Sabtu, 13 Januari 2018

Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018 yang Paling Keren dan Seru!

Inilah rekomendasi anime terbaik yang tayang Januari 2018. Sudahkah kamu menontonnya?


SinduLin.web.id – Para pencinta anime Jepang akan dimanjakan pada tahun 2018 ini, karena tahun ini banyak sekali anime keren yang siap tayang sepanjang Winter 2018-Fall 2018. Di awal tahun 2018 ini saja kita sudah disajikan oleh banyak anime keren dari berbagai genre.

Jika kamu ingin menonton anime terbaru yang tayang bulan Januari 2018, berikut kami sajikan daftar rekomendasinya!


Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018


Violet Evergarden


Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018 yang Paling Keren dan Seru!

Musim: Winter 2018
Total Episode: 14
Durasi: 25 menit
Rating: Remaja
Genre: Drama, Fantasy
Studio: Kyoto Animation
Website: violet-evergarden.jp

Violet Evergarden sukses menarik perhatian di episode perdananya. Berkat sajian cerita yang membuat penasaran dan visualnya yang ciamik, anime Violet Evergarden berhasil menjadi salah satu anime terbaik di awal tahun 2018.

Violet Evergarden sendiri adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai senjata pada perang besar yang membagi dua sisi Utara dan Selatan. Di suatu titik waktu di benus Telesis, setelah empat tahun pasca perang tersebut, Violet telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya dengan bekerja di Kantor Pos CH. Dalam kehidupan barunya ini, dia sangat tersentuh dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls" yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata. Penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Langsung saja ditonton salah satu anime terbaik bulan Januari 2018 ini.


Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018 yang Paling Keren dan Seru!

Musim: Winter 2018
Total Episode: 12
Durasi: 23 menit
Rating: Remaja
Genre: Fantasy, Harem, Comedy
Studio: Silver Link, Connect
Produser: DIVE II Entertainment, Avex Entertainment
Website: deathma-anime.com

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah salah satu anime terbaru Januari 2018 yang diangkat dari light novel. Anime bergenre fantasy ini mengisahkan tentang Suzuki Ichirou, seorang programmer berusia 29 tahun yang terlempat ke dunia fantasy. Dalam dunia tersebut, Ichirou mendapatkan kekuatan luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Menggunakan kekuatannya, dimulailah petualangan Ichirou yang seru, penuh aksi dan tidak lupa kisah harem-nya di dunia lain.


Baca juga: Anime Tersedih yang Paling Mengharukan dan Bikin Nangis



Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


anime terbaik winter 2018

Musim: Winter 2018
Total Episode: -
Rating: Remaja
Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen, Supernatural
Studio: A-1 Pictures
Website: 7-taizai.net

Rekomendasi anime Januari 2018 terbaik berikutnya adalah Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu. Musim kedua dari anime Nanatsu no Taizai ini akan bersetting setelah mereka berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia. Elizabeth, Hawk dan Nanatsu no Taizai bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Walaupun tidak lama kemudian ancaman yang lebih berbahaya datang dan mereka pun harus kembali berjuang.


Fate/Extra Last Encore


daftar anime terbaru januari 2018 rating tertinggi

Musim: Winter 2018
Total Episode: -
Rating: Dewasa
Genre: Action, Fantasy, Magic
Studio: SHAFT
Produser: Marvelous, Aniplex, Notes
Website: fate-extra-lastencore.com

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Cawan Suci", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui. Salah satu anime terbaik Winter 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan!


Overlord II


daftar anime terbaru januari 2018 rating tertinggi

Musim: Winter 2018
Total Episode: -
Durasi: 24 menit
Rating: Dewasa
Genre: Action, Adventure, Game, Supernatural, Magic, Fantasy
Studio: Madhouse

Ini dia salah satu anime terbaru Januari 2018 yang paling ditunggu, yaitu Overlord II. Anime bergenre action adventure ini mengisahkan tentang Momonga, pemain game berwujud skeleton yang sangat kuat dan mampu mengambil alih dunia game. Season kedua dari anime Overlord ini digadang-gadang akan menjadi salah satu anime terbaik tahun 2008.


25-Sai no Joshikousei


anime terbaik awal tahun 2018

Musim: Winter 2018
Rating: Dewasa
Genre: School, Romance, Josei
Studio: Lilix
Produser: Cosmic Ray, Picante Circus, Suiseisha, Tavac

25-Sai no Joshikousei juga berhasil menarik perhatian di awal tahun 2018. Bahkan, anime school romance ini mendapat rating tertinggi di episode perdananya mengalahkan anime-anime terbaru Januari 2018 di atas.

25-Sai no Joshikousei sendiri mengisahkan tentang seorang perempuan berumur 25 tahun yang bernama Natori Hana, ia dengan senang hati menggantikan sepupunya untuk pergi ke sekolah sebagai siswa SMA. Di SMA tersebut, Hana bertemu dengan Kanie Okito, teman kelasnya dulu yang ternayata adalah guru di SMA tersebut. Kisah romansa antara keduanya pun sangat seru dan dijamin menghibur.


Killing Bites


anime terbaik januari 2018

Musim: Winter 2018
Rating: Dewasa
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Ecchi, Seinen
Studio: LIDENFILMS
Website: killingbites-anime.com

Killing Bites, anime Januari 2018 bergenre action horror ecchi ini mengisahkan tentang duel antara manusia dan manusia-binatang yang tidak mengenal rasa takut. Para manusia-binatang ini bertarung dengan insting binatang yang liar dan gila. Selain dipenuhi dengan action yang seru, Killing Bites juga dipenuhi dengan adegan ecchi yang hanya boleh disaksikan oleh dewasa muda ke atas.


Ito Junji: Collection


Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018

Musim: Winter 2018
Total Episode: 12
Rating: Dewasa
Genre: Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama
Studio: Studio Deen
Lisensi: FUNimation
Produser: Crunchyroll
Website: itojunji-anime.com

Ito Junji: Collection adalah anime terbaru Januari 2018 yang ceritanya diadaptasi dari 11 volume seri Ito Junji Kessaku-shuu. Anime bergenre mystery, horror, psychologival, supernatural dan drama ini juga berhasil menjadi 10 besar anime terbaik di awal tahun 2018 berdasarkan rating MyAnimeList.


Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa



Basilisk: Ouka Ninpouchou


Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018

Musim: Winter 2018
Total Episode: 24
Genre: Action, Historical, Drama, Martial Arts, Seinen
Studio: Seven Arcs Pictures
Produser: Glovision, King Records
Website: basilisk-ouka.jp

Basilisk: Ouka Ninpouchou, salah satu anime terbaik 2018 ini berlatar 10 tahun setelah cerita seri Basilisk: Kouga Ninpou Chou. Anime terbaru garapan Seven Arcs Pictures ini juga tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.


Grancrest Senki


Rekomendasi Anime Terbaru 2018

Musim: Winter 2018
Genre: Action, Fantasy
Studio: A-1 Pictures
Lisensi: Aniplex of America
Produser: Aniplex, Bandai Namco Entertainment, Good Smile Company, BS11, ABC Animation, Kinoshita: Group Holdings, Kadokawa
Website: grancrest-anime.jp

Grancrest Senki adalah anime bergenre action fantasy yang mengambil setting di sebuah benua yang dilanda kekacauan dahsyat. Para penguasa benua tersebut sebenarnya memiliki Segel Suci bernama Grancrest yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakatnya.

Sayangnya, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Siluca dan Theo pun memulai perjuangannya untuk mengakhiri kekacauan tersebut dan mengembalikan benua itu seperti sedia kala.


Itulah daftar anime terbaru Januari 2018 yang mendapat rating tertinggi di episode perdananya. Dari sekian banyak anime terbaru Winter 2018 di atas, manakah yang menjadi favoritmu?



Related Posts