-->

Mangaka Bleach dan Nisekoi akan Kembali dengan Karya Baru Tahun Ini!

Beberapa mangaka Shonen Jump seperti Tite Kubo (Bleach), Naoshi Komik (Nisekoi) dan Mitsutoshi Shimabukuro (Toriko) dipastikan kembali dengan karyanya tahun ini!


Mangaka Bleach dan Nisekoi akan Kembali dengan Karya Baru Tahun Ini!

SinduLin.web.id – Mangaka Bleach dan Nisekoi dipastikan akan membuat judul baru yang akan dimuat di Shonen Jump. Selain itu, manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi yang telah beberapa kali hiatus akan kembali mengudara tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh YonkoProd di akun Twitter-nya. Dalam kicauannya, YonkoProd yang sudah dikenal sebagai sumber berita terpercaya suputar anime dan manga mengungkapkan beberapa mangaka Shonen Jump yang akan merilis karya one-shot di tahun 2018. Termasuk di dalamnya mangaka Bleach dan mangaka Nisekoi, dua series populer dari Shonen Jump yang baru saja tamat.

Mangaka Bleach dan Nisekoi akan Kembali dengan Karya Baru Tahun Ini!

Selain Tite Kubo dan Naoshi Komik, ada juga nama mangaka Nure: Rise of Yokai Clan yaitu Hiroshi Siibashi, kemudian mangaka Toriko yaitu Mitsutoshi Shimabukuro, mangaka Beelzebub yaitu Ryuuhei Tamura dan mangaka Ichigo 100% yaitu Mizuki Kawashita. Semua nama di atas adalah mangaka papan atas Shonen Jump yang karyanya telah dikenal tidak hanya di Jepang, tapi juga di dunia.

Meski dipastikan akan mengeluarkan manga one-shot baru, namun belum diketahui lebih lanjut karya seperti apa yang akan dibuat masing-masing mangaka. Belum ada juga info pasti yang mengungkap mengenai kapan teparnya one-shot tersebut akan dirilis. Kita masih harus sabar menunggu sebelum mendapatkan jawabannya.

Baca juga: Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018 yang Paling Keren dan Seru!


Di samping kabar kembalinya para Mangaka veteran Shonen Jump yang sudah menamatkan karyanya, dikonfirmasi juga kembalinya manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi. Seperti yang kita tahu, manga ini terpaksa sering hiatus karena kondisi kesehatan pengarangnya.

Chapter Hunter x Hunter terbaru pun sudah mulai bisa kamu nikmati dalam majalah Shonen Jump edisi 9 yang rilis tahun 2018.

Mangaka Bleach dan Nisekoi akan Kembali dengan Karya Baru Tahun Ini!

Itulah sedikit informasi menarik mengenai kembalinya Tite Kubo, Naoshi Komi dan sederetan mangaka populer Shonen Jump lainnya. Apakah kamu salah satu orang yang menunggu karya-karya mereka?

0 Response to "Mangaka Bleach dan Nisekoi akan Kembali dengan Karya Baru Tahun Ini!"

Posting Komentar