Minggu, 05 Agustus 2018

Top 7 Drama Korea Park Shin Hye Terbaik dan Terbaru Wajib Ditonton

Simak rekomendasi drama Korea terbaik yang diperankan Park Shin Hye!


SinduLin.web.id – Bicara tentang drama Korea, salah satu aktris paling populer saat ini adalah Park Shin Hye. Wanita kelahiran 18 Februari 1990 ini memulai debutnya dengan berperan dalam drama berjudul Stairway to Heaven.

Berkat kecantikan paras dan kepiawaiannya dalam berakting, karir Park Shin Hye dengan mudah melesat dan menjadi salah satu aktris terpopuler di Korea Selata.

Jika kamu salah satu penggemar Park Shin Hye dan ingin menonton drakor terbaik yang diperankannya, langsung saja disimak rekomendasinya berikut ini!


Drama Korea Park Shin Hye Terbaik dan Terbaru


Doctors (2016)


drama korea park shin hye terbaru
drama korea park shin hye terbaru

Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Park Shin Hye adalah Doctors. Dalam drama Korea tahun 2016 ini, Park Shin Hye berperan sebagai Dr. Yoo Hye Jung dan dipasangkan dengan Kim Rae Won.

Doctors sendiri adalah drakor yang mengisahkan tentang Hye Jung, seorang dokter bedah saraf yang memiliki kemampuan beladiri. Hal tersebut karena saat remaja ia merupakan anak nakal yang kurang kasih sayang dari orang tuanya.

Kelakuan berandal Yoo Hye sedikit demi sedikit terhapus setelah ia bertemu dan berteman dengan Seo Woo dan Ji Hong.

Setelah menjalin hubungan dengan Ji Hong, kelakuan Yoo Hye Jung berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun karena kesalah pahaman, hubungan antara Seo Woo, Ji Hong dan Yoo Hye menjadi terputus.

Beberapa tahun kemudian, ketiganya dipertemukan kembali oleh takdir karena secara kebetulan bekerja di rumah sakit yang sama.

Drama Korea Doctors mengisahkan berbagai intrik menarik di rumah sakit, dan juga perjuangan cinta Hong Ji Hong bersama Yoo Hye Jung untuk mendapatkan bahagia tanpa ada dendam di masa lalu.

Drama Korea Doctors yang dibintangi Park Shin Hye ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan tayang di channel SBS. Selain Park Shin Hye, drakor Doctors juga diperankan oleh Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung.

Salah satu drama Korea terbaru park Shin Hye ini wajib kamu tonton!


Pinocchio (2014)


pinnochio drakor terbaik park shin hye

Rekomendasi drama korea terbaik Park Shin Hye berikutnya adalah Pinocchio (2014). Dalam drama Korea tahun 2014 ini, Park Shin Hye memerankan Choi In ha, seorang wanita penderita sindrom Pinnochio.

Akibat sindrom yang dideritanya, Park Shin Hye selalu cegukan ketika ia berbohong.

Meski begitu, Park Shin Hye memiliki cita-cita tinggi yaitu menjadi reporter populer. Dalam drama Korea terbaik yang diperankan Park Shin Hye ini, ia berpasangan dengan Lee Jong Suk sebagai Choi Dal Po.

Drakor Pinnochio sendiri menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa, dan termasuk sebagai drama korea yang berhasil membuat Park Shin Hye mencapai puncak popularitasnya. Buktinya, setelah membintangi drama ini, nama Park Shin Hye berhasil masuk daftar Top 40 Korean Celebrities tahun 2015.

Drakor Pinnochio tayang pertama kali pada akhir tahun 2014 lalu dan tamat pada awal tahun 2015. Drama Korea yang tayang di stasiun tv SBS ini mendapatkan rating tinggi dan menjadi salah satu drama Korea Park Shin Hye terbaik yang wajib ditonton.


The Heirs (2013)


rekomendasi drama korea park shin hye terbaik

Rekomendasi drama Korea terbaik Park Shin Hye berikutnya adalah The Heirs.

Dalam drama Korea The Heirs, Park Shin Hye memerankan sebagai Cha Eun Sang, seorang perempuan yang kurang mampu dan masuk sekolah elit. Di sekolah itu, Cha Eun Sang berkenalan dengan Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin).

The Heirs sendiri bercerita mengenai cinta segitiga antara dua pria kaya dengan seorang gadis miskin.

 Awalnya, para pewaris dari keluarga kaya itu sering mengganggu Cha Eun karena menganggap dia tidak pantas satu sekolah dengan mereka. Akan tetapi, pesona Cha Eun Sang kemudian malah membuat mereka jatuh cinta.

Selain dibintangi Park Shin Hye, Drama Korea terbaik ini juga diperankan oleh aktor Korea populer lainnya seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan banyak lagi lainnya.

The Heirs tayang pertama kali pada tahun 2013 di channel SBS dan memiliki 20 episode. Dengan ceritanya yang penuh komedi romantis dan banyak momen mengharukan, The Heirs menjadi salah satu drama Korea terbaik yang diperankan Park Shin Hye.



Flower Boy Next Door (2013)


Top 7 Drama Korea Park Shin Hye Terbaik dan Terbaru Wajib Ditonton

Rekomendasi drama Korea Park Shin Hye terbaik dan terbaru selanjutnya ditempati oleh Flower Boy Next Door. Dalam drakor tahun 2013 ini, Park Shin Hye memerankan seorang penulis intovert bernama Go Dok Mi.

Saking introvert-nya, Go Dok Mi hanya keluar dari apartemen jika ada keperluan mendesak. Hampir semua kegiatannya ia lakukan di dalam apartemen miliknya.

Suatu ketika, Yoon Si Yoon memerankan Enrique Geum tertarik dengan Go Dok Mi. Ia pun mencoba masuk ke dalam kehidupannya. Hubungan aneh di antara keduanya berhasil menarik Go Dok Mi ke kehidupan yang sebenarnya.

Flower Boy Next Door tidak diragukan lagi adalah salah satu drama Korea terbaik yang di perankan Park Shin Hye. Drama Korea yang juga dikenal sebagai My Cute Guys ini bahkan ditayangkan di lebih dari 10 negara saking populernya.

Serial drama Korea Flower Boy Next Door tayang di tvN pada tahun 2013 lalu dan memiliki 16 episode saja. Sangat recommended untuk kamu tonton.


Heartstrings (2011)


drama korea terbaru park shin hye 2018

Drama Korea terbaik Park Shin Hye selanjutnya adalah Heartstring. Dalam drakor ini, Shin Hye memerankan sebagai Lee Kyu Won.

Heartstrings adalah drama Korea yang tayang pada tahun 2011. Serial ini mempertemukan kembali Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa.

Heartstrings  sendiri mengisahkan tentang persahabatan dan cinta keduanya. Selain menyajikan kisah cinta romantis, drakor terbaru Park Shin Hye ini juga berfokus pada persahabatan dan impian dengan latar belakang universitas seni.


You’re Beautiful (2009) 


rekomendasi drama korea park shin hye terbaik terbaru

You're Bautiful adalah drama Korea Park Shin Hye terbaik selanjutnya yang recommended untuk ditonton. Kali ini, Park Shin Hye memerankan karakter Go Mi Nam dan Go Min Nyeo.

You’re Beautiful berkisah mengenai Go Min Nyeo yang menyamar sebagai Go Mi Nam agar bisa menjadi vokalis band A.N.JELL. Selain menyamar menjadi saudara kembarnya, Go Min Nyeo juga memiliki misi tersendiri yaitu mencari sang ibu.

Selain Park Shin Hye, You’re Beautiful juga dibintangi oleh Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, dan Lee Jong Ki.


Tree of Heaven (2006)


rekomendasi drama korea park shin hye terbaik terbaru

Satu lagi drama Korea terbaik yang diperankan Park Shin Hye, yaitu Tree of Heaven. Kali ini, Park Shin Hye berperan sebagai Hana dengan lawan main Lee Hwan sebagai Yun So.

Hana dan Yun So sebenarnya merupakan saudara tiri, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling mencintai.

Hubungan keduanya tidak berjalan mudah karena bagaimanapun mereka bersaudara.

Drama Korea Tree of Heaven menjadi salah satu drama Korea Park Shin Hye paling baper dan bisa bikin penontonnya nangis. Salah satu drama Korea terbaik Park Shin Hye ini jangan sampai kamu lewatkan.


Tag: drama Korea terbaru Park Shin Hye 2018, 2019, drama Korea terbaik yang diperankan Park Shin Hye, download drakor The Heirs Pinnochio, drama Korea Park Shin Hye paling bagus dan romantis sedih.


Demikian daftar rekomendasi drama Korea Park Shin Hye terbaik dan terbaru dengan rating tertinggi dan wajib ditonton. Jika kamu ingin merekomendasikan judul lainnya, langsung ditulis saja di kolom komentar ya...


Related Posts