Selasa, 18 September 2018

Review Drakor I Can Hear Your Voice, Cerita Romantis dengan Sedikit Fantasi


Inilah review drama korea I Can Hear Your Voice!


SinduLin.web.id – Sebelumnya kami telah membahas review drama Korea Tomorrow With You, sebuah drama bergenre romance fantasi yang menarik. Tidak kalah keren dari itu, ada drama korea fantasi romance lainnya berjudul I Can Hear Your Voice atau bisa juga disebut I Hear Your Voice. Penasaran seperti apa drama ini? Simak deh review lengkapnya di bawah ini!


Tentang Drakor I Can Hear Your Voice


Review Drakor I Can Hear Your Voice, Cerita Romantis dengan Sedikit Fantasi

Judul lain: I Hear Your Voice
Sutradara: Jo Soo-won
Pemeran: Lee Bo-young, Lee Jong-suk, Yoon Sang-hyun
Jumlah episode: 18


Sinopsis Drama Korea I Can Hear Your Voice


Sebelum membaca review drakor I Can Hear Your Voice, simak dulu sinopsisnya di bawah ini:

“Drama Korea I Can Hear Your Voice menceritakan kisah seorang pengacara sinis, Jang Hye Sung (Lee Bo Young), dan seorang pria muda, Park Soo Ha (Lee Jong Suk), dengan kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

Mereka berdua bagian dari insiden mengerikan yang sama ketika masih anak-anak, tetapi akhirnya terpisah.

Soo Ha menghabiskan hidupnya dengan harapan menemukan Hye Sung lagi dan berpegang pada fantasi tentang apa yang akan dia sukai dalam pikirannya. Untuk cemas, ketika dia menemukan dia benar-benar kebalikan dari apa yang dia bayangkan. Tapi dengan seorang pria dari masa lalu mereka mengancamnya, Soo Ha siap melindungi Hye Sung tidak peduli apa pun yang terjadi.:



Review Drakor I Can Hear Your Voice Bahasa Indonesia


Secara keseluruhan, I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama dengan cerita bagus dan solid. Kedua karakter utama sangat loveable dan memiliki chemistry hebat

Inilah review drama korea I Can Hear Your Voice indonesia

Ada banyak karakter pendukung yang luar biasa termasuk pengacara naif Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun). Meskipun karakternya sangat manis, kami tidak pernah merasakan banyak chemistry antara dia dan Hye Sung. Interaksi mereka selalu menyenangkan untuk dilihat, tetapi kami selalu mendukung Soo Ha.

Drama Korea I Hear Your Voice memiliki banyak elemen dramatis di sepanjang episode, tetapi tidak pernah disajikan secara melodramatis.

Ada banyak momen ringan dan imut untuk menyeimbangkan segalanya. Drama ini juga cenderung menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, terutama ketika cerita utama memanas.

Sesuatu yang kami temukan menarik tentang drama I Hear Your Voice ini berkenaan dengan kemampuan Soo Ha membaca pikiran. Ini adalah kemampuan menarik yang memungkinkan Soo Ha untuk memahami orang dengan cara tidak biasa. Meskipun rasa itu membawa ke drama, itu tidak pernah menjadi satu-satunya fokus.




Kami benar-benar menyadari bahwa ini lebih umum dalam drama Korea daripada acara TV Amerika. Kami telah melihat beberapa drama Korea yang menyertakan semacam elemen fantasi yang digunakan untuk memberikan pertunjukan premis unik daripada menjadi satu-satunya fokus dari pertunjukan.

Kami pribadi sangat menikmati ini. Ini menambah sedikit bumbu untuk cerita sehingga terasa segar dan menarik diikuti, tetapi masih lebih berfokus pada karakter dan perkembangannya.


Kesimpulan Review Drama Korea I Can Hear Your Voice


Kesimpulan Review Drama Korea I Can Hear Your Voice

Drama Korea I Can Hear Your Voice benar-benar sajian menarik dengan bumbu romantis, komedi dan fantasi. Seperti kebanyakan drama korea lainnya, I Can Hear Your Voice juga memiliki beberapa momen mengharukan dan menyentuh hati

Jadi jika kamu suka drama yang penuh perhatian dengan beberapa komedi dicampur, pemeran hebat, dan chemistry tidak kalah hebat di antara pasangan utama, cobalah untuk menoton drakor I Hear Your Voice!

My Rating: 9/10


Yup, demikian sedikit ulasan atau review drakor I Can Hear Your Voice atau I Hear Your Voice dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonon drama ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: