Selasa, 18 September 2018

Review Drama Korea W: Two Worlds, Kisah Cinta Manusia dan Karakter Webtoon


Simak ulasan review W: Two Worlds dalam bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami membahas review drakor Are You Human Too? Kali ini, kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan salah satu drama korea fantasi romance terbaik berjudul W: Two Worlds.

Seperti biasanya, review drama korea W: Two Worlds di bawah ini akan banyak mengandung spoiler, jadi bagi yang belum menonton dramanya dan tidak suka dengan spoiler, kami sarankan untuk tidak lanjut membaca artikel ini

Kamu juga bisa membaca artikel menarik lainnya seperti Top 50 Drama Korea terbaru dan terbaik tahun 2018.


Tentang Drama Korea W: Two Worlds


Review Drama Korea W: Two Worlds, Kisah Cinta Manusia dan Karakter Webtoon
Review Drama Korea W: Two Worlds, Kisah Cinta Manusia dan Karakter Webtoon

Judul: W: Two Worlds
Judul Hangul: 더블유
Genre: Romance, Melodrama, Suspense, Fantasy
Channel TV : MBC
Episode: 16


Sinopsis W: Two Worlds Bahasa Indonesia


W - Two Worlds adalah drama korea bergenre romance fantasy tentang seorang lelaki bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) dan wanita bernama Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang tinggal di dunia berbeda.

Yeon Joo adalah seorang ahli bedah yang tinggal di dunia nyata, dan ayahnya adalah penulis web-komik populer berjudul W. Sedangkan Kang Chul adalah karakter utama dari komik itu.

Hal menjadi rumit ketika ayah Yeon Joo memutuskan untuk membunuh Kang Chul dan Yeon Joo ditarik ke dunia komik dan berhadapan dengan pahlawan itu.

Kisah menarik tentang hubungan romantis Yeon Joo dan Kang Chul, yang berbeda dunia pun dimulai. Benar-benar seru, mengharukan dan bikin penontonnya baper.



Review Drama Korea W: Two Worlds Bahasa Indonesia


Drama Korea W - Two Worlds cukup menyenangkan untuk ditonton. Ada kisah fantasi hebat di drama ini dengan para pemain yang sangat cakap. Ada juga banyak liku-liku permasalahan dan hubungan antar karakter di W.

Review Drakor W: Two Worlds Bahasa Indonesia
Review Drakor W: Two Worlds Bahasa Indonesia

Lee Jong Suk sangat cocok dalam perannya sebagai Kang Chul. Pertama, dia benar-benar melihat bagian itu, dan mudah baginya untuk beralih dari karakter komik ke karakter aslinya.

Dia benar-benar menghidupkan pahlawan dalam komik kami yang keren, ramah, kaya, tampan, dan baik hati. Tidak heran Oh Yeon Joo jatuh hati kepadanya.

Han Hyo Joo memerankan Oh Yeon Joo. Kehidupan normalnya terbalik ketika dia ditarik ke dalam komik ayahnya. Dia kemudian menemukan dirinya harus berulang kali menyelamatkan hidup Kang Chul sambil mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya dan skenario gila yang dia temukan dalam dirinya.

Melalui semua kegilaan itu, Kang Chul dan Yeon Joo menyadari betapa mereka saling membutuhkan satu sama lain. Mereka menjadi pasangan yang tidak mungkin karena berasal dari dunia berbeda. Mereka mengalami banyak kesulitan, tetapi keduanya memiliki chemistry yang bagus dan dapat berbagi beberapa momen pasangan yang indah bersama.


Baca juga: 10 Drama Korea tentang Time Travel Paling Direkomendasikan



Ayah Oh Yeon Joo, Oh Sung Moo (Kim Eui Sung), tampaknya berada di pusat segalanya. Pada awalnya, satu-satunya tujuannya adalah untuk membunuh karakter ciptaannya, Kang Chul.

Namun, selalu ada lebih banyak cerita, dan ketika diungkapkan, Sung Moo menemukan dirinya terlibat dengan dunia komik dengan cara yang tidak pernah dibayangkannya.

Lee Shi Eon lucu seperti Park Soo Bong, salah satu artis webtoon yang bekerja dengan Sung Moo. Pria malang ini ditekankan untuk berusaha keras untuk memahami keberadaan Kang Chul dan dunia komik serta membantu Yeon Joo melalui satu situasi gila demi satu. Lee Shi Eon hanya bersinar dalam peran seperti ini.


Kenapa Drama Korea W: two World Wajib Ditonton?


Kenapa Drama Korea W: two World Wajib Ditonton?
Review W: Two Worlds Bahasa Indonesia

Beberapa episode pertama dari drama W: Two Worlds sangat bagus. Tapi konflik baru benar-benar menarik di sekitar episode 4. Intensitas benar-benar meningkat karena Kang Chul dan Yeon Joo terus menemukan diri mereka dalam satu situasi putus asa demi satu.

Benar-benar tidak ada “aturan” dalam drama ini, jadi siapkan dan siap-siap untuk satu acara gila demi satu.

Tidak banyak jawaban yang diberikan tentang bagaimana semuanya bekerja, jadi bersiaplah untuk itu juga. Drama Korea W: Two Worlds juga merupakan jalan panjang menuju kebahagiaan bagi pasangan kita.

Bagi penggemar drama Korea fantasi romantis, drakor W adalah pilihan tepat untuk kamu tonton. Sajian cerita, komedi, ketegangan dan efek visual dari drama ini benar-benar memukau. Walau terkadang plot cerita terasa terlalu aneh untuk dicerna.


Kang Chul Menyadari Bahwa Dirinya Karakter Fiksi


kelebihan dan kekurangan drama korea w: two worlds
kelebihan dan kekurangan drama korea w: two worlds

Kami suka seluruh konsep "karakter" di mana dia harus belajar bahwa dirinya berasal dari karya fiksi. Sangat luar biasa dan menghancurkan bagi orang yang terlibat.

Dan Kang Chul adalah orang yang menjadi pusat krisis identitas itu. Drama ini benar-benar mengeksplorasi semua aspek karakter Kang Chul yang berbeda serta bagaimana situasi yang terus berubah mempengaruhi pikiran dan tindakannya.

Kami sangat menyukai karya seni yang digunakan di seluruh drama untuk komik W. Sangat indah, dan banyak perhatian masuk ke rinciannya. Sangat menarik melihat semua karakter beralih antara dunia nyata dan dunia komik dan melihat apa yang tampak seperti dalam komik yang sebenarnya.




Soundtrack Bagus yang Kurang Dimaksimalkan


Drama ini memiliki beberapa lagu yang sangat bagus di soundtrack, tetapi kami kecewa karena tampaknya tidak memanfaatkannya dengan baik.

Mereka kebanyakan hanya terdegradasi ke bingkai pembekuan akhir daripada digunakan di setiap episode. Kami pikir "terasa" akan jauh lebih kuat jika lagu-lagu itu lebih baik digunakan.


Kesimpulan Review Drakor W Two Worlds


Kesimpulan Review W Two Worlds indonesia

Secara keseluruhan, drakor W: Two Worlds adalah salah satu drama korea yang bagus dan menyenangkan untuk ditonton.

Dengan cerita fantasi penuh aksi dan komedi romantis, tidak pernah ada momen membosankan dari drakor ini.

Dan kami dibuat sangat mencintai Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo baik secara individu maupun sebagai pasangan. Mereka menghidupkan karakter-karakter ini dan membuat satu perjalanan yang liar dan romantis yang pasti akan melekat di hati penontonnya

My Rating: 8/10


Itu dia ulasan review drama korea W: Two Worlds dalam bahasa Indonesia. Bagaimana pendapatmu tentang drakor satu ini?



Loading...

Related Posts

0 komentar: