Senin, 05 November 2018

Dear David akan Diadaptasi New Line Cinema


SinduLin.web.id - Halloween memang sudah berlalu, namun film horor takkan berhenti bereproduksi sepanjang tahun.

Tiga hari yang lalu kabar mengejutkan ini datang. Dear David, cerita horor di Twitter pribadi @/moby_dickhead (alias Adam Ellis) yang sempat gempar di tahun 2017 akhirnya akan diadaptasi oleh New Line Cinema yang telah memenangkan penawarannya.

Dear David akan Diadaptasi New Line Cinema

Dear David akan Diadaptasi New Line Cinema


Ellis adalah mantan penulis di BuzzFeed dan belakangan ini diketahui BuzzFeed Studio bermitra dengan Dan Lin, produser film It (2017). David adalah hantu bocah yang meneror kediaman Ellis. Sejak mengalami peristiwa aneh, Ellis mengumpulkan banyak bukti-bukti digital hingga David pun mengancam akan membunuh Ellis jika keberadaannya diketahui orang lain.


Atas dasar itu pihak New Line Cinema berencana membuat film ini bergenre thriller-horror. Namun, mereka tak berjanji akan menggunakan judul ‘Dear David’ pada filmnya nanti.

Cerita ini sebenarnya mulai dilelang pada bulan September lalu, dan melalui negosiasi yang alot, New Line berhasil menyingkirkan Paramount. Lewat postingan dan beberapa foto penampakan yang berhasil tertangkap, Ellis mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut di Twitter.

Karena cerita lengkapnya pernah diposting di situs BuzzFeed, keduanya sepakat untuk membagi rata hak cipta meski Ellis tak lagi bekerja di sana sejak Januari 2018.

The Wrap mengabarkan bahwa Mike van Waes akan menulis naskah sekaligus menjadi executive producer bersama Evan Turner. Lin, Rideback dan Jonathan Eirich akan bekerja sama dengan Lauren Dolgen & Hieu Ho dari BuzzFeed Studios.


Loading...

Related Posts

0 komentar: