Senin, 19 November 2018

40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton


SinduLin.web.id - Ada banyak film terbaru dan terbaik tahun 2018 yang bagus dan wajib ditonton. Setelah sebelumnya kami membahas daftar film terbaik tahun 2017, kali ini kami mencoba membahas film tahun 2018 yang paling bagus dan keren.

Film apa saja yang akan masuk daftar? Jika kamu penasaran, langsung saja disimak daftar lengkapnya di bawah ini!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Daftar Rekomendasi Film Terbaik 2018


40. Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet


40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Film animasi terbaik Wreck-It Ralph pertama adalah sebuah kegembiraan, dan yang kedua telah menyatukan tim kreatif di belakangnya, kali ini menjanjikan bahwa John C Reilly (pengisi suara) Ralph akan bermain malapetaka dengan internet.

Rich Moore, yang memenangkan Oscar untuk film Zootopia yang brilian, akan membantu menyukseskan film ini bersama dengan Phil Johnston.

Film animasi Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet sendiri berlangsung enam tahun setelah film aslinya, dan ini adalah sekuel langsung pertama film animasi Disney untuk menabrak layar besar sejak The Rescuers Down Under (kami tidak menghitung The Jungle Book 2. Asal-usulnya tidak seperti film teatrikal). Salah satu film animasi terbaik tahun 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.



39. Venom


Daftar Rekomendasi Film Terbaik 2018

Sony akhirnya meluncurkan spin-off dari Spider-Man pada tahun 2018, yaitu Venom. Film Venom sendiri sebelumnya pernah direncanakan pada tahun 2009, dengan Topher Grace, pemeran Venom di film Spider-Man 3 mendapatkan film solonya sendiri. Namun kemudian gagal karena ada re-boot baru dalam The Amazing Spider-Man.

Dalam film kali ini, Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock sekaligus Venom. Dia harus melawan Carlton Drake dan symbiote Riot yang menjadi villain dalam film ini.  Namun sayangnya tidak ada penampilan Spider-Man karena saat ini Spidey ada di MCU bersama Iron Man, Captain America dan lain-lain. Film Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer, sutradara dari Zombieland.


38. Halloween


film horor terbaru 2018

Film Hollywood terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Halloween. Reboot terbaru ini adalah sekuel langsung dari film sama tahun 1978 yang memulai semuanya, dan Jamie Lee Curtis kembali pada perannya sebagai Laurie Strode, karakter ditakdirkan untuk hidup dalam bayangan Michael Myers, pembunuh bertopeng yang tampaknya omnipresent.

Sutradara dan rekan penulis? David Gordon Green, yang drama-dramanya, termasuk George Washington, All The Real Girls dan Joe, tidak ada yang istimewa. Jika tidak ada yang lain, kami bersemangat untuk melihat apa yang bisa dia lakukan untuk menghirup kehidupan baru ke waralaba penebusan yang semakin tua.




37. Aquaman


poster aquaman

Film terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Aquaman. Jason Momoa telah memulai debutnya sebagai Aquaman di film Justice League. Dan apa yang ditampilkan di sana cukup menjanjikan. Jason Momoa memiliki tampilan layar yang jelas, dan penunjukan James Wan sebagai sutradara tentu sangat menarik untuk mengarahkan film adalah pilihan yang menjanjikan.

Aquaman adalah satu-satunya proyek DC Extended Universe pada jadwal rilis 2018, sehingga Warner Bros akan mencari kesuksesan seukuran Wonder Woman... Semoga film Aquaman bisa menjadi film superhero terbaik dari DCEU, mengalahkan prestasi film Wonder Woman. Salah satu film superhero terbaik 2018 ini jangan kamu lewatkan...


36. A Wrinkle in Time


film terbaik 2018 box office

Film terbaru 2018 yang bagus selanjutnya adalah A Wrinkle in Time yang bergenre fantasy keluarga. Sebuah proyek bergairah untuk penulis / sutradara Frozen, Jennifer Lee, ia mengadaptasi novel Madeleine L'Englethe, dengan Ava DuVernay mengarahkan.

Disney memompa sembilan angka anggaran ke dalam produksi juga, dengan pemain profil tinggi termasuk Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Chris Pratt dan Gugu Mbatha-Raw. Ini adalah buku yang sangat digemari dan sepertinya kami mendapatkan versi film yang mewah.

Mengingat bagaimana deretan teater teatrikal sekuel dan waralaba yang didorong cenderung menjadi, ini adalah produksi yang sangat disambut baik, dan kami menantikannya. Film fantasy tahu 2018 ini tentu wajib kamu tonton.


35. The Purge 4: The First Purge


film terbaik 2018 box office

Bagi kami, film The Purge 2 tetap menjadi sorotan waralaba, tetapi masih ada banyak ruang lingkup dalam premis horor-dystopian James DeMonaco, di mana kejahatan ditangguhkan selama 12 jam yang menakutkan setiap tahun.

Entri keempat ini terjadi sebelum film-film lain, dan memberi kita gambaran tentang bagaimana Pembersihan menjadi salah satu peristiwa budaya besar Amerika, seperti Black Friday tetapi dengan lebih banyak pemukulan dan instrumen tumpul.

DeMonaco menulis film untuk Gerard McMurray untuk menyutradarai, dan kami mengharapkan banyak komentar berdarah dan es sosial. The Purge 4: The First Purge jelas merupakan salah satu kandidat film terbaik 2018 di Box Office Hollywood.




34. Fighting With My Family


Tidak kalah keren dari film-film

Tidak kalah keren dari film-film di atas, ada film Hollywood terbaik yang rilis tahun 2018 berjudul Fighting With My Family.

Stephen Merchant menghabiskan sebagian besar tahun ini dengan menyusun film pertamanya sebagai sutradara. Berjudul Fighting With My Family, ia ikut menulis skenario, dan menarik pemain yang mencampur bakat berkualitas Inggris - Nick Frost - dengan nama terkenal dari produksi Amerika, termasuk Dwayne Johnson, Lena Headey, dan Vince Vaughn.

Film terbaru 2018 ini berkisah tentang mantan pegulat, yang berkeliling negara itu bermain di tempat-tempat kecil. Sementara itu, anak-anaknya bermimpi bergabung dengan WWE. Bisa jadi menyenangkan, yang ini. Dan ini adalah film pertama dari tiga film Dwayne Johnson yang akan kita bicarakan. Ini mungkin berakhir pada tanggal rilis awal 2019.


33. Tomb Raider


40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Dua film Tomb Raider terakhir sudah dilupakan, dan ya, kita tahu semua tentang kutukan adaptasi videogame-ke-film. Tapi Roar Uthaug, direktur Norwegia di balik upaya terbaru ini dalam petualangan Lara Croft, mengesankan kami dengan The Wave - sebuah film bencana yang luar biasa dengan beberapa efek yang sangat bagus untuk film non-Hollywood, dan Alicia Vikander, seorang aktris yang hebat, pasti akan buat Croft yang meyakinkan.

Tomb Raider mengambil isyarat dari videogame yang baru saja di-reboot, jadi kami mengharapkan kisah hidup yang sulit dan sederhana daripada gim lama yang dibuat-buat. Dengan jaminan kualitas yang ada, tidak mengherankan apabila Tomb Raider menjadi kandidat kuat untuk masuk sebagai salah satu film tahun 2018 terbaik di Hollywood.


32. Bumblebee


film keluarga tahun 2018

Rekomendasi film terbaik tahun 2018 yang bagus berikutnya adalah Bumblebee. Setelah lebih dari satu dekade, kita akan mendapatkan film Transformers yang tidak disutradarai oleh Michael Bay (meskipun ia akan tetap dipasang sebagai produser).

Sebagai gantinya, ini akan menjadi debut live-action dari Travis Knight, yang sebelumnya terkenal karena film animasi stop-motion - termasuk Kubo And The Two Strings 2016 yang luar biasa. Meskipun dia tidak mengarahkan mereka semua, fitur yang diawasi oleh Knight di Laika penuh dengan karakter-karakter hebat dan kisah-kisah yang sederhana dan manusiawi – jika kamu belum melihatnya, coba tontonlah film Coraline, ParaNorman dan The Boxtrolls sebagai bukti.

Kami berharap beberapa dari itu akan menular ke Bumblebee, spin-off 80s-set tentang seorang gadis remaja (Hailee Steinfeld) dan sahabatnya, yang kebetulan adalah robot alien raksasa yang bisa berubah menjadi VW Beetle. Kami ingin yang ini menjadi lebih dari tontonan slam-bang. Jangan mengecewakan kami, Travis.


31. Bohemian Rhapsody


film 2018 yang bagus

Rekomendasi film Hollywood terbaik 2018 selanjutnya adalah Bohemian Rhapsody. Sebuah film yang terasa seperti berada di bawah awan, dengan sutradara Bryan Singer telah dipecat dari produksi dan digantikan oleh Dexter Fletcher.

Banyak orang yang sangat baik masih terlibat dalam film, meskipun, film biografi dari almarhum Ratu, Freddie Mercury. Rami Malek mengambil peran Mercury dalam film, dalam produksi yang sudah lama berada dalam usia gestasi (Sacha Baron Cohen akan membintangi satu titik).

Film tentang band legenda Queen dan kehidupan Freddy Mercury yang penuh drama dan tragedi, tentu menarik untuk diikuti.




30. Rampage


rekomendasi film 2018 yang bagus

Rekomendai Film 2018 terbaik berikutnya adalah film Rampage. Videogame adalah tema minor di antara film-film besar 2018.

Seolah-olah Tomb Raider, Ready Player One dan Wreck-It Ralph 2 tidak cukup, di sini muncul sedikit lebih banyak pilihan lapangan kiri: sebuah adaptasi dari game arcade 80-an Bally Midway, Rampage.

Premis aslinya melihat tiga manusia biasa berubah menjadi tiga monster raksasa 'terinspirasi' oleh moives klasik, jadi ada klon King-Kong, kadal raksasa, dan manusia serigala yang menjulang tinggi. Tujuan dari permainan ini adalah, pada dasarnya, untuk merobohkan gedung pencakar langit dan tank punch - makanan yang sempurna untuk film Hollywood yang penuh efek, benar-benar.

Brad Peyton (San Andreas) adalah direktur yang dituduh memberikan premis plot, sementara pemeran dipimpin oleh Dwayne Johnson yang tangguh. Rampage menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton di tahun 2018.


29. Skyscraper


40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Skyscraper adalah salah satu film action terbaik tahun 2018 yang bagus dan wajib ditonton. Seiring dengan penukaran Den Of Geek Jason Statham, Dwayne Johnson masih mengibarkan bendera untuk film aksi besar, dan Skyscraper terdengar seperti kemunduran lain ke masa kejayaan era 80-an.

Johnson memainkan Will Ford, mantan anggota The Fed yang dijebak karena membakar gedung tertinggi di dunia; Ford terus berlari dan, berharap untuk membersihkan namanya, memutuskan untuk melacak pelaku sebenarnya.

Jika kamu khawatir ini akan terlalu serius, penting untuk diingat bahwa itu ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya membawakan kami Dodgeball yang sangat lucu dan We 'We The Millers. Kamu wajib menonton film terbaik 2018 satu ini.


28. Slender Man


film horor terbaik 2018

Suka film horror thriller? Di tahun 2018 ini ada juga film keren berjudul Slender Man. Film horor telah lama ditarik dari mitos dan legenda perkotaan untuk ide-ide cerita mereka - yang paling terkenal, mungkin, The Hook, yang menjadi dasar dari selusin film slasher.

Tetapi di manakah legenda dan mitos perkotaan modern? Mengapa, di internet, tentu saja. Creepypastas, cerita-cerita pendek menyeramkan yang membuat jalan mereka di web, telah membuat para pembaca ketakutan selama bertahun-tahun - dan Slender Man bisa dibilang salah satu kisah paling terkenal yang muncul dari fenomena modern itu.

Sebagai sosok yang tinggi, kurus, dan seperti hantu, penampilan Slender Man sering kali menunjukkan hilangnya atau kejadian mengerikan lainnya; Selain itu, motivasi dan asal-usulnya tetap tidak jelas, bahkan jika kita tahu siapa yang pertama kali memimpikan mitos itu di tahun 2009 - penghuni internet bernama Eric Knudsen. Sutradara Sylvain White (The Losers) berada di belakang film terbaik tahun 2018 ini.


27. Red Sparrow


film thriller terbaru terbaik 2018

Jennifer Lawrence bersatu kembali dengan sutradara dari tiga film Hunger Games terakhir, Francis Lawrence, untuk yang satu ini.

Ini adalah film thriller mata-mata yang didasarkan pada buku karangan Jason Matthews, yang juga menampilkan pemeran Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, dan Jeremy Irons. Lawrence, J memainkan seorang perwira intelijen Rusia di bagian ekor tahi lalat Amerika (secara kiasan, tidak secara harfiah).

Jika kamu penggemar Jennifer Lawrence, wajib banget nonton film ini. Dalam film, akan ada adegan berani di mana Jennifer telanjang bulat di depan kamera.




26. Creed 2


40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Film terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Creed 2. Sebuah film yang semakin, paling tidak di permukaan, tampak seperti sepotong pendamping ke Rocky IV karena ini adalah sekuel langsung dari Kredo nominasi Academy Award.

Michael B Jordan kembali dalam peran Adonis Creed, dengan Sylvester Stallone bermain Rocky Balboa untuk kedelapan kalinya di layar. Kali ini, Dolph Lundgren kembali sebagai Ivan Drago juga, dan Drago Jr diatur untuk menjadi karakter dalam film. Stallone telah menulis, dan mengarahkan.


25. The Cloverfield Paradox


film action terbaik 2018

Tahun lalu, 10 Cloverfield Lane datang entah dari mana sebagai semacam sekuel rahasia: satu set spin-off yang terkandung dan diam-diam efektif dalam alam semesta yang sama dengan film kaiju Cloverfield yang lama.

Produser JJ Abrams mengikuti trik lama yang sama dengan The Cloverfield Paradox, di mana sekelompok astronot (di antara para pemeran: Daniel Bruhl, Chris O'Dowd dan David Oyelowo - pemeran eklektik dan tidak ada kesalahan) dibiarkan terjebak di Internasional Stasiun Luar Angkasa ketika planet bumi tua yang baik tiba-tiba menghilang.

Apa hubungannya ini dengan monster raksasa yang merobek Amerika Utara? Kami menantikan untuk mencari tahu.

Film terbaik 2018 ini menanggalkan tanggal rilis bioskop - pada satu waktu dikonfirmasi untuk bulan April - dan langsung ke Netflix pada bulan Februari. Kita akan melihat lebih banyak hal semacam itu di masa depan, menurut perkiraan kami. Dan film Hollywood terbaru dan terbaik tahun 2018 berikutnya adalah...



24. Isle Of Dogs


film terbaik dunia tahun 2018

Penjarahan terakhir Wes Anderson menjadi stop-motion, Fantastic Mister Fox, adalah kegembiraan mutlak, dan yang terbaru tampak sama aneh dan menyenangkan.

Itu diatur di masa depan Jepang di mana epidemi aneh telah meninggalkan populasi anjingnya dikarantina di pulau mereka sendiri (jadi tidak, pembaca Inggris, itu tidak diatur di East End of London), dan prihatin upaya anak muda untuk mendapatkan anjing peliharaannya kembali.

