-->

Best Cosplay Trombosit (Platelet) dari Anime Hataraku Saibou

Inilah cosplay platelet alias trombosit dari anime Hataraku Saibou!


SinduLin- Hataraku Saibou atau Cells at Work, memberikan apa yang dijanjikan oleh judul, hanya sel yang dipertanyakan yang mengalami antropomorfisasi.

Kami diperkenalkan ke sel darah merah AE3803, yang sangat baru dalam pekerjaannya mengirimkan oksigen dan nutrisi lainnya ke berbagai bagian tubuh (dan mudah hilang).

Ketika sekelompok pneumokokus (kuman) menyerang, sel darah merah bergantung pada neutrofil (sel darah putih) seperti U-1146, yang pada awalnya semua bisnis (kuman memiliki darah seperti orang-orang juga) tetapi melembut sedikit saat ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan AE.

AE dan kuman yang tersisa akhirnya menabrak satu sama lain secara tidak sengaja, dan U harus menyelamatkannya lebih dari satu kali ketika mereka melintasi berbagai bagian anatomi, diwakili sebagai bagian dari kota yang ramai.

Hataraku Saibouterasa seperti persilangan antara Kerja !! dan buku Futurama "Parasite Lost" atau Buku Bus Sekolah Sihir di mana mereka masuk ke tubuh manusia.

Jadi ya, itu adalah sedikit dari premis konyol, tetapi dijalankan dengan baik, serba cepat dan penuh keceriaan komedi kecil yang membuat semuanya tidak terlalu klinis. Kanazawa Hana memberikan energi mania dan semangat untuk AE.

Sementara episode ini terutama bagaimana bersin dapat terjadi (diperlakukan sebagai peluncuran roket monumental) saya membayangkan eps mendatang akan mencakup fungsi tubuh lainnya, tidak diragukan lagi melibatkan sel-orang lain.

Salah satu karakter populer dalam anime Hataraku Saibou adalah trombosit atau Platelet. Berikut merupakan penampakan trombosit alias platelet dalam dunia cosplay.

Lihat juga Best Cosplay Asuna Yuuki Sword Art Online.

Best Cosplay Trombosit (Platelet)


Best Cosplay Trombosit (Platelet)
siap siap diabetes

Platelet cute cosplay
anone anone

Platelet cute cosplay
best cosplay trombosit aka platelet

Platelet cute cosplay
bener-bener imut nih... halo polisi

Best Cosplay Trombosit (Platelet) dari Anime Hataraku Saibou
hayo hayo

Best Cosplay Trombosit (Platelet)
cute cosplay trombosit dari hataraku saibou

best cosplay Platelet cute cosplay
best cosplay platelet aka trombosit




Demikian galeri cosplay terbaik dari Trombosit (Platelet). Jangan lupa juga melihat cosplay terbaik dari Rias Remory.


0 Response to "Best Cosplay Trombosit (Platelet) dari Anime Hataraku Saibou"

Posting Komentar