Minggu, 16 September 2018

20 Aktris Cewek Jepang Tercantik Ini Bikin Para Cowok Diabetes


SinduLin.web.id - Aktris Jepang terkenal dengan gayanya yang imut. Penampilan mereka yang segar, alami, dan tampak muda mampu dengan mudah mencuri hati setiap pria. Para cewek Jepang juga bisa bertindak lucu, polos, dan manis.

Dalam daftar ini, kami telah mengumpulkan 20 aktris Jepang yang terkenal, tercantik, paling berbakat, paling imut dan paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Siapa saja kira-kira? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!


Top 20 Aktris Jepang Tercantik dan Imut


Kanna Hashimoto


Kanna Hashimoto cute over smile

Salah satu gadis cantik yang popularitasnya melejit baru-baru ini dalam dunia hiburan Jepang adalah idola dan aktris berusia 18 tahun, Kanna Hashimoto.

Dilabeli sebagai "melampaui idola lokal yang lucu", "gadis malaikat", dan "bakat yang muncul sekali dalam satu milenium ", ia juga dipuji karena senyum menawan dan kecantikan alaminya.

Lahir pada 3 Februari 1999 di Prefektur Fukuoka, Jepang, Kanna Hasimoto memulai karirnya sebagai anggota grup wanita J-Pop, Pdt. Kanna juga memiliki saudara kembar yang lebih tua dan kakak laki-laki.



Mei Nagano


20 Aktris Cewek Jepang Tercantik Ini Bikin Para Cowok Diabetes

Mei Nagano adalah wanita Jepang dengan senyuman manis yang memulai karir aktingnya pada usia 18 tahun. Lahir pada tanggal 24 September 1999 di Tokyo, Jepang, Mei mendapat perhatian nasional dalam film komedi romantis, "My Love Story!" sebagai Rinko Yamato. Selain akting, ia juga model eksklusif untuk majalah mode Jepang seperti Seventeen and Ribon.


Yuna Taira


20 Aktris Cewek Jepang Tercantik Ini Bikin Para Cowok Diabetes

Aktris Jepang tercantik selanjutnya adalah Yuna Taira. Seorang gadis dengan penampilan muda, polos, dan manis ini memulai debutnya sebagai aktris ketika dia di kelas enam SD.

Yuna lahir pada 12 November 1998 di Kobe, Jepang. Kakaknya, Airi Taira, juga seorang aktris terkenal. Dia juga memiliki saudara laki-laki bernama Keisho Taira.

Sebagai aktris cilik, Yuna muncul di banyak drama televisi dan film, tetapi ia mendapat peran utama pertamanya dalam film anime 2017, ReLIFE.

Selain akting, Yuna juga telah membuktikan bakatnya dalam bernyanyi. Pada tahun 2012, ia pernah merilis sebuah CD.


Suzu Hirose


Suzu Hirose

Suzu Hirose dikenal sebagai aktris cantik dan elegan, ia membintangi banyak film dan adaptasi live-action anime. Peran paling populernya adalah memainkan Chihaya dalam trilogi Chihayafuru.

Suzu Hirose lahir pada tanggal 19 Juni 1998 di Shizuoka, Jepang, dan dia memiliki kakak perempuan, Alice Hirose, yang juga seorang aktris.

Selain berakting, Suzu Hirose juga model majalah populer, baik di majalah mode, iklan maupun majalah hiburan. Dengan paras cantiknya yang imut, kepopuleran Suzu Hirose melesat dengan begitu cepat di kalangan penggemarnya.


Marie Iitoyo


Marie Iitoyo

Marie Iitoyo adalah model fashion populer yang tidak hanya tampil di majalah, tapi juga di berbagai iklan televisi.

Penampilannya yang sederhana namun tetap menawan merupakan inspirasi bagi banyak gadis Jepang. Senyum imutnya meninggalkan kesan bahwa dia memiliki kepribadian yang manis.

Lahir pada 5 Januari 1998 di Prefektur Chiba, Jepang, Marie menjadi terkenal dengan perannya dalam film percintaan remaja 2016, Mars. Disusul oleh penampilan sukses lainnya sebagai Ninon Okamura di film live-action 2017 "Kyo no Kira-kun".




Ayami Nakajo


idol jepang paling cantik

Tinggi, elegan, dan cantik dengan caranya sendiri yang unik adalah model dan aktris Jepang, Ayami Nakajo. 

Lahir pada 4 Februari 1997, di Osaka, Jepang, Ayami pertama kali mengikuti audisi pada tahun 2011 sebagai model untuk Seventeen, sebuah majalah fashion wanita populer di Jepang.

Pada tahun 2012, ia berpartisipasi sebagai model di Tokyo Girls Collection dan membuat debut aktingnya di drama televisi, Kuro no Jokyōshi, sebagai Yuyaku Umehara.

Pada 2016, ia memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik untuk perannya sebagai Ichigo Kashimura dalam film, Setoutsumi.


Ai Hashimoto


idol jepang paling cantik

Aktris cewek Jepang tercantik selanjutnya adalah Ai Hashimoto. Ai Hashimoto telah menjadi salah satu aktris Jepang paling favorit saat ini, karena kecantikan alaminya yang selalu sukses membuat para cowok diabetes.

Ai Hashimoto lahir pada 12 Januari 1996 di Kumamoto, dan memulai debutnya setelah memenangkan hadiah utama dalam Audisi HUAHUA pada tahun 2008.

Dia pertamakali muncul di layar lebar melalui film The Kirishima Thing. Pada 2013, ia mengambil peran utama dalam drama TV, Hard Nuts.

Kepribadiannya yang serius dan teguh membuatnya menjadi aktris terbaik untuk memainkan peran Sadako di Sadako 3D dan Mei Misaki di Another.


Airi Matsui


Airi Matsui idol imut jepang

Tidak ada yang bisa menahan senyum gemerlapnya yang bersinar terang seperti sinar matahari. Dia adalah Airi Matsui, seorang model dan aktris, senyumnya yang indah membuatnya sangat cantik di layar lebar.

Airi Matsui lahir pada 26 Desember 1996 di Iwaki, Prefektur Fukushima. Sebelum menjadi aktris, Airi adalah anggota grup wanita J-pop, Sakura Gakuin.

Dia membintangi film berbasis novel 2015, "Tsuugaku Seri Tsuugaku Densha" sebagai Yuna, seorang gadis pemalu yang pergi ke sekolah setiap hari naik kereta, bersama dengan Chiba Yudai sebagai Haru. Dia juga seorang endorser untuk merek cokelat populer di Jepang, Ghana.


Nana Komatsu


Aktris Cewek Jepang Tercantik

Salah satu model dan aktris Jepang yang paling populer saat ini adalah Nana Komatsu. Aktris Jepang tercantik ini dikenal karena kecantikannya yang indah.

Gaya berpakaiannya adalah inspirasi tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga untuk aktor lain. Dia lahir pada 16 Februari 1996 di Tokyo. Karena pesona dan kecantikannya yang tak tertahankan, ia muncul di beberapa video musik dari 2012-2016.

Nana berbakat dalam banyak hal dan tidak hanya populer di Jepang; dia juga pernah membintangi film Amerika pada tahun 2016, Silence, sebagai Monica.


Tao Tsuchiya


Aktris Cewek Jepang Tercantik

Daftar aktris cewek Jepang tercantik ini tidak lengkap tanpa putri film Jepang - wanita terkemuka di hampir semua adaptasi live-action dan drama televisi sejak 2015. Dia adalah Tao Tsuchiya, model, aktris, dan penari berbakat.

Lahir pada 3 Februari 1995, di Tokyo, ia membuktikan kemampuan aktingnya ketika  mendapat peran utama dari 2020 wanita yang mengikuti audisi dalam NHK 2015 Asadora, Mare, dengan Kento Yamazaki sebagai suaminya.

Mereka bersatu kembali di film 2015, Orange. Dia juga muncul di film blockbuster 2014, Rurouni Kenshin (dengan Takeru Sato) sebagai Makimachi Misao.

Dia bersatu kembali dengan Sato dalam film dramatis 2017, 8-Nengoshi no Hanayome. Peran yang paling diantisipasi dari 2018 adalah memainkan Shizuku Mizutani di Tonari no Kaibutsu-kun, bersama Masaki Suda sebagai Haru.




Haruna Kawaguchi


Aktris Cewek Jepang Tercantik imut

Entah dia tersenyum atau cemberut, kamu tidak akan pernah bisa melawan keimutan dan pesonanya. Dia adalah aktris cewek favorit Anda dengan getaran dingin dan ceria, dan namanya Haruna Kawaguchi. 

Haruna Kawaguchi lahir pada 10 Februari 1995 di Goto, Nagasaki dan model eksklusif majalah mode Jepang, Nicola, dari 2007 hingga 2011. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, ia menjadi pendukung beberapa produk dan perusahaan Jepang, termasuk Toyota (2012), Sony (2011), Bridgestone (2012), Pantene (2010), dan Pocari Sweat (2009-2010).

Dia adalah seorang aktris serbaguna yang dapat bertindak cool, innocent, dan cute pada saat yang bersamaan. Benar-benar salah satu akris Jepang tercantik dan cocok dijadikan pacar.


Emi Takei


Emi Takei cantik imut lovely

Dia adalah salah satu ikon terkenal di industri media selama beberapa tahun terakhir, terutama dalam iklan, film, dan film. Dia adalah Emi Takei, seorang model dan aktris cantik yang terkenal karena memerankan Kamiya Kaoru di Rurouni Kenshin.

Lahir pada tanggal 25 Desember 1993 di Nagoya, ia awalnya memulai debutnya sebagai model pada tahun 2006 melalui Seventeen, sebuah majalah mode Jepang yang ikonik.

Dia juga memenangkan "Best Dresser Award" dari The Men's Unity Fashion, menjadi yang termuda dalam sejarah sejak 1972. Pada tahun 2011, ia memulai debutnya sebagai penyanyi di bawah Universal Jepang, merilis lagu balada manis "Koisuru Kimochi".

Kemudian pada tahun 2017, ia menikahi vokalis EXILE, Takahiro, dan pasangan itu mengharapkan bayi pada tahun 2018. Emi Takei adalah salah satu aktris Jepang dengan wajah cantik dan imut, parasnya menggoda iman setiap pria yang melihatnya


Fumi Nikaido


Fumi Nikaido

Dilabeli oleh majalah Variety sebagai "Bintang Internasional yang Harus Anda Ketahui" dan "Bintang Baru Internasional" oleh Festival Film Asia New York, Fumi Nikaido adalah salah satu aktris terbaik dan tercantik di Jepang saat ini.

Fumi lahir pada 21 September 1994 di Okinawa. Dia adalah seorang model di majalah Nicola, sebelum memulai debutnya di layar pada tahun 2009. Dia menerima Penghargaan Aktris Terbaik internasional dalam film Himizu, di Festival Film Internasional Venice ke-68 pada tahun 2011.


Kasumi Arimura


Kasumi Arimura

Gadis manis dan cantik yang mempertahankan citra polos adalah Kasumi Arimura, yang merupakan salah satu aktris favorit sepanjang masa di Jepang.

Kasumi Arimura lahir pada 13 Februari 1993 di Itami dan memiliki seorang kakak perempuan bernama Airi Arimura. Dia diakui sebagai salah satu aktris paling berbakat yang dapat bertindak secara alami di cam.

Produser Hiyokko, Hiroshi Kashi menggambarkannya sebagai "seorang aktris dengan kemampuan untuk memainkan berbagai jenis karakter."


Tsubasa Honda


Tsubasa Honda

Tsubasa Honda adalah salah satu aktris Jepang terbaik di dunia. Lahir pada tanggal 27 Juni 1992 di Tokyo, kecantikan Tsubasa menarik perhatian selama masa remajanya, dan tujuh orang yang berbeda memintanya pada hari yang sama.

Dia memulai debutnya sebagai model untuk majalah Seventeen, dan diakui hari ini sebagai salah satu model Jepang terbaik. Pada 2013, ia membintangi film perjalanan waktu, Enoshima Prism, dengan Sota Fukushi, dan kemudian keduanya bersatu kembali dalam drama 2015 Koinaka.

Terlepas dari film dan drama, ia juga tampil sebagai pembawa acara di acara musik musik "Music Dragon" dan acara radio "School of Lock!" Dia juga merupakan pendukung favorit bagi banyak perusahaan besar.


Ayame Gouriki


20 Aktris Cewek Jepang Tercantik Ini Bikin Para Cowok Diabetes

Ayame Gouriki adalah salah satu wajah paling banyak dilihat di televisi dan majalah. Dengan rambut pendek dan mata imutnya, dia pasti akan menangkap hati para pemirsa.

Ayame lahir pada 27 Agustus 1992 di Yokohama. Dia adalah model yang populer, dan rambutnya yang unik dan pendek yang sangat cocok di wajah mungilnya adalah gaya khasnya. Dia muncul di banyak serial drama dari tahun 2008 hingga sekarang.

Terlepas dari drama TV, ia juga pembawa acara radio, Ayame Gouriki Smile Smile! pada tahun 2012 dan Girls Locks! acara radio dari 2012-2015. Aktris cewek Jepang satu ini juga memiliki pesona yang dapat memikat hati setiap pria.




Mizuki Yamamoto


Mizuki Yamamoto

Aktris Jepang ini tidak akan pernah gagal membuat Anda tersenyum, Mizuki Yamamoto. Dia adalah aktris berparas cantik yang cerah dan ceria dengan wajah lembut.

Mizuki lahir pada 18 Juli 1991 di Fukuoka, dan lulusan Universitas Meiji, di mana dia belajar Ilmu Kehidupan. Dengan keindahan alamnya, ia menjadi pemenang Kontes Tokyo Supermodel tahunan pertama yang diadakan pada tahun 2009.

Dia memulai aktivitas pemodelan untuk CanCam, majalah busana wanita pada tahun 2009. Tidak hanya ia muncul di beberapa majalah, drama, dan film, tetapi ia juga seorang endorser populer yang terlihat di iklan TV. Cantik dan berbakat, itulah Mizuki Yamamoto.


Mirei Kiritani


20 Aktris Cewek Jepang Tercantik Ini Bikin Para Cowok Diabetes

Aktris cewek Jepang tercantik berikutnya adalah Mirei Kiritani. Mirei Kiritani menjadi terkenal bukan hanya karena seorang model top-rated, tetapi juga seorang aktris papan atas.

Mirei lahir pada 16 Desember 1989 di Chiba. Dia telah di banyak drama dan film sejak 2007, tetapi kemampuan aktingnya yang luar biasa membawanya ke beberapa peran utama.

Dia memainkan pemeran utama wanita di Heroine Shikkaku bersama dengan aktor Kento Yamazaki. Mereka berpasangan lagi di serial drama, Sukina Hito ga iru Koto.

Mirei tampil tidak hanya di layar besar dan kecil, tetapi juga di drama web, panggung, video musik, video game, berita, dan radio.


Mikako Tabe


most beautiful japanese actress

Salah satu aktris paling lucu dan paling mengagumkan adalah Mikako Tabe, yang mempertahankan imej "kawaii" -nya selama bertahun-tahun.

Dia adalah seorang aktor panggung, drama, dan film yang benar-benar berbakat. Lahir pada 25 Januari 1989 di Tokyo, dia juga disebut "Tabe-chan". Dia membintangi panggung sebagai Kou Yaten dalam musikal Sailor Moon dan banyak pemirsa memuji aktingnya yang patut diperhitungkan.

Sejak 2005, Mikako menerima beberapa penghargaan bergengsi untuk penampilannya. Pada tahun 2010, ia memainkan peran Sawako Kuronuma dalam adaptasi live-action dari Kimi ni Todoke, bersama dengan Haruma Miura. Mereka bergabung lagi di drama televisi 2014, Boku no Ita Jikan.


Yui Aragaki


Top 20 Aktris Jepang Tercantik dan Imut

Yui Aragaki adalah aktris papan atas yang ketenarannya tidak pernah berhenti. Dia adalah salah satu model peran banyak aktor di Jepang untuk keunggulan dan pengalamannya di bidang akting.

Yui lahir pada 11 Juni 1988 di Okinawa. Selain akting, ia juga seorang penyanyi-penulis lagu, model, dan kadang-kadang pembawa acara radio. Pada tahun 2001, pada usia 13 tahun, ia memulai karir modeling Nicola-nya, dan ia mendapat pujian positif untuk keterampilan modeling-nya.

Di usianya yang masih muda, ia juga muncul di beberapa iklan, dengan iklan Pocky-nya yang paling populer. Dia memenangkan penghargaan pertamanya, Nikkan Sports Film Award untuk Best Newcomer untuk film kisah cinta tragis yang dramatis, Koizora.


Nah itu dia top 20 aktris cewek Jepang tercantik dan kawaii yang bisa mencuri hati setiap pria. Dari sekian aktris Jepang tercantik di atas, mana nih favoritmu?

Next > Rekomendasi Drama Korea Fantasi Terbaik


Loading...

Related Posts

0 komentar: