Senin, 29 Oktober 2018

35 Fakta tentang Jennifer Lawrence yang Tidak Diketahui Banyak Orang


SinduLin.web.id – Ada banyak fakta menarik tentang Jennifer Lawrence yang mungkin belum kamu ketahui. Dia adalah salah satu bintang yang paling banyak dibicarakan dan dicintai hari ini, dan itu tidak mengherankan.

Dengan kepribadiannya yang baik, kemampuan akting yang luar biasa dan kulitnya yang cantik, Lawrence tampaknya memiliki semua hal yang diinginkan orang dan menarik bagi semua.

Ada banyak hal menarik dalam kehidupan Jennifer Lawrence yang mungkin belum kamu ketahui. Apabila kamu nge-fans dengan Jennifer dan ingin mengetahui fakta-fakta Jennifer Lawrence, langsung saja disimak artikel di bawah ini!


Daftar Fakta Jennifer Lawrence


1. Memulai Karir Sebagai Model


Daftar Fakta Jennifer Lawrence
Fakta menarik Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence membuat cukup upaya untuk masuk ke dunia modelling sebelum memulai karir aktingnya di dunia perfilman. Pada 'The Graham Norton Show', dia membahas cobaan yang agak memalukan yang dia alami, mencoba dan ditolak untuk pertunjukan dengan Abercrombie dan Fitch ketika Abercrombie membuat adegan bertema sepakbola.

“Mereka ingin gambar-gambar alam, jadi mereka membuat kami bermain sepak bola di pantai,” dia menjelaskan, “Model-model lain memainkan sepakbola dengan cara yang cantik, tapi bukan saya! Wajahku merah cerah, dan aku berkeringat dengan lubang hidung yang membara. Salah satu dari gadis-gadis itu bahkan berteriak, 'Jauhkan dia dariku!' ”

Meskipun demikian, Lawrence yakin dia memakukan syuting, (ada kepercayaan diri yang kami cintai) tetapi fotonya tidak pernah muncul di kampanye!



2. Dekat dengan Kuda


35 Fakta tentang Jennifer Lawrence yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Lawrence dibesarkan di sebuah peternakan kuda di Louisville, Kentucky, di mana ia belajar naik kuda liar. Dia menjelaskan kepada Letterman mengapa dia menyempurnakan menjinakkan kuda-kuda liar: "Orang tua saya tidak begitu kaya, jadi mereka tidak pernah membeli kuda-kuda terlatih," tidak heran Lawrence tampaknya memiliki kulit yang lebih keras daripada teman-teman Hollywood-nya.

Kecintaan Lawrence pada kuda bahkan meluas ke film! Dalam ‘Winter Bones’, Jennifer memainkan seorang remaja yang miskin yang jelas-jelas merasa sakit ketika memberikan kuda keluarga ketika mereka tidak lagi mampu memberinya makan.




3. Hampir Menolak Peran The Hunger Games


jennifer lawrence fact

Percaya atau tidak, Jennifer Lawrence hampir mengatakan tidak pada peran terbesarnya hingga saat ini - Katniss Everdeen. Itu benar, ketika Lawrence ditawari peran di novel terlaris yang memutar film ‘The Hunger Games’, dia hampir lulus!

“Hanya mengatakan ya untuk hal yang satu ini dapat sepenuhnya mengubah hidup saya, dan saya tidak tahu apakah itu akan menjadi lebih baik,” katanya pada tahun 2012.

Tapi kenapa dia hampir melewatkan kesempatan luar biasa ini? Bukan karena dia tidak suka naskahnya, malah, Lawrence adalah penggemar berat buku-buku dan menyukai karakter itu, bukan karena kecemasannya yang melumpuhkan karena mengambil peran yang begitu besar.

Masih ada banyak fakta unik mengenai Jennifer Lawrence lainnya, seperti...


4. Memiliki Kecemasan Parah


jennifer lawrence facts

Sementara hari-hari ini, Jennifer Lawrence pada dasarnya adalah orag yang riang, aneh, dan bersemangat, ternyata aktris pemenang penghargaan harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan ketenangan pikirannya saat ini.

Lawrence telah membuka tentang bagaimana dia menderita kecemasan sosial dan bagaimana dia mengatasinya berkali-kali sepanjang kariernya.

Ketika bertanya seperti apa masa kecilnya di sebuah wawancara majalah, aktris itu berbicara terus terang:

“Saya hiperaktif, ingin tahu tentang segalanya. Ketika ibu saya bercerita tentang masa kecil saya, dia selalu mengatakan kepada saya bahwa ada cahaya dalam diri saya, percikan yang mengilhami saya terus-menerus. Ketika saya masuk sekolah, lampu padam. Kami tidak pernah tahu apa itu, semacam kecemasan sosial. Tapi saya punya teman, ”kata Lawrence, menurut Us Weekly. “Saya pergi untuk melihat psikiater ... Tidak ada yang berhasil.

Namun, akhirnya ada yang membantu, dan saat itulah Lawrence menemukan tempatnya. Lihatlah, setelah memohon orang tuanya untuk membawanya ke casting, ibunya melihat kecemasan aktris itu benar-benar menghilang di panggung.

Yuk simak fakta menarik Jennifer Lawrence selanjutya...




5. Dia Memiliki Tato Yang Tidak Masuk Akal


fakta jennifer lawrence adalah biografi daftar film

Fakta tentang Jennifer Lawrence mendapat tato pertamanya bukan karena dia ingin, atau merasa ada sesuatu yang mengilhami, dia harus memilikinya pada dirinya selamanya, tetapi itu adalah hasil dari perjanjian yang dia buat dengan lawan mainnya Hunger Games Liam Harmsworth dan Josh Hutcherson.

Ceritanya hanya menurun dari sana — Lawrence adalah satu-satunya yang mendarat dengan perjanjian itu sejak dua lainnya ketakutan, dan tidak mengherankan- dia menyesalinya! Jadi apa sebenarnya yang bintang itu dapatkan? Dia memiliki simbol air 'H20' yang terukir di tangannya, karena, yah ... mengutipnya “Itu hanya untuk mengingatkan saya untuk minum lebih banyak air,”. Tapi ya, itu membaik.

Bahkan tato yang dikenakannya salah! 2 di simbol itu bertanda di tempat yang salah, di atas huruf daripada di bawah, dan sekarang dia memiliki tato tangan yang tidak valid secara langsung untuk hidup dengan selamanya.


6. Marah Ketika Tidak Mendapat Peran di Gossip Girl


cute jennifer lawrence adalah biografi daftar film

Jennifer mengikuti audisi untuk peran Serena van der Woodsen di Gossip Girl tetapi kehilangan bagian untuk Blake Lively.

Pencipta Gossip Girl Josh Schwartz mengatakan bahwa Jennifer benar-benar marah ketika dia tidak mendapatkan peran, tapi tidak ada yang bisa memainkan Serena seperti Blake.


7. Jennifer Lawrence Aktris Termuda yang Mendapat Nominasi Oscar


jennifer lawrence memenangkan oscar

Fakta menarik Jennifer Lawrence yang mungkin belum diketahui, yaitu bahwa ketika dia baru berusia 23 tahun, Jennifer menjadi aktris termuda dalam sejarah yang dinominasikan untuk tiga Oscar. Dua dari nominasi itu untuk peran utama, bahkan salah satunya dia menang.




8. Jennifer Memberikan Piala Oscar ke Orang Tuanya


fakta tentang jennifer lawrence
Jennifer Lawrence Fact's

Meskipun banyak aktris akan menampilkan Oscar mereka di lemari kaca, Jennifer memilih untuk memberikannya kepada orang tuanya. Mereka menyimpannya di rumah mereka di Louisville, Kentucky karena Jennifer merasa "aneh" memilikinya di rumahnya sendiri.


9. Bersahabat dengan Pemuda Pengidap Down Sindrom


fakta jennifer lawrence

Fakta Jennifer Lawrence kali ini sukses bikin iri para fans laki-lakinya. Jennifer telah berteman dengan Andy, seorang pemuda dengan sindrom Down dengan siapa dia bersekolah di SMA, sejak dia berusia 14 tahun.

Jennifer terus mengunjungi Andy ketika dia pulang, dan dia bahkan mengiriminya poster bertanda tangan dari Winter's Bone yang berbunyi, "Andy, jangan lupakan aku. Aku mencintaimu, Jennifer."


10. Di Balik Layar American Hustle


35 Fakta menarik tentang Jennifer Lawrence yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Saat berada di lokasi American Hustle, cinta Jennifer terhadap Doritos membuatnya menodai beberapa gaun yang dikenakan karakternya.

Bagian lemari pakaian akhirnya membuat sejumlah gaun yang identik untuknya sehingga dia akan selalu memiliki pakaian yang bebas noda.


11. Berat Badan Jennifer Lawrence


fakta di balik jenifer lawrences

Setelah menurunkan berat badan untuk perannya sebagai Katniss di The Hunger Games, Jennifer diminta untuk menambah berat badan untuk perannya sebagai Tiffany di Silver Linings Playbook. Jawabannya adalah, "Hell, yeah!"

Fakta tentang Jennifer Lawrence berikutnya adalah...


12. Happy Room


fakta jennifer lawrence daftar film

Untuk membantu Jennifer menenangkan diri setelah syuting adegan gelap dan emosional pada Mother 2017 itu !, para kru membangunnya "ruang bahagia."


Baca juga: Daftar Film yang Dibintangi Jennifer Lawrence



Itu adalah tenda yang penuh dengan gumballs dan berisi TV yang memainkan klip dari Keeping Up dengan Kardashian, salah satu acara favorit Jennifer!


13. Jennifer menginginkan peran Ree di Winter's Bone 


daftar film yang dibintangi jenifer lawrence

"Saya akan berjalan di atas bara panas untuk mendapatkan bagian itu," katanya. "Saya pikir itu adalah peran wanita terbaik yang pernah saya baca - selamanya. Untuk audisi, saya harus terbang dengan mata merah ke New York dan menjadi seburuk mungkin. Saya tidak mencuci rambut selama seminggu, Saya tidak memiliki riasan. Saya melihat ke atas di sana. Saya pikir saya memiliki es yang menggantung di alis saya. "


14. Kejadian di Red Carpet


jennifer lawrence facts red carpet

Fakta unik Jennifer Lawrence selanjutnya, dia pernah tersandung saat di Oscar. Dua kali. Sekali dalam perjalanan ke panggung dan lagi tahun berikutnya di karpet merah. Dia juga tidak sengaja mencium Natalie Dormer selama wawancara karpet merah. Dia benar-benar tahu bagaimana membuat karpet merah itu menarik.




Fakta tentang Jennifer Lawrence Lainnya



Masih ada banyak fakta menarik tentang Jennifer Lawrence, berikut di antaranya:
  • Jennifer Lawrence sangat tomboy, hal ini membuatnya tidak diizinkan bermain dengan teman gadisnya karena dia terlalu kasar.
  • Dia pernah bergabung dengan tim hoki, softball dan bola basket di sekolahnya. Dia bahkan tergabung dengan tim anak laki-laki yang dilatih oleh ayahnya.
  • Jennifer Lawrence mengaku megetahui kalau dirinya akan menjadi orang terkenal ketika dewasa.
  •  Jennifer tidak belajar akting di teater atau dengan profesional. Dia hanya menggunakan imajinasi ketika memerankan suatu tokoh.
  • Jennifer pernah mengikuti audisi untuk peran Bella Swan di Twillight dan kalah oleh Kristen Stewart. Dia juga kalah dengan Emma Stone ketika mengikuti audisi film Superbad.
  • Jennifer dia berlatih dengan pemanah Olimpiade dari Georgia ketika mempersiapkan perannya sebagai Katniss Everdeen di film Hunger Games.

fakta jennifer lawrence
Biografi Jennifer Lawrence, aktris cantik Hollywood

  • Fakta Jennifer Lawrence berikutnya bahwa dia adalah pahlawan aksi terlaris dalam sejarah film Hollywood untuk perannya sebagai perannya sebagai Katniss Everdeen.
  • Dia bermain menjadi mutan bertubuh biru yang memiliki kekuatan shapeshifting di X-Men, yaitu Mystique. Dia menghabiskan waktu delapan jam untuk make up menjadi Mystique.
  • Fakta mengejutkan Jennifer Lawrence, bahwa dia pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2012. Dia selamat dari musibah ini walau menderita luka cukup parah.
  • Aktris populer Anne Hathaway awalnya adalah orang yag akan berperan di film Silver Lining Playbooks. Namun dia mundur karena perbedaan visi dengan sutradara, Jennifer Lawrence menggantikan perannya dan berhasil memenangkan Oscar. Pada tahun yang sama, Anne Hathaway juga memenangkan Oscar untuk Pemeran Pendukung Terbaik.
  • "Silver Linings Playbook" sutradara David O. Russell menganggap Lawrence terlalu muda untuk peran itu, tetapi dia berhasil meyakinkannya jika tidak melalui Skype.
  • Karena Lawrence tidak melakukan banyak persiapan untuk perannya, rekan kerjanya sering terkejut oleh sikap acuhnya. Russell mengingat, “Saya ingat Bradley Cooper dan saya berkata, 'Apakah anak ini bahkan memperhatikan?' Karena dia bermain-main atau memakan keripik kentang saya atau membuat lelucon kentut. Dia seperti banyak atlet hebat ... Jen tetap longgar. Dan kemudian dia memukul tembakan tiga titik dari jarak yang konyol dan kita semua hanya saling melihat dan pergi, 'Wow.' ”Pasti semua itu adalah bola basket ketika dia masih kecil.
  • Ketika mempromosikan Hunger Games, Jennifer Lawrence mengatakan kepada pers, “Saya tuli satu telinga selama berbulan-bulan. . . . Tetapi itu tidak benar-benar menantang secara fisik. Itu hanya tantangan telinga karena saya mendapat semua infeksi telinga ini dari menyelam dan air dan semua hal itu. Dan kemudian sebuah jet dari salah satu adegan tumpah ruah menusuk gendang telinga saya. "Anda akan berpikir mereka dapat menemukan beberapa uang earplug dalam anggaran ...
  • "Tidak terdengar kasar, tetapi bertindak itu bodoh," kata Lawrence. “Semua orang suka, 'Bagaimana Anda bisa tetap dengan kepala tingkat?' Dan saya suka, 'Mengapa saya akan menjadi sombong? Saya tidak menyelamatkan hidup siapa pun. Ada dokter yang menyelamatkan nyawa dan petugas pemadam kebakaran yang lari ke gedung-gedung yang terbakar. Saya sedang membuat film. Itu bodoh. ”Dia tidak salah. Tetapi kami senang dia melakukannya.
  • Tabloid akan mempublikasikan cerita bahwa dia berselingkuh dengan salah satu rekan mainnya, tapi humasnya yang pertama kali mendengarnya. Lawrence menelepon mereka dan diizinkan untuk memilih salah satu lawan mainnya. Dia pergi dengan Bradley Cooper. Pilihan yang solid.



Demikian beberapa fakta tentang Jennifer Lawrence yang menarik untuk diketahui. Tidak ada keraguan bahwa Jennifer Lawrence akan turun dalam sejarah sebagai salah satu aktris paling terkenal dari generasi ini. Selain sangat berbakat, bintang muda ini cerdas dan penuh semangat, dan dia suka membuat orang tertawa.

Next > Fakta Menarik tentang Chris Evans


Loading...

Related Posts

0 komentar: