Minggu, 04 November 2018

Top 10 Film Terbaik Gal Gadot yang Wajib Banget Kamu Tonton


SinduLin.web.id – Sepanjang karirnya di Hollywood, telah ada puluhan film terbaik yang dibintangi Gal Gadot. Gal Gadot adalah mantan Miss Israel yang memulai karirnya dengan peran kecil dalam film Knight and Day, kemudian ia menjadi pusat perhatian dengan perannya sebagai Gisele Yashar yang jahat dalam Seri Fast and Furious.

Karir Gal Gadot memuncak setelah dirinya dipilih oleh Zack Snyder untuk memerankan Wonder Woman di layar lebar. Jika kamu salah satu penggemarnya dan ingin mengetahui film apa saja yang diperankan Gal Gadot, langsung saja disimak daftar di bawah ini:

Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca daftar film action terbaik Donnie Yen.


Daftar Film Terbaik Gal Gadot


10. Kicking Out Shoshana (2014)


Daftar Film Terbaik Gal Gadot
Gal Gadot movies, Kicking out Shoshana

Peringkat kesepuluh film terbaik yang dibintangi Gal Gadot adalah Kicking out Shosana. Di kota suci Yerusalem, seorang pesepakbola terkenal bernama Ami Shushan dipaksa berpose sebagai seorang homoseksual oleh bos mafia ketika dia menangkapnya dengan pacarnya.

Dia dipaksa untuk mengikuti keinginan bos mafia tersebut, hal ini membuat Shushan perlahan-lahan kehilangan tempatnya di tim, teman-temannya, penggemarnya, dan keluarganya mulai membencinya. Namun, ia menerima dukungan dari komunitas G@y yang memulai revolusi di Yerusalem.

Terlepas dari tema filmnya yang sensitif, film ini merupakan salah satu penampilan terbaik Gal Gadot di layar lebar. Kicking Out Shoshana yang dibintangi Gal Gadot pada tahun 2014 ini cukup menarik untuk ditonton.



9. Keeping Up the Joneses (2016)


film gal gadot terbaik sepanjang masa
Salah satu film Gal Gadot terbaru

Film Keeping Up the Joneses mengisahkan tentang Jeff dan Karen Gaffney, pasangan di pinggiran kota yang khas, senang dengan pekerjaan dan keluarga mereka.

Dengan anak-anak mereka pergi ke perkemahan musim panas, mereka mulai terikat dengan tetangga baru mereka, keluarga Jones. Namun, lambat-laun mereka mengamati bahwa pasangan misterius itu tampaknya agak aneh.

Ketika Gaffneys mengetahui bahwa keluarga Jones adalah agen pemerintah dengan motif rahasia untuk masuk ke dalam hidup mereka, keluarga Gaffney menjadi bagian dari roller coaster komedi di mana mereka harus menjaga hidup mereka di setiap langkah.


8. Triple 9 (2016)


film gal gadot terbaru
film yang dibintangi Gal Gadot

Film Gal Gadot terbaik selanjutnya adalah Triple 9. Film ini mengisahkan mengenai sepasang polisi kotor yang sedang diperas oleh mafia untuk melakukan pencurian yang mustahil.

Untuk melepaskan diri dari cengkeraman kehidupan mereka yang berantakan, mereka menerima tawaran dan memikirkan skenario '999' atau Officer Down untuk menyelesaikan pencurian. Namun, rencana mereka digagalkan ketika petugas seharusnya mati dengan damai memecah niat mereka dan membalikkan meja pada mereka.




7. Criminal (2016)


Top 10 Film Terbaik Gal Gadot yang Wajib Banget Kamu Tonton
Gal Gadot berperan di film Criminal

Criminal adalah film yang diperankan Gal Gador pada tahun 2016. Bill Pope, seorang perwira polisi, telah diberi tugas untuk menangkap hacker Belanda yang misterius dan brilian.

Dalam usahanya untuk menangkapnya, Paus disergap dan dibunuh. Untuk terus berjuang, menghidupkan Bill, dan menyimpan ingatannya tentang pembunuh misterius itu, kenangan Bill ditransfer ke tubuh penjahat kriminal bernama Jerico.

Semua yang diatur dengan tubuh barunya, Jerico / Bill, sekarang harus menemukan pembunuhnya, menghentikan orang Belanda, dan berdamai dengan istrinya, Jill. Jika kamu suka melihat karisma kecantikan Gal Gadot, maka film Hollywood satu ini jangan sampai kamu lewatkan.


6. Fast and Furious (2009)


film yang dibintangi gal gadot
Fast and Furious

Franchise film Fast and Furious adalah salah satu film populer Hollywood yang menaikkan popularitas Gal Gadot di industri perfilman Hollywood. Perannya dalam film ini banyak mendapat pujian dari kritikus, dan membuat Zack Snyder tertarik akan dirinya yang kemudian mengajaknya untuk memerankan Wonder Woman.

Bersembunyi dari penegak hukum Dominic Toretto telah membuat kebiasaan untuk menghindari kampung halaman dan keluarganya. Tetapi ketika Letty (Michelle Rodriguez) meninggal dalam operasi rahasia yang dilakukan Brian, Dom kembali untuk membalas kematiannya.

Pencariannya membawanya ke David Park dan kemudian raja obat bius dari Meksiko, Arturo Braga. Dom mencari darah dan Brian putus asa untuk memperbaiki kesalahannya, bepergian bersama untuk membunuh Braga dan mengakhiri operasi obat biusnya. Pada akhirnya, Dom menyerah kepada polisi meskipun Brian mendesaknya untuk pergi.




5. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)


film gal gadot yang bagus
penampilan terbaik gal gadot di layar lebar

Sejujurnya, tim untuk superhero legendaris dari DC masing-masing dengan latar belakang uniknya memiliki potensi untuk membuat hit besar di Box Office. Sayangnya hal seperti itu tidak terjadi, dan film berakhir menjadi sesuatu yang menyedihkan dari karakter sebenarnya dengan perasaan bahwa terlalu banyak mencoba untuk menjejalkan diri dalam satu plot.

Sebagai buntut dari Batman v Superman, Batman harus mengumpulkan semua pahlawan super Bumi dan menyatukan mereka melawan Steppenwolf, musuh luar angkasa.

Apa yang tidak diantisipasi Batman (yang tidak dapat saya percayai) adalah bahwa untuk menaklukkan Steppenwolf mereka akan membutuhkan bantuan Superman. Dan itu sepertinya menjadi masalah mengingat dia sudah mati.

Film Batman v Superman memang banjir kritikan, tapi jika membicarakan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam film ini, rasanya kita setuju bahwa dia tampil dengan sempurna.


4. Fast Five (2011)


gal gadot movies
salah satu film Gal Gadot terbaik

Film terbaik Gal Gadot selanjutnya adalah Fast Five. Fast Five atau Rio Heist seperti yang populer disebut, meneruskan kisah Dominic Toretto dan perusahaan yang ditinggalkan oleh bagian keempat. Dominic telah dipecah dari penjara oleh Brian, dan sekarang semuanya berjalan melintasi perbatasan untuk menyelamatkan diri dari hukum.

Mereka memiliki Luke Hobbs (Dwayne Johnson) di bagian ekor mereka, seorang agen FBI yang keras kepala dikirim untuk menangkap mereka semua. Mereka ditekan dari kedua belah pihak ketika mereka harus berurusan dengan pengusaha yang juga berubah menjadi tuan narkoba. Serius apa dengan tim Furious dan raja obat bius?

Dom, Brian, dan lain-lain (para freeloader itu) memutuskan untuk melakukan satu pencurian terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka dan membunuh dua burung dengan satu batu.


3. Justice League (2017)


gal gadot husband wonder woman
Sebagai Wonder Woman di Justice League

Setelah tampil meyakinkan di film Batman v Superman dan Wonder Woman, Gal Gadot kembali memerankan Wonder Woman di film Justice League. Dan lagi-lagi penampilannya banjir pujian.

Kemanusiaan berada dalam bahaya karena Lex Luthor telah melahirkan Doomsday, monster Krypton yang mampu menghancurkan kota-kota. Tapi daripada bertarung berdampingan, Dark Knight dan Man of Steel berdiri melawan satu sama lain.

Karena kesalahpahaman Batman dan Superman telah memilih untuk bertarung satu sama lain daripada memikirkan dunia dan kemanusiaan.

Orang yang menyelamatkan hari adalah puteri Amazon yang sangat seksi dan ultra kuat, Wonder Woman. Gal Gadot dalam film debutnya memainkan peran ikonik Wonder Woman mencuri sorotan dari dua superhero legendaris DC, dan untuk alasan yang bagus.




2. Fast And Furious 6 (2013)


gal gadot best movies of all time
Gal Gadot Movies- Fast 6

Setelah menarik dari pencurian $ 100 juta di bagian kelima, seluruh tim tersebar di seluruh dunia, menikmati rampasan perang mereka. Hobbs, agen FBI yang pernah mengejar mereka gagal di bagian sebelumnya, sekarang menginginkan Dom dan tim membantu menangkap teroris internasional Shaw (Luke Evans) yang tangguh.

Dom dan Brian menyusul tim dan mengumpulkan mereka untuk menangkap penjahat ini. Namun, mereka menemukan bahwa Letty masih hidup dan bekerja sama dengan Shaw. Apa yang akan terjadi ketika api tua bertemu lagi?

Cukup sampai di hitungan mundur, film Gal Gadot ini menandai kedewasaan yang perlahan datang dalam waralaba ini. Latar belakang yang sangat logis dengan tindakan yang diperlukan dan sensasi untuk mengikutinya, film ini menandai semua yang baik dengan seri ini.

Dan, film terbaik yang dibintangi Gal Gadot sejauh ini jatuh kepada...


1. Wonder Woman (2017)


film terbaik gal gadot sepanjang masa
film terbaik gal gadot sepanjang masa

Film Gal Gadot terbaik adalah Wonder Woman. Wonder Woman adalah film DC Universe terbaik hingga saat ini, menurut pendapat saya, yang setidaknya mendekati tingkat yang telah dicapai MCU dalam sepuluh tahun ini.

Sebuah cerita wanita-sentris, itu menggambarkan asal-usul salah satu pahlawan super paling ikonik DC. Putri Zeus dan Hippolyta, Diana tinggal di antara orang-orang Amazon yang jauh dari manusia dan tidak menyadari asal-usul ilahinya.

Ketika seorang pemuda tampan yang dikejar Steve oleh preman Hitler bertabrakan di pulau itu dan memberi tahu Diana tentang perang yang terjadi di seluruh dunia, dia memutuskan dia tidak bisa duduk diam sementara dunia terbakar. Untuk menyingkirkan kemanusiaan dari God of War Ares, Diana mengenakan Armor Wonder Woman.

Perjalanan akan mematahkan banyak keyakinan yang telah ditetapkan sementara akhirnya mengungkapkan takdir yang telah dipilih Dewa untuknya. Bagi kamu yang menyukai akting Gal Gadot dalam film, maka film terbaik Gal Gadot satu ini jangan sampai dilewatkan ya...


Daftar Film yang Dibintangi Gal Gadot


Selain 10 film terbaik Gal Gadot di atas, dia masih memiliki sederetan judul film lainnya yang tidak kalah bagus dan keren. Apa saja? Simak daftar lengkap serial Tv dan film yang dibintangi Gal Gadot dari masa ke masa:

2019

  • Death on the Nile
  • Wonder Woman 1984


2018

  • Deeper
  • Ralph Breaks the Internet


2017

  • Justice League
  • Wonder Woman


2016

  • Batman v Superman: Dawn of Justice
  • Criminal
  • Keeping Up with the Joneses
  • Triple 9


2014

  • Kicking Out Shoshana


2013

  • Fast and Furious 6


2012

  • Kathmandu


2011

  • Asfur
  • Fast Five


2010

  • Date Night
  • Knight & Day


2009

  • Fast and Furious
  • The Beautiful Life


Demikian daftar film Gal Gadot terbaik sepanjang masa. Dari sekian film yang dibintangi Gal Gadot di atas, mana nih yang menjadi film favoritmu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: