-->

10 Drama Korea Terbaru Januari 2018 yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton!

Yuk intip 10 drama Korea terbaru yang tayang bulan Januari 2018 berikut ini!


SinduLin.web.id – Tahun 2018 ini, pencinta drama korea masih akan disuguhkan oleh banyak drakor terbaru yang tidak kalah keren dan pastinya bisa bikin baper. Di bulan Januari 2018 ini, ada beberapa drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton. Apa saja? Berikut merupakan daftar lengkapnya!


10 Drama Korea Terbaru Januari 2018


#1 - Longing Heart


Longing Heart drama korea 2018 drakor

Drama korea tebaru yang tayang Januari 2018 ini dibintangi oleh Lee Jung Shin bersama dengan Lee Yeol Eum dan Seo Ji Hoon.  Menurut berita yang beredar, Longing Heart akan bergenre fantasy romance dan hanya memiliki 8 episode. Kisahnya sendiri akan berfokus pada seorang guru yang kembali ke masa lalu untuk mendapatkan hati seorang wanita yang tidak bisa dia lupakan selama 10 tahun terakhir. Drama Korea terbaru 2018 yang sepertinya akan bertema time travel ini tentunya cocok untuk kamu tonton.

Longing Heart sendiri akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 8 Januari 2018 di saluran TV OCN.


#2 – Misty


Drakor terbaru 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Misty yang dibintangi oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee. Drama Korea ini akan mengisahkan tentang Go Hye Ran, seorang wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara berita terkenal. Nasibnya tidak begitu baik karena kemudian ia dituduh sebagai seorang pembunuh.

Suaminya yang mengetahui bahwa Go Hye Ran tidak bersalah, berusaha mati-matian membela istrinya agar lepas dari tuduhan. Misty sendiri akan memiliki 16 episode dan akan tayang bulan Januari 2018.


#3 – Radio Romance


Radio Romance mengisahkan tentang Song Geu Kim, seorang wanita yang bekerja di stasiun radio. Sebenarnya Geu Kim merupakan seorang gadis yang tak berbakat di bidangnya, namun berkat bantuan dari Ji Soo Ho, dia dapat bekerja sesuai dengan impiannya. Radio Romance sendiri akan memiliki 16 episode dan dibintangi oleh Yoon Doo Joon.


Baca juga: 10 Film Korea Sedih Ini Sukses Bikin Nangis Penontonnya



#4 – Return


Ada juga drama korea genre mystery thriller yang siap tayang di bulan Januari 2018, yaitu Return. Drama Korea terbaru Januari 2018 yang dibintangi Ko Hyun Jung, Lee Jin Wook dan Shin Sung Rok ini akan berkisah tentang seorang pengacara dan detektif yang berkerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. Kasus tersebut melibatkan seorang tersangka yang datang dari kelas elit yang memiliki alibi yang kuat dan susah untuk disentuh. Perjuangan mereka dalam mengungkap kejahatan yang sebenarnya menjadi sajian utama dalam drakor satu ini.


#5 – Mother


drama korea terbaru 2018 terbaik paling bagus baper

Mother adalah remake dari drama korea berjudul sama yang sebelumnya tayang di NTV pada tahun 2010. Salah satu calon drama korea terbaik 2018 ini mengisahkan tentang seorang guru (diperankan Lee Bo Young) yang selalu melihat muridnya mengalami kekerasan dari orang tuanya. Tidak mau tinggal diam, guru cantik itu kemudian mengambil hak asuh dari muridnya tersebut. Mother sendiri akan mulai tayang pada 17 Januari 2017.


#6 – Cross


Drama Korea Bulan Januari 2018 berikutnya adalah Cross yang akan dibintangi oleh Jeon So Min, Ko Gyung Pyo dan Cho Jae Hyun. Cross sendiri akan bercerita mengenai seorang pria yang bertekat menjadi seorang dokter untuk membalas dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh secara berutal belasan tahun yang lalu. Belum banyak informasi yang beredar mengenai salah satu drakor terbaru ini, yang pasti Cross akan disutradarai oleh Shin Yong Whi dan tayang di TvN.


#7 – Grand Prince


Grand Prince adalah drama korea bergenre romance dan historis. Drama korea terbaru yang dibintangi oleh Joon Sang Wook, Jin Se yun dan Yoon Si Yoon ini akan menceritakan di mana seorang wanita terjebak dalam percintaan dengan dua pangeran tampan. Grand Prince sendiri baru akan tayang pada pertengahan Januari 2018 mendatang.


Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa



#8 – Short


Short akan menjadi drama korea debut bagi Kim Do Yeon, idol Korea yang merupakan member Weki Meki. Drama ini akan mengisahkan tentang Yoo Ji Na, seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang atlet skater, namun karena Ji Na mengalami cidera, membuatnya sulit untuk melanjutkan karirnya tersebut.


#9 – Are You Human To?


10 Drama Korea Terbaru Januari 2018 yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton!

Membaca judul drakor satu ini, mungkin akan mengingatkanmu pada drama korea I’m Not Robot. Bukan hanya judulnya, cerita drakor terbaru 2018 ini sedikit banyak juga mirip dengan drama korea tersebut.

Drama Are You Human To? Akan berkisah tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dia menjadi koma. Sang ibu yang merupakan ilmuan, mencoba untuk menciptakan sebuah robot yang memiliki penampilan persis seperti anak lelakinya. Drama Korea terbaru Januari 2018 ini akan dibintangi oleh Kim Sung Ryoung dan Seo Kang Joon.


#10 – Love Game


Satu lagi drama Korea terbaru Januari 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Love Game. Berkisah tentang seorang wanita bernama Eun Tae Hee yang depresi dalam percintaan bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Shi Hyun yang mengubah pandangannya. Awalnya Shi Hyun hanya ingin menggoda Tae Hee saja namun siapa sangka ternyata muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Drama Korea komedi romantis ini akan diperankan oleh Woo Do Hwan dan idol-aktris Joy member dari Red Velvet.


Itulah 10 drama Korea terbaru Januari 2018 yang bisa kamu tonton. Klik Next untuk membaca rekomendasi drama Korea terbaik 2018 yang paling keren.


Next > Rekomendasi Drama Korea 2018


0 Response to "10 Drama Korea Terbaru Januari 2018 yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton!"

Posting Komentar