-->

Top 13 Macam Venom Terkuat dari Realitas Alternatif

Selowae.Net – Sebelumnya kami telah membahas macam-macam host symbiote Venom selain Eddie Brock di Earth-616. Tapi tahukah kamu kalau masih ada banyak versi lain dari symbiote Venom di dunia alternatif Marvel?



Dalam artikel berikut, kami mencoba memilih top 13 versi Venom paling kuat yang ada di realitas alternatif Marvel. Siapa saja kira-kira? Berikut daftar lengkapnya!






Top 13 Macam Venom di Multiverse Marvel





13. Venom Earth-X (May Parker)





Top 13 Macam Venom di Multiverse Marvel



Biasanya, symbiote Venom akan melihat host sebagai ‘alat’ untuk mencapai tujuan. Symbiote berusaha mencari host yang bisa membantunya dalam mencapai sasarannya sendiri. Tetapi jika host tersebut dapat mengatasi tingkah laku symbiote yang haus darah, maka Venom akan berubah menjadi karakter dengan kepribadian berbeda, bahkan bisa mengunakan kekuatan symbiote-nya untuk kebaikan layaknya superhero.



Dalam salah satu realitas alternatif yang suram bernama Earth-X, symbiote Venom juga memiliki dendam pada Peter Parker. Dia kemudian memilih May Parker, anak perempuan Peter Parker, menjadi host-nya agar bisa berada dekat dengan Peter dan memiliki banyak kesempatan untuk membunuhnya.



Namun, seiring berjalannya cerita, May berhasil mengendalikan Venom dan menggunakan kekuatannya untuk kebaikan. Bahkan, Earth-X Venom ini kemudian mendapatkan pelatihan dari Spider-Man dan Daredevil. Membuatnya menjadi salah satu Venom terkuat di multiverse Marvel.













12. Ultimate Venom





ultimate venom adalah



Venom dari Earth-1610 atau lebih dikenal dengan Ultimate universe, bukanlah ras alien. Makhluk ini dikisahkan sebagai bentuk substansi yang diciptakan oleh manusia dengan tujuan penyembuhan sel kanker. Orang yang menciptakannya tidak lain adalah ayah Peter Parker dan Eddie Brock.



Ultimate Venom adalah versi Venom yang lebih kejam dan sangat buas. Selain itu, Venom realitas alternatif ini tidak menunjukkan kelemahan terhadap frekuensi sonik atau api. Hal tersebut membuat Ultimate Venom menjadi ancaman serius yang harus diperhitungkan.






11. Gwenom





gwenom marvel wallpaper



Gwen Stacy dari Earth-65 adalah manusia laba-laba bernama Spider-Woman / Spider-Gwen. Dalam dunia alternatif ini, Spiden-Gwen pernah menjadi host dari symbiote Venom dan dikenal oleh fans dengan sebutan Gwenom.



Gwenom memiliki kemampuan akrobatik dan kelincahan Spider-Gwen, membuatnya mampu membunuh targetnya dengan sangat cepat.






10. Kingpin Venom





kingpin venom macam venom terkuat



Apa jadinya jika Venom bergabung dengan villain yang terkenal kuat dan memiliki pemikiran taktis? Jawabannya dapat kamu lihat dalam Kingpin Venom.



Venom ini muncul dalam Special Anniversary Spider-Man ke-100, di mana Wilson Fisk alias Kingpin menjadi host Venom dan berusaha memperluas kekuasaannya. Kombinasi keduanya menghasilkan salah satu Venom terkuat di multiverse. Kingpin Venom juga menambahkan sekumpulan perbaikan techno-organik yang memungkinkannya mengendalikan mesin apa pun di planet ini.






9. Contest of Champion Venom





berbagai versi venom realitas alternatif



Apa yang akan terjadi jika Venom akhirnya berhasil mengalahkan Spider-Man? Dalam Contest Of Champions, penggemar diperkenalkan dengan Venom dari Bumi alternatif yang akhirnya berhasil membunuh Spider-Man.



Venom ini merobek kostum dari tubuh Spider-Man dan menggunakannya sebagai jubah. Dengan tidak adanya Spider-Man yang menghentikan aksi brutalnya, Venom satu ini menjadi salah satu yang paling berbahaya dan menakutkan di multiverse Marvel.











8. Punisher Venom





punisher venom adalah



Dalam komik What If? #44, Frank Castle alias The Punisher menjadi host bagi symbiote Venom ketika dirinya sedang berdoa di gereja. Selain memiliki kekuatan klasik Venom, The Punisher Venom juga sering terlihat menggunakan kemampuan symbiote untuk menghasilkan peluru mematikan. Dengan kekuatan barunya, Punisher berhasil mengalahkan Spider-man, Daredevil dan Moon Knight sendirian. Bahkan, ia bisa membunuh Kingping dengan cukup mudah.



Combo antara Punisher dan Venom ini tidak diragukan lagi adalah adalah salah satu Venom terkuat di multiverse.






7. Spider-Man India Venom





spider-man india venom



Pavitr Prabhakar adalah Spider-Man India dari Earth-50101. Dalam dunia tersebut, dia harus berhadapan dengan musuh mengerikan bernama Venom (Venom of India).



Dalam realitas alternatif ini, Venom adalah setan berusia berabad-abad yang terjebak dalam jimat mistik. Ketika dibebaskan oleh aliran sesat yang disebut Neo-Alvers, Venom segera berangkat untuk menaklukkan dunia, dia dengan cepat menguasai kota-kota terdekat, mengubah semua orang menjadi iblis yang melayani setiap keinginannya. Pada akhirnya, Venom India berhasil dikalahkan ketika jimatnya hancur.






6. VEN # M





Top 13 Macam Venom Terkuat dari Realitas Alternatif



VEN # M adalah salah satu musuh populer dari Peni Parker alias SP//dr. Dia adalah Addy Brock Jr yang berusaha meraih kepopuleran seperti SP//dr dan membuat proyek bernama VEN # M yang menggabungkan Sym Engine biomekanik dengan robot.



VEN # M menjadi ancaman nyata bagi dunia, dan levelnya sangat berbeda dari Venom yang kita kenal. Setiap ancamannya jelas harus diperhitungkan.











5. Black Panther Venom (N'gozi)





Black Panther Venom (N'gozi)



Dalam komik Venomverse: War Stories # 1, kita diperkenalkan dengan N'gozi, seorang mahasiswa Universitas Wakanda, yang menjadi host symbiote Venom dan menghadapi musuh bernama Rhino yang mengamuk.



N'gozi berhasil mengalahkan Rhino dan diakui oleh masyarakat Wakanda, dan wanita muda itu ditunjuk sebagai Black Panther baru. Menggabungkan ketangkasan dan strategi Black Panther dengan kekuatan Venom, Black Panther Venom ini bisa dikatakan sebagai versi alternatif Venom terkuat di multiverse.



Ada banyak macam Venom lainnya, seperti...






4. Venomsaurus Rex





venom t-rex asal usul kekuatan adalah



Ketika bergabung dengan manusia, kekuatan Venom bisa dikatakan luar biasa, Lantas, bagaimana jadinya jika symbiote Venom bergabung dengan T-Rex? Itu akan benar-benar keren dan sangat sulit ditangani.



Dalam cerita Old Man Logan, versi alternatif Hawkeye (Old Man Hawkeye) bertemu dengan Venomized T-Rex yang mengejarnya dan menghancurkan segala hal di sekitarnya. Dia selamat setelah ditolong oleh Black Bolt, yang berbisik ke T-Rex tersebut dan membuat symbiote-nya terlepas dari tubuhnya karena suaranya yang sangat keras.



Venomsaurus Rex memang hanya muncul sebentar, tapi bisa dibayangkan betapa mengerikannya makhluk satu ini.






3. Venom 2099





Top 13 Macam Venom Terkuat dari Realitas Alternatif venom 2099 kron stone



Pada tahun 2099, symbiote Venom telah meningkatkan berbagai kemampuannya ke tingkat yang jauh lebih hebat, Jadi ketika Kron Stone, kakak tiri Miguel O'Hara (Spider-Man 2099), bergabung dengan symbiote Venom, ia akan menjadi musuh terbutuk bagi Spider-Man 2099.



Venom 2099 memiliki berbagai kekuatan Venom standar, tapi dengan level yang lebih hebat. Selain itu, Venom 2099 memiliki air liur asam dan kemampuan untuk berubah wujud. Keterampilan ini, ditambah dengan pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun, membuat Venom 2099 menjadi salah satu Venom paling kuat di multiverse Marvel.











2. Host Rider





host rider venom adalah



Bisa ditebak dari namanya, Host Rider adalah gabungan dari Ghost Rider dan Venom. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam Edge Of Venomverse # 3 dan menjadi salah satu versi alternatif Venom paling populer.



Mungkin banyak yang bertanya kenapa Venom bisa bergabung dengan Ghost Rider yang memiliki kekuatan api, padahal Venom sendiri memiliki kelemahan terhadap api. Tetapi dalam kenyataannya, kutukan iblis membuat apinya tidak bisa membakar tubuh Venom ketika Venom bersatu dengan orang tersebut. Tubuh Ghost Rider tidak terpengaruh dengan api miliknya sendiri.



Secara terpisah, kedua entitas ini sangat kuat, dan ketika keduanya bersatu tentu bisa dibayangkan seberapa mengerikannya kekuatan Host Rider Venom.






1. Symbiote Supreme





asal-usul kekuatan symbiote supreme adalah



Symbiote Supreme memulai debutnya di game pertarungan iOS milik Marvel Contest Of Champions. Dia merupakan versi alternatif dari Sorcerer Supreme yang rela menjadi host Venom demi mendapatkan kekuatan yang lebih besar.



Menggabungkan kekuatan sihir dari penyihir terkuat dan rasa lapar symbiote yang tidak pernah puas,  membuat Symbiote Supreme tidak diragukan lagi adalah Venom realitas alternatif terkuat.





Itulah beberapa macam versi Venom yang paling kuat dari realitas alternatif Marvel Comics. Apakah kamu setuju dengan daftar ini atau memiliki pendapat lain?




Next > Macam-macam Spider-Man



0 Response to "Top 13 Macam Venom Terkuat dari Realitas Alternatif"

Posting Komentar