Jumat, 28 September 2018

Review Drakor Flower Boy Next Door, Kisah Cinta Unik Dua Orang yang Berbeda


Inilah review drakor Flower Boy Next Door bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id – Setelah dalam artikel sebelumnya kami membahas daftar 50 drama korea terbaru tahun 2018, kali ini kami mencoba mereview salah satu drama korea romantis komedi berjudul Flower Boy Next Door.

Drama ini benar-benar sangat seru dan wajib untuk kamu tonton. Penasaran? Simak deh ulasan lengkapnya di bawah ini!


Sinopsis Drama Korea Flower Nexr Door


Review Drakor Flower Boy Next Door, Kisah Cinta Unik Dua Orang yang Berbeda

Flower Boy Next Door menceritakan kisah seorang gadis bernama Go Dok Mi (Park Shine Hye) yang menderita agoraphobia dan hanya meninggalkan apartemennya jika dia harus.  Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bekerja dari rumah sebagai editor.

Suatu hari, Go Dok Mi menyadari bahwa tetangganya yang tampan di seberang jalan sering memperhatikannya. Tapi dunia pendiamnya berubah ketika saudara tetangganya Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) datang ke dalam hidupnya seperti angin puyuh. Kisah komedi romantis yang seru di antara keduanya pun dimulai.


Review Drama Korea Flower Boy Next Door


Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon masing-masing memberi kesan pada kami dengan penampilan tulus dan chemistry yang luar biasa.

Park Shin Hye memiliki jumlah quirkiness yang tepat untuk membuat karakternya lucu namun masih sangat relevan. Kami dengan cepat terikat dengan Go Dok Mi dan berempati dengan situasinya. Karena pengalaman yang sulit di masa lalunya, dia hanya bisa menemukan kenyamanan untuk tetap terkunci jauh dari dunia. Dan dia sangat puas dengan itu... atau begitulah yang dia pikirkan.


Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon

Ketika Yoon Shi Yoon datang di tempat kejadian sebagai Enrique, dia datang dengan banyak kejutan. Kepribadiannya benar-benar berlawanan dengan Go Dok Mi. Dia adalah semacam bola energi yang tampaknya memiliki misi untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia.

Dia dengan cepat menjadi terpesona oleh Dok Mi karena betapa berbedanya dia darinya. Dia ingin membantunya keluar ke dunia dan mengatasi ketakutannya, tetapi dia akhirnya belajar beberapa pelajaran hidup sendiri.

Orang lain dalam kehidupan Dok Mi adalah tetangganya, Jin Rak (Kim Ji Hoon). Jin Rak memiliki perasaan untuk Dok Mi dan mengawasinya dari jauh selama bertahun-tahun.

Dia mengerti keinginannya untuk privasi dan selalu ingin memastikan dia merasa nyaman. Masalahnya adalah kepuasannya. Dengan meninggalkan semua "nyaman" begitu lama, orang lain diberi kesempatan untuk menukik dan memenangkan hati Go Dok Mi.

Siapa yang seharusnya bersama Go Dok Mi: pria yang lebih mirip dengannya atau pria yang merupakan lawannya? Ini adalah pilihan yang sulit bagi Dok Mi tapi sangat seru dari sudut pandang penonton.


Review Kelebihan dan Kekurangan Drakor Flower Boy Next Door


Kelebihan dan Kekurangan Drakor Flower Boy Next Door
Kelebihan dan Kekurangan Drakor Flower Boy Next Door

Kami pikir chemistry antara Go Dok Mi dan Enrique nyata. Semua interaksi mereka sangat berarti pada berbagai level. Kadang-kadang, mereka hanya dapat berbagi dalam kesenangan hidup sederhana. Tetapi ketika dipaksa menghadapi beberapa kebenaran yang sulit tentang diri mereka sendiri, mereka mampu saling mendukung melalui rasa sakit dan sakit. Hubungan yang luar biasa seperti itu pada banyak tingkatan.

Pengalaman pertama lainnya bagi kami adalah melihat Go Kyung Pyo sebagai teman sekamar Jin Rak, Dong Hoon. Dia pasti pria yang menyenangkan yang ternyata memiliki kedalaman lebih dari yang awalnya kami pikir.

Dan kejutan besar adalah hubungan yang dia kembangkan dengan bosnya dan Jin Rak (Kim Seul Gi). Pada awalnya, kami pikir dia menyebalkan, tapi tak lama, dia menarik perhatian kami dengan kepribadiannya yang keras dan kurang ajar yang menyembunyikan hati yang lembut di dalam. Kami suka gadis ini!

Antagonis utama adalah sahabat SMA Dok Mi, Do Hwi (Park Soo Jin), yang kembali memasuki hidupnya. Park Soo Jin benar-benar memainkan peran semacam ini dengan sangat baik.


Kesimpulan Review Drakor Flower Boy Next Door


Kesimpulan Review Drakor Flower Boy Next Door

Flower Boy Next Door memadukan semua elemen yang kami sukai tentang kdrama. Ini menciptakan dunia kecil di gedung apartemen yang dihuni oleh karakter menawan dan unik yang penuh humor.

Kami menghadapi beberapa masalah sulit dan dapat menyaksikan perjalanan seorang gadis ke penyembuhan dibantu oleh teman-temannya di sekitarnya. Kami juga mendapatkan romansa yang luar biasa yang hanya menghangatkan hati kami setiap kali melihatnya.

Flower Boy Next Door adalah kesempurnaan dalam catatan kami. Kami sangat menyukai setiap episode drama Korea ini dari awal sampai akhir. Ini adalah drama yang sangat kami nikmati karena kami selalu merasa seperti di rumah dengan orang-orang luar biasa ini. Kami sangat merekomendasikan drakor Flower Boy Next Door untuk kamu tonton!

My Rating: 9,5/10


Demikian ulasan review drama Korea Flower Boy Next Door dalam bahasa Indonesia. Klik Next untuk membaca review drakor lainnya.


Loading...

Related Posts

0 komentar: