Minggu, 16 September 2018

50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi


Rekomendasi Drama Korea terbaru tahun 2018 wajib ditonton!


SinduLin.web.id – Sebelumnya kami pernah membahas rekomendasi drama korea terbaik tahun 2017. Nah, saat ini kami akan mencoba menyusun daftar drama korea terbaru dan terbaik di tahun 2018, setidaknya yang sudah rilis sampai awal bulan September 2018 ini.

Apa saja kira-kira? Jika kamu penasaran, mari langsung saja disimak daftar drama korea 2018 terbaru dengan rating tinggi untuk kamu tonton!


Perhatian: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2018 Rating Tertinggi



#1 - Longing Heart


Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2018 Rating Tertinggi
drama korea 2018 terbaik dengan rating tinggi

Longing Heart adalah drama korea komedi romantis dan fantasi tentang Kang Shin Woo (Lee Jung Shin), seorang pria paruh baya yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk merubah kisah cintanya di masa SMA.

Ketika SMA ia jatuh cinta pada Han Ji Soo (Lee Yeol Eum), teman sekelas sekaligus cinta pertamanya. Ia pun membantu dirinya pada masa SMA untuk berani mengutarakan perasaan pada Ji Soo agar tidak menyesal seperti dirinya di masa depan.

Longing Heart rilis perdana pada 8 Januari 2018 di channel OCN.


#2 - Mr. Sunshine



Mr. Sunshine

Mr Sunshine adalah drama Korea terbaru yang berasal dari Kim Eun Sook, penulis populer dari drama korea hits seperti The Heirs, Goblin dan Descendants of the Sun.

Trailer Mr Sunshine memamerkan sinematografi, aksi, drama, dan romansa yang indah, semuanya terbungkus dalam satu kisah epik. Sukses membuat para pecinta drakor tidak sabar untuk menontonnya.

Mr. Sunshine mengambil setting waktu pada awal tahun 1900-an. Drakor terbaik 2018 ini mengisahkan tentang romansa seorang prajurit  (Lee Byung Hun) dan putri bangsawan (Kim Tae Ri).

Mr. Sunshine dijadwalkan rilis premier pada tanggal 7 Juli di tvN.



#3 - Life on Mars


50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi

Life on Mars adalah drama kriminal tentang detektif (Jung Kyung Ho) yang secara misterius melakukan perjalanan waktu ke tahun 1980-an.

Jung Kyung Ho adalah detektif berkemampuan time travel yang lebih suka menggunakan bukti kuat ketika menyelesaikan kasus. Sedangkan Park Sung Woong adalah detektif yang menggunakan instingnya, dan Go Ah Sung adalah seorang penyelidik.

Life on Mars mengudara setiap Sabtu dan Minggu di OCN.


#4 – Radio Romance


drama korea romantis terbaik 2018

Radio Romance adalah drama korea terbaru dan terbaik 2018 tentang seorang DJ radio top (Yoon Doo Joon) yang tidak dapat melakukan apa pun tanpa naskah dan penulis program (Kim So Hyun) yang tidak benar-benar pandai dalam menulis.

Ini mengikuti cerita penyembuhan melalui acara radio mereka saat mereka jatuh cinta. Radio Romance dapat kamu saksikan setiap Senin dan Selasa di KBS.




#5 - Hwayugi


drama korea komedi romantis terbaru tahun 2018

Hwayugi adalah drama korea 2018 bergenre horor dan komedi romantis yang merupakan adaptasi bebas dari novel Cina berjudul Journey to the West. Berkisah tentang perjalanan seorang biksu dan empat orang lainnya dalam usaha menebus dosa-dosa mereka.

Drama ini menggerakkan cerita ke zaman modern di mana masalah membuat Raja Monyet (Lee Seung Gi) diasingkan ke dunia manusia tanpa kekuatannya karena korupsi.

Dia berusaha mengembalikan mereka dengan bantuan seorang makelar kaya (Oh Yeon Seo) yang diturunkan dari para biarawan yang dapat membuka segel mereka. Keduanya kemudian bekerja bersama untuk memerangi roh jahat. Drakor Hwayugi dapat ditonton di tvN.


#6 - Your House Helper


drama korea komedi romantis terbaru tahun 2018

Drama korea terbaik 2018 selanjutnya adalah Your House Helper.Cerita drakor ini diangkat dari webtoon berjudul sama, mengisahkan tentang seorang pria (Ha Suk Jin) yang menyerahkan pekerjaan baiknya di sebuah perusahaan untuk menjadi pengurus rumah tangga dan membantu kliennya dengan masalah mereka.

Your House Helper dijadwalkan premier pada tanggal 4 Juli 2018 di KBS.


#7 -  Time


drama korea terbaru 2018

Time berkisah tentang seorang pria (Kim Jung Hyun) menghadapi kematian yang memutuskan untuk menjalani hari-hari terakhirnya membantu seorang wanita (Seohyun) yang hidupnya hancur. Drama ini berasal dari penulis Mask and Secret dan PD of Hotel King. Time dijadwalkan untuk premier 25 Juli di MBC.


#8 – Are You Human Too?


Are You Human Too?

Are You Human Too? adalah drama korea terbaru 2018 yang berkisah tentang robot (Seo Kang Joon) yang dibuat untuk meniru pewaris Chaebol yang berada dalam keadaan koma selama perebutan kekuasaan perusahaan. Drama korea ini dapat ditonton setiap hari Senin dan Selasa di KBS.


#9 - Thirty But Seventeen (30 But 17) 



drama korea 2018 terbaru

Thirty But Seventeen adalah drama korea terbaru tahun 2018 yang menceritakan kisah seorang gadis berusia 17 tahun (Shin Hye Sun), ia mengalami kecelakaan dan bangun ketika berusia 30 tahun di mana ia bertemu seorang pria (Yang Se Jong) dengan masa lalu yang traumatis dan hidup dalam isolasi . Thirty But Seventeen dijadwalkan akan premier 23 Juli di SBS.


#10 – Let’s Eat 3


rekomendasi drama korea 2018
rekomendasi drama korea 2018 terbaru

Drakor berjudul Let’s Eat 3 berfokus pada hubungan di antara tetangga dan makanan. Yoon Doo Joon akan mengulang perannya sebelumnya sementara Baek Jin Hee akan berperan sebagai mantan pacarnya. Let's Eat 3 dijadwalkan tayang perdana 16 Juli 2018 di stasiun tvN.


#11 - My ID is Gangnam Beauty


My ID is Gangnam Beauty

Rekomendasi Drama Korea Terbaik tahun 2018 berikutnya adalah My ID is Gangnam Beauty. Cerita drakor 2018 terbaik ini didasarkan pada webtoon tentang seorang gadis pemalu dan tidak menarik (Lim Soo Hyang) yang sering diganggu di sekolah menengah.

Dia akhirnya menjalani operasi plastik untuk terlihat cantik dan mulai kuliah, tetapi orang-orang masih berlaku kejam padanya. Hingga sebuah kisah romantis mulai bermekaran dengan siswa lain (Cha Eun Woo) yang tidak peduli dengan penampilannya. My ID is Gangnam Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 27 Juli di JTBC.


#12 – That Man Oh Soo


50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi

Rekomendasi drama korea 2018 rating tertinggi selanjutnya adalah That Man Oh Soo. Drama romantis tentang pemilik kafe cerdas (Lee Jong Hyun) yang menggunakan serbuk sari ajaib untuk membantu orang jatuh cinta.

Ketika serbuk sari digunakan pada dirinya sendiri, ia jatuh cinta pada seorang perwira polisi ceria dan pekerja keras (Kim So Eun). That Man Oh Soo dijadwalkan akan rilis perdana pada tanggal 5 Maret di OCN. Salah satu drama korea terbaik 2018 ini jangan sampai dilewatkan.




#13 - Handsome Guy and Jung Eum 


drama korea tahun 2018 terbaik

Drama Korea terbaru dan terbaik 2018 selanjutnya adalah Handsome Guy and Jung Eum. Ini adalah komedi romantis tentang seorang pria (Nam Goong Min), ia tahu segalanya yang harus diketahui tentang cinta dan seorang wanita (Hwang Jung Eum) yang mimpi terbesarnya adalah untuk menikah.

Handsome Guy merupakan salah satu drama korea terbaru dari SBS yang mendapat rating tinggi dan wajib kamu tonton.


#14 - Why Secretary Kim


Why Secretary Kim

Why Secretary Kim diadaptasi dari webtoon tentang wakil presiden (Park Seo Joon) dari sebuah perusahaan besar dan sekretarisnya yang sangat baik (Park Min Young) yang selalu siap membantu. Drama korea 2018 rating tinggi ini dapat kamu saksikan di tvN.


#15 - Greasy Melo


 Greasy Melo

Rekomendasi drama Korea 2018 terbaik rating tertinggi selanjutnya adalah Greasy Melo, drama ini mengambil setting di sebuah restoran Cina yang dijalankan oleh seorang gangster (Jang Hyuk), baru-baru ini dia dibebaskan dari penjara.

Seorang koki berbakat (Junho) akhirnya bekerja di restoran lari ke bawah, dan pewaris chaebol istimewa (Jung Ryeo Won) memiliki pengalaman mengubah hidup setelah semangkuk jajangmyun. Drama satu ini menceritakan kisah cinta dan penyembuhan mereka dengan campuran romansa, aksi, dan komedi. Greasy Melo mengudara Senin dan Selasa di SBS.


#16 – Eulachacha Waikiki


Rekomendasi drama Korea terbaik tahun 2018

Rekomendasi drama Korea terbaik tahun 2018 selanjutnya adalah, drakor terbaru 2018 bergenre komedi tentang tiga orang yang memutuskan untuk membuka wisma untuk menghasilkan uang dan terlibat dengan seorang ibu tunggal dan bayinya.

Kim Jung Hyun akan memainkan pria sinis yang bermimpi menjadi sutradara film. Lee Yi Kyung adalah aktor yang merupakan putra dari seorang bintang terkenal tetapi menemukan dirinya terjebak dalam peran kecil sementara Son Seung Won adalah seorang penulis yang memiliki waktu yang sulit.

Eulachacha Waikiki mengudara Senin dan Selasa di JTBC.


#17 – Familiar Wife


drama korea terbaik 2018

Ji Sung yang luar biasa berbakat kembali dengan drama baru, dan dia dipasangkan dengan mitra yang hebat yaitu Han Ji Min. Kami bersemangat untuk melihat fantasi perjalanan waktu ini dan berharap banyak humor digabungkan dengan banyak emosi ketika karakter-karakter tersebut berurusan dengan masa setelah mengubah waktu.

Familiar Wife adalah komedi romantis fantasi tentang seorang pria (Ji Sung) dan istrinya (Han Ji Min) yang akhirnya menjalani kehidupan berbeda setelah ia kembali ke masa lalu dan mengubah banyak hal. Drama ini berasal dari penulis PD Shopping King Louie dan penulis Fairy Fairy Kim Bok Ju dan Oh My Ghostess. Tentunya wajib kamu tonton.


#18 - Miss Hammurabi


review drama korea 2018 indonesia

Rekomendasi drama korea 2018 terbaru selanjutnya adalah Miss Hammurabi, kisah hukum yang berfokus pada seorang wanita muda (Go Ara), merupakan seorang hakim pemula yang antusias dan seorang pria (L) yang merupakan hakim lain yang merupakan realis ketat. Drama ini berasal dari penulis PD The K2 dan tayang di JTBC.

Miss Hammurabi merupakan salah satu drama korea terbaru 2018 dengan rating tertinggi, wajib banget untuk kamu tonton.




#19 - Lawless Lawyer


drama korea terbaik 2018

Lawless Lawyer adalah k-drama terbaik 2018 bergenre action thriller dan crime tentang seorang gangster (Lee Joon Gi) yang menjadi pengacara. Ia tidak keberatan menggunakan tinjunya atau melakukan apa pun yang diperlukan untuk membawa keadilan ketika ia bekerja untuk membalas dendam ibunya. Lawless Lawyer mengudara Jumat dan Sabtu di tvN.


#20 - Investigation Couple


drama korea medical terbaru 2018

Rekomendasi drama korea terbaru 2018 rating tinggi selanjutnya adalah Investigation Couple. Mengisahkan tentang seorang ilmuwan forensik (Jung Jae Young) dan seorang jaksa penuntut (Jung Yu Mi) yang bekerja sama untuk menyelesaikan kejahatan. Investigation Couple berasal dari penulis Cinderella and Four Knight. Drama ini dapat kamu saksikan setiap Senin dan Selasa di MBC.


#21 - Sketch


drama korea terbaru tahun 2018

Sketch adalah drama Korea bergenre action, crime dan romance tentang seorang penyelidik utama (Rain) di departemen kejahatan kekerasan yang mencoba menangkap pembunuh istrinya dan seorang detektif (Lee Sun Bin) dengan kemampuan untuk membuat sketsa apa yang akan terjadi di masa depan ketika mereka berjuang untuk mengubah masa depan mereka.


#22 - Grand Prince


Grand Prince

Sudah cukup lama sejak kita mendapat drama korea genre historical terbaru, jadi kami sangat bersemangat untuk melihat Grand Prince. Tidak hanya drama sageuk (sejarah), The Grand Prince berpusat di sekitar apa yang terlihat menjadi segitiga cinta yang menarik. Drama ini paket lengkap dengan beberapa roman, aksi, dan koleksi serta kostum yang luar biasa!

Grand Prince mengikuti hubungan cinta-benci antara dua pangeran (Joo Sang Wook dan Yoon Shi Yoon) dan seorang wanita cantik (Jin Se Yeon) yang mereka cintai.


#23  - Switch: Change the World


50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi

Switch: Change the World adalah drakor terbaru tahun 2018 tentang seorang penipu yang pandai (Jang Geun Suk), ia berpura-pura menjadi jaksa untuk membawa keadilan bagi penjahat. Drama ini juga dibintangi oleh Han Ye Ri dan tayang di SBS. Salah satu drama korea terbaik 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#24 - Great Seducer



Great Seducer

Great Seducer berkisah tentang permainan cinta berbahaya yang terjadi ketika pewaris chaebol wanita (Woo Do Hwan) mengambil taruhan ketika dia menemukan dirinya dalam situasi yang buruk untuk merayu seorang wanita berbudi luhur (Joy) yang dihormati dan dilihat sebagai model peran.

Great Seducer dijadwalkan akan premier 12 Maret 2018 di MBC. Drama korea 2018 terbaik ini jangan kamu lewatkan.


#25 – 100 Days My Prince


Salah satu sejarah langka tahun ini adalah 100 Days My Prince. Trailer untuk drama ini terlihat sangat menyenangkan, dan kami sangat bersemangat untuk melihat D.O. dalam peran utama pertamanya bersama Nam Ji Hyun yang berbakat. Mereka terlihat seperti pasangan yang imut, dan kami tidak sabar menyaksikan romantisme mereka mekar!

100 Days My Prince adalah drama korea 2018 terbaik tentang pangeran Joseon (D.O.) yang kehilangan ingatannya dan akhirnya hidup sebagai rakyat biasa selama 100 hari.

Dia bertemu seorang wanita (Nam Ji Hyun) yang bekerja sebagi agen detektif, ia membantu sang pangeran untuk menemukan identitasnya.





#26 – Life and Death Romance

k-drama 2018 terbaru

Life and Death Romance adalah drama korea romantis 2018 yang mengikuti kisah seorang ahli bedah (Ji Hyun Woo) dan seorang endokrinologis (Lee Shi Young). Life and Death Romance dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 Juli di MBC.


#27 - Let’s Hold Hands and Watch the Sunset

drama korea sedih 2018 bikin nangis

Rekomendasi drama korea 2018 terbaru selanjutnya adalah Let’s Hold Hands and Watch the Sunset, melodrama tentang seorang suami (Yoon Sang Hyun) yang adalah seorang arsitek dan seorang istri (Han Hye Jin), ia menyerahkan segalanya untuk mendukungnya yang harus menghadapi kematian dan menemukan kembali cinta bersama.

Let’s Hold Hands and Watch the Sunset  merupakan drama korea terbaik tahun 2018, jangan sampai kamu melewatkannya.


#28 - My Ahjussi 

my ahjussi kdrama terbaru

My Ahjussi adalah drama korea 2018 terbaru tentang seorang pria (Lee Seon Kyun) berusia empat puluhan yang memiliki banyak tantangan dalam hidupnya. Ia bertemu dengan seorang wanita (IU) di usia dua puluhan yang juga mengalami kesulitan. Keduanya memulai hubungan penyembuhan. Drakor ini berasal dari penulis Oh Hae Young Again dan PD of Signal.


#29 - Children of a Lesser God

Children of a Lesser God

Drama Korea terbaik tahun 2018 dengan rating tinggi selanjutnya adalah Children of a Lesser God. Ini adalah drama kriminal supranatural tentang detektif ahli (Kang Ji Hwan) dan detektif pemula (Kim Ok Bin) dengan visi supernatural yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus di sebuah perusahaan besar.


#30 - Mystery Queen 2 

Mystery Queen 2

Mystery Queen 2 adalah drakor terbaru tahun 2018 mengenai seorang wanita yang sudah menikah (Choi Kang Hee) yang mencintai novel misteri dan bermimpi menjadi seorang polisi yang akhirnya bekerja dengan detektif (Kwon Sang Woo) untuk memecahkan kasus. Misteri Ratu mengudara Rabu dan Kamis di KBS.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Fantasi Terbaik yang Paling Populer



#31 – Come Here and Hug Me

50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi

Come Here and Hug Me berkisah mengani seorang pria (Jang Ki Yong) yang ayah pembunuh berantainya membunuh orang tua wanita (Jin Ki Joo) yang dicintainya saat mereka muda. Come Here and Hug Me mengudara setiap Rabu dan Kamis di MBC.


#32 - About Time

50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 dengan Rating Tertinggi

About Time adalah salah satu drama korea romance fantasi terbaik 2018. Berkisah tentang seorang aktris musik (Lee Sung Kyung) dengan kemampuan untuk melihat berapa lama seseorang akan hidup dan pria (Lee Sang Yoon) ia jatuh cinta dengan yang entah bagaimana membuat "jam hidup" sendiri berhenti bergerak meneruskan. Drama ini dapat kamu ikuti di channel tvN.


#33 - Return 

drakor terbaru 2018

Return adalah drama korea terbaik 2018 dengan rating tinggi, mengikuti kisah kasus pembunuhan dengan tersangka yang berasal dari kelas elit. Go Hyun Jung / Park Jin Hee berperan sebagai pengacara dengan Lee Jin Wook sebagai detektif. Return dapat kamu saksikan di channel SBS.


#34 - Life

Life adalah drama korea 2018 terbaik tentang perebutan kekuasaan di IGD rumah sakit. Lee Dong Wook berperan sebagai dokter ruang gawat darurat dengan Jo Seung Woo sebagai direktur utama di rumah sakit tersebut. Drama ini berasal dari penulis drama Secret Forest. Life dijadwalkan untuk premier 23 Juli 2018 di JTBC.


#35 - Mother

drakor terbaik tahun 2018

Mother adalah remake dari drama Jepang populer dengan nama yang sama dan tentang seorang wanita (Lee Bo Young) yang menculik gadis kecil yang dilecehkan dan menjadi ibunya. Mother adalah salah satu drama korea terbaik 2018 dengan rating tinggi dan tayang di tvN.


Lebih banyak drama korea terbaru dan terbaik tahun 2018 dapat kamu baca di bagian kedua.

Next > Bagian 2

Loading...

Related Posts

0 komentar: