-->

5 Karakter Orang Tua Paling Keren dalam Komik DC dan Marvel


Inilah 5 karakter orang tua paling keren dalam komik DC dan Marvel versi Selowae.Net. Manakah yang menjadi favoritmu?




Selowae.Net – Dalam sebuah brainstorming, admin Selowae.Net mencoba memilih karakter-karakter orang tua terkeren yang banyak berkontribusi dalam dunia komik DC dan Marvel. Inilah daftar 5 besarnya:






Hippolyta (DC)





Hippolyta (DC)



Ibu dari Wonder Woman sekaligus Ratu Amazon ini benar-benar menyayangi putrinya. Mengetahui bahwa sang anak ditakdirkan untuk hal besar, Hippolyta pun menempa Diana Prince sedari kecil hingga menjadi pejuang tangguh Amazon. Semua yang ada pada diri Diana Prince (Wonder Woman) saat ini tidak terlepas dari peran Hippolyta.





Pa dan Ma Kent (DC)





5 Karakter Orang Tua paling Keren dalam Komik DC dan Marvel



Kedua orang tua angkat Clark Kent ini selalu siap menyambut Clark dengan senyum penuh cinta dan makanan enak, tiap kali anaknya pulang. Menjadi orang tua dari manusia terkuat di planet Bumi tentu tidak mudah dan penuh akan resiko. Namun mereka tidak pernah mempermasalahkannya.






Edwin Jarvis (Marvel)





5 Karakter Orang Tua paling Keren dalam Komik DC dan Marvel



Pelayan Tony Stark dan Avengers ini adalah pria paling tangguh. Dia tidak kabur saat Ultron mengamuk. Dia juga berhasil selamat saat Avengers Mansion diledakkan dalam event Avengers Disassembled. Lagipula, dia satu-satunya orang yang bisa mengejek Tony Stark tanpa resiko terkena repulsornya.




Baca juga:








Aunt May (Marvel)





aunt may 5 Karakter Orang Tua paling Keren dalam Komik DC dan Marvel



May Parker. Walau dia sudah tua dan sakit-sakitan, tapi dia tetap mendukung Peter Parker di masa senang atau susah. Orang tua mana yang tega mengusir anak yang sudah bertahun-tahun menyimpan rahasia besar dari dirinya? Cuma Aunt May yang pada saat itu tidak perlu berpikir panjang untuk tetap mendukung Peter. Keren...






Alfred Pennyworth (DC)





5 Karakter Orang Tua paling Keren dalam Komik DC dan Marvel



Dia sudah menjadi pelayan keluarga Wayne sejak Bruce masih kecil. Dia menggantikan peran orang tua bagi Bruce sekaligus asisten bagi Batman. Tidak hanya itu saja, Alfred juga berpengalaman mengasuh tiga orang Robin. Bahkan Damian Wayne pun tidak berkutik di hadapan Alfred.




Yup, itulah 5 karakter orang tua paling keren dalam komik DC dan Marvel. Klik Next untuk membaca Kisah Pernikahan Superhero DC dan Marvel.





Next > Kisah Pernikahan Superhero



0 Response to "5 Karakter Orang Tua Paling Keren dalam Komik DC dan Marvel"

Posting Komentar