Sabtu, 30 Juni 2018

15 Film India (Bollywood) Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Ditonton


Inilah daftar film India terbaru dan terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2018. Adakah yang menjadi favoritmu?


SinduLin.web.id – Jika America punya Hollywood, maka di India ada industri film yang tidak kalah populer bernama Bollywood. Film India atau Bollywood bahkan sudah sangat terkenal di Indonesia, bahkan beberapa stasiun Tv rutin menayangkannya di layar kaca.

Nah, setelah sebelumnya kami membahas 12 Film India (Bollywood) Terbaik Sepanjang Masa, kali ini kami akan memberikan daftar film India terbaru yang bisa kamu tonton di tahun 2018. Apa saja kira-kira? Berikut beberapa di antaranya!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Film Bollywood Terbaru 2018


Hichiki


Film India (Bollywood) Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Ditonton

Tanggal Rilis: 23 Maret 2018
Durasi: 118 menit
Sutradara: Sidharth P Malhotra
Produser: Maneesh Sharma, Aditya Chopra
Produksi: Yash Raj Films
Distributor: Yash Raj Films
Genre: Comedy, Drama
Usia: 13+

Hichiki, film Bollywood terbaru yang dibintangi Rani Mukerji ini mengisahkan tentang Naina Mathur, seorang wanita cantik yang menderita penyakit langka bernama Tourette Syndrome. Penyakit ini membuat penderitanya sering mengalami cegukan.

Naina mencoba mencari kerja di berbagai tempat namun selalu berakhir dengan tolakan. Sampai akhirnya, ia diterima sebagai staf pengajar di sebuah sekolah elit. Namun, kelas yang harus diajarnya ternyata berisi para siswa paling nakal dan pemberontak di sekolah tersebut.

Perjuangan Naina dalam memaksimalkan potensi para anak didiknya pun menjadi sajian utama dalam film India 2018 ini.


Baca juga:

Rekomendasi Film Bollywood Terbaru 2018

Baaghi 2


Tanggal Rilis: 30 Maret 2018
Durasi: 137 menit
Sutradara: Ahmed Khan
Produser: Sajid Nadiadwala
Produksi: Nadiadwala Grandson Entertainment
Distributor: Foxstar Studios
Genre: Action
Usia:13+

Baaghi 2 adalah film action Bollywood terbaru yang disutradarai oleh Ahmed Khan. Film berdurasi 137 menit ini masih berkisah tentang Ronny (Tiger Shroff), seorang tentara khusus yang disewa oleh mantannya Neha untuk menyelamarkan anak perempuannya yang diculik.

Demi menuntaskan misi tersebut, Ronny harus berhadapan dengan para penjahat, mulai dari bandar narkoba hingga gembong Russia di Goa, India. Jika kamu menyukai film India yang berbalut aksi dan drama, Baaghi 2 bisa menjadi film india terbaik 2018 yang cocok untuk kamu tonton.


Beyond the Clouds


Tanggal Rilis: 20 April 2018
Durasi: 120 menit
Sutradara: Majid Majidi
Produksi: Zee Studios, Namah Pictures
Genre: Drama
Umur: 13+

Beyond the Clouds mengisahkan tentang Air (Ishaan Khatter) yang selalu mendapatkan masalah dalam hidupnya, meskipun ia selalu menghindar namun ia terus saja dikelilingi masalah mengenai narkoba di Mumbai.

Ketika kabur dari polisi, Amir sampai ke rumah Taara (Malavika Mohanan) saudara perempuannya yang sudah lama tidak ia temui. Namun karena hal inilah Taara ditangkap dan dipenjara. Amir masih menganggap Taara dalah satu-satunya harapan baginya untuk terbebas dari masalah yang dihadapinya.


Padmaavat


Tanggal Rilis: 25 Januari 2018
Durasi: 169 menit
Sutradara: Sanjay Leela Bhansali
Produksi: Bhansali Productions, Viacom 18 Motion Pictures
Distributor: Viacom 18 Motion Pictures, Paramount Pictures
Genre: Drama
Usia: 13+

Padmaavat adalah film India terbaru 2018 yang dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai Ratu Padmavati. Dikisahkan terdapat seorang wanita yang terkenal akan kecantikannya, ia bernama Ratu Padmavati.

Kecantikan paras, kemolekan tubuh dan kepribadian Padmavati yang anggun membuatnya menjadi idaman setiap pria. Kabar kecantikan Ratu Padmavati tersebar dengan cepat, hingga Sultan Alauddin Khijil yang merupakan raja yang kejam, mencoba memiliki Ratu Padmavati seutuhnya.

Ia pun mulai terobsesi untuk mendapatkan Padmavati bagaimanapun caranya. Tidak peduli bahwa Padmavati sudah dipersunting oleh Raja Ratan Singh di Barat India.

Demi mendapatkan Ratu Padmavati, Khijil mengirim pasukan tentara untuk menyerang kerajaan Chittor demi mendapatkan Ratu Padmavati. Salah satu film India terbaik 2018 ini jangan kamu lewatkan begitu saja.


Baca juga: 11 Film Thailand Komedi Romantis yang Bikin Baper


Rekomendasi Film india Terbaru 2018, film bollywood terbaik 2018

Aiyaary


Tanggal Rilis: 16 Februari 2018
Durasi: 157 menit
Sutradara: Neeraj Pandey
Produser: Shital Bhatia, Dhaval Gada, Jayantilal Gada
Produksi: Motion Picture Capital, Friday Filmworks, Pen India Limited, Plan C Studios
Distributor: Reliance Entertainment, Pen India Limited
Genre: Action, Crime, Drama
Usia: 13+

Film terbaru India (Bollywood) tahun 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan berikutnya adalah Aiyaary. Film boolywood action drama ini berkisah tentang dua kolonel yang dikenal sangat patriotik terhadap negaranya, tiba-tiba saja bermusuhan karena perbedaan pendapat.

Kolonel Abhay Singh adalah orang yang memiliki rasa nasionalisme tinggi, sementara Jai Bakshi berbeda pikiran dan tidak lagi percaya dengan pemerintahan yang ada dan mencoba menjatuhkan pemerintahan. Kolonel Abhay Singh pun harus menghentikan mantan anak didiknya tersebut dalam waktu 36 sebelum ia melancarkan rencananya.


Raid


Tanggal Rilis: 16 Maret 2018
Durasi: 119 menit
Sutradara: Raj Kumar Gupta
Produksi: Panorama Studios, T-Series
Genre: Action, Crime, Drama
Usia: 13+

Raid, film Bollywood terbaru dan terbaik 2018 ini  berfokus pada seorang petugas pajak dari IRS yang bernama Amay Patnaik. Suatu hari, ia dipindah tugaskan ke Lucknow dan menemukan fakta bahwa di sana terdapat banyak uang yang tidak jelas asal-usulnya.

Ia pun berusaha membongkar semua kekayaan Rameswar Singh, orang yang paling berkuasa di Lucknow sembari menjaga anak buah dan keluarganya tetap aman. Salah satu film terbaik India tahun 2018 ini jangan dilewatkan begitu saja.


Raazi


Tanggal Rilis: 11 Mei 2018
Durasi: 138 menit
Sutradara: Meghna Gulzar
Produser: Vineet Jain, Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Apoorva Mehta
Produksi: Junglee Pictures, Dharma Productions
Distributor: AA Films
Genre: Action, Crime, Thriller
Usia: 13+

Film terbaru India selanjutnya adalah Raazi. Film India bergenre  action, crime dan thriller ini bersetting pada tahun 1971. Tepatnya, ketika India dan Pakistan sedang berperang. Dalam peran tersebut, seorang mata-mata India dikisahkan menikah dengan seorang Pria dari Pakistan.


Parmanu


Tanggal Rilis: 25 Mei 2018
Durasi: 128 menit
Sutradara: Abhishek Sharma
Produksi: Zee Studios, JA Entertainment
Distributor: Pooja Entertainment
Genre: Action
Usia: 13+

Dibintangi Diana Penty dan John Abraham, Parmanu adalah film Bollywood terbaru yang sangat dinantikan di tahun 2018 ini. Parmanu sendiri diangkat dari kisah nyata, yaitu tentang pengujian sebuah senjata nuklir yang dilakukan tentara India pada tahun 1998.

Dengan komando dari Ashwat Rana (John Abraham), terbentuklah tim uji coba nuklir di Pokhran, India. Film ini sangat menarik dan bagus karena menceritakan kegagalan dan fakta tersembunyi yang membuat India menjadi negara superpower karena mempunyai nuklir.


Veere Di Wedding


Tanggal Rilis: 04 Juni 2018
Durasi: 125 menit
Sutradara: Shashanka Ghosh
Produksi: Balaji Motion Pictures, Anil Kapoor Films & Communication Network, Saffron Broadcast & Media
Genre: Comedy
Usia: 21+

Veere Di Wedding berkisah tentang empat shabat yang sudah berteman sejak kecil, yaitu yaitu Kalindi (Kareena Kapoor), Avni (Sonam kapoor), Meera (ShikhaTalsania) dan Sakshi (Swara Bhaskar).

Sepuluh tahun mereka berpisah dan akhirnya bertemu kembali saat sudah dewasa. Namun, kehidupan mereka sudah berubah tidak seperti masa kanak-kanak dulu. Kini mereka sudah dewasa dan memiliki masalah tentang sosial, keluarga dan pernikahan.

4 orang sahabat sudah berteman sejak kecil yaitu Kalindi (Kareena Kapoor), Avni (Sonam kapoor), Meera (ShikhaTalsania) dan Sakshi (Swara Bhaskar). Setelah 10 tahun berpisah mereka akhirnya bertemu kembali, tetapi kehidupan mereka sudah berubah. Mereka sudah tumbuh dewasa dan menghadapi cobaan masalah keluarga, sosial dan pernikahan.

Film India terbaru 2018 bergenre comedy ini memiliki rating dewasa dan hanya boleh ditonton oleh kalangan umur 21+.


Bhavesh Joshi Superhero


Tanggal Rilis: 01 Juni 2018
Durasi: 153 menit
Sutradara: Vikramaditya Motwane
Produksi: Phantom Films
Distributor: Reliance Entertainment, Eros International
Genre: Action, Drama
Usia: 17+

Satu lagi film Bollywood terbaru 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Bhavesh Joshi Superhero. Mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang menantang dan melawan segala sesuatu yang salah dan melakukan kebaikan.

Namun tidak semua orang menyukai mereka, karena ada seorang politikus korup yang berusaha menghentikan mereka agar kejahatannya tidak diketahui. Ia pun berhasil membunuh salah satu dari mereka.

Hal ini membuat Siku (Harshvardhan Kapoor) marah dan berusaha membalaskan dendam kematian temannya dengan menjadi superhero.


Baca juga: 10 Film Komedi Indonesia 2018 Terbaru dan Terbaik


film india terbaik, film bollywood terbaru 2018 tahun 2019

Pari


Bagi kamu yang menyukai film Bollywood bergenre horror, maka Pari mungkin bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Salah satu film Bollywood terbaik 2018 ini mengisahkan tentang pengantin baru bernama Anushka Sharma dan Parambrata Chatterjee yang berkenalan lewat Kahaani. Film India yang rilis pada 9 Februari 2018 ini tidak boleh dilwatkan begitu saja.


Manikarnika: The Queen of Jhansi


Film India (Bollywood) terbaru dan terbaik 2018 berikutnya adalah Manikarnika: The Queen of Jhansi. Film Bollywood yang dibintangi Kangana Ranaut ini diangkat berdasarkan kisah nyata, yaitu kehidupan Rani Laxmi Bai dari Jhansi dan perangnya melawan British East India Company selama Pemberontakan India tahun 1857.


Race 3


Satu lagi film terbaik India 2018 yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, yaitu Race 3. Film yang merupakan lanjutan dari film berjudul sama di tahun sebelumnya ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top Bollywood. Mulai dari Salman Khan, Anil Kapoor, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez dan banyak lainnya.


Thugs of Hindustan


15 Film India (Bollywood) Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Ditonton

Jika kamu nge-fans sama Aamir Khan, maka film India terbaru tahun 2018 yang berjudul Thugs of Hindustan ini jangan sampai kamu lewatkan. Thugs of Hindustan akan mengisahkan tentang bajak laut yang menjarah uang serta barang berharga dari para pelancong.

Selain Aamir Khan, film terbaru Bollywood 2018 ini juga akan menghadirkan , Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Thugs of Hindustan sendiri baru akan tayang pada 2018 mendatang.


Demikian daftar film India terbaru 2018 yang bisa kamu tonton. Dari sekian banyak film Bollywood terbaik dan terbaru di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > 15 Film Animasi Terbaik 2018


Loading...

Related Posts

0 komentar: