangi emma stone

Rating Rotten Tomatoes: 90%

Zombieland tidak diragukan lagi merupakan salah satu film terbaik yang dibintangi Emma Stone. Film genre horror comedy ini mengisahkan tentang perjuangan Columbus (diperankan Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (diperankan Woody Harrelson) yang berusaha bertahan hidup dari wabah zombie.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan kakak beradik yang cantik dan ahli menipu, yaitu Wichita (diperankan Emma Stone) dan adik perempuannya, Little Rock (diperankan Abigail Breslin). Awalnya, kedua kakak beradik ini menipu Columbus dan Tallahassee agar bisa mencuri kendaraan mereka, namun seiring berkembangnya cerita keempatnya bekerjasama dan membantuk suatu hubungan yang unik. Ketengangan, romansa dan comedy, semuanya bisa kamu temukan dalam film terbaik Emma Stone satu ini.


Baca juga: 10 Film Terbaik Christopher Nolan dari Masa ke Masa



#2 – Birdman (2014)


Daftar Film Emma Stone Terbaik

Rating Rotten Tomatoes: 91%

Daftar film Emma Stone yang menempati posisi kedua terbaik adalah Birdman.  Film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu ini juga dibintangi oleh Michael Keaton sebagai Riggan Thomson. Riggan adalah seorang aktor yang meraih masa jaya saat memerankan karakter superhero Birdman. Tapi 20 tahun setelah berhenti dari peran tersebut, karirnya meredup.

Kehidupan pribadinya pun tidak terlalu mulus. Riggan bercerai dengan sang istri, dan kesulitan membangun hubungan baik dengan puteri tunggalnya, Sam (diperankan Emma Stone) yang baru keluar dari panti rehab. Dengan rating tinggi dan banyaknya penghargaan bergengsi yang diraih Birdman, tentu menjadi alasan mengapa film ini pantas dikatakan sebagai salah satu film terbaik Emma Stone.


#1 – La La Land (2016)


Daftar Film Emma Stone terbaru Terbaik

Rating Rotten Tomatoes: 91%

Posisi puncak dalam daftar film terbaik Emma Stone adalah La La Land. Film yang memenangkan Best Pictures Oscar dan puluhan penghargaan bergengsi lainnya ini membuat nama Emma Stone semakin bersinar.

Dalam film ini, Ryan Gosling bersama Emma Stone berhasil tampil simpatik saat terpisahkan, sementara ketika berduaan, mesranya tiada ampun sampai-sampai burung-burung cinta pun dibuat iri olehnya. Lihat saat mereka saling lempar dialog, saat mereka menari bersama, saat mereka saling pandang. Jika kamu nge-fans dengan Emma Stone, maka film satu ini tidak boleh kamu lewatkan.


Itulah daftar film terbaik Emma Stone dari masa ke masa. Dari sekian banyak judul dalam daftar film Emma Stone di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Loading...

Related Posts