Film Animasi ini tampak sangat memukau, dan, seperti halnya film Anderson sebelumnya, para pemerannya bertabur bintang: kami mendengarkan Bryan Cranston, Jeff Goldblum, F Murray Abraham, dan, seperti biasa, Bill Murray di antara suara-suara itu.

Isle of Dogs tidak diragukan lagi adalah salah satu film animasi terbaik tahun 2018. Kami sangat merekomendasikanmu untuk menontonnya.


23. Mary Poppins Returns


film hollywood terlaris tahun 2018

Rekomendasi film terbaik tahun 2018 selanjutnya adalah Mary Poppins Returns. Sudah lama datang, tetapi Disney akhirnya menjelajahi lebih banyak buku P L Travers Mary Poppins, dalam sekuel salah satu film yang paling dicintainya.

Emily Blunt mengambil alih peran dari Julie Andrews, dengan Into The Woods dan Chicago helmer Rob Marshall dalam mengarahkan tugas. Dick Van Dyke dan Julie Walters akan membuat penampilan dalam film terbaik 2018 juga. Ini jatuh tempo pada Desember 2018.


22. Mission: Impossible 6


rekomendasi film action 2018

Jika kamu menyukai film aksi mata-mata, maka Mission: Impossible 6 adalah pilihan tepat untuk ditonton di tahun 2018 ini.

Meskipun vintage mereka, Mission: Impossible film tetap sangat segar, dengan setiap entri menyeimbangkan sensasi teknologi tinggi dan kecenderungan Tom Cruise untuk aksi high-wire. Di sini, Cruise kembali bekerjasama dengan Ilsa Faust untuk petualangan dunia lainnya, sementara Christopher McQuarrie - yang menulis dan mengarahkan Rogue Nation yang menghibur - mengawasi semua kekacauan. Salah satu film action Hollywood terbaik 2018 ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


21. Pacific Rim: Uprising


film action terbaik 2018

Rekomendasi film 2018 terbaik selanjutnya adalah Pacific Rim: Uprising. Guillermo del Toro menghasilkan, alih-alih diarahkan, sekuel film robot-lawan-monster ini, tetapi kami masih cukup bersemangat tentang itu. Sekuel ini mengikuti generasi baru para petarung monster, yang dipimpin oleh John Boyega sebagai Jake Pentecost - putra dari Wahyu Idris Elba - membatalkan John - sebagai ancaman baru terhadap kemanusiaan muncul.

Naskah aslinya berwarna-warni dan tidak beralasan, seperti kartun Sabtu pagi yang ditulis besar, tetapi apakah Uprising menangkap semangat yang lebih besar dari kehidupan yang sama?




20. Mary And The Witch's Flower


daftar film animasi terbaik 2018

Pada 2015, beberapa animator, di antaranya adalah produser Yoshiaki Nishimura, meninggalkan Studio Ghibli untuk mendirikan perusahaan mereka sendiri, Studio Ponoc.

Mary And The Witch's Flower adalah film animasi debutnya, berdasarkan The Little Broomstick oleh Mary Stewart dan disutradarai oleh Hiromasa Yonebayashi, yang sebelumnya membawakan kami Arietty yang menawan dan When Marnie Was There selama beberapa tahun terakhir di Ghibli.

Berita terbarunya diterima dengan baik ketika dibuka di Jepang tahun ini, dan animasi terlihat menawan seperti yang kita harapkan. Kate Winslet dan Jim Broadbent adalah salah satu pengisi suara penyanyi Inggris. Mencari rekomendasi film tahn 2018 yang bagus? Mary And The Witch's Flower adalah salah satu piliha terbaikmu.


19. X-Men: New Mutants


film superhero terbaik tahun 2018

Deadpool dan Logan membuktikan ke 20th Century Fox bahwa ada emas dalam mendorong ke arah sudut yang lebih dewasa dari alam semesta Marvel, dan studio tampak seolah-olah itu menempa ke wilayah horor dengan The New Mutants. 

Disutradarai oleh Josh Boone dan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (yang hebat di Split dan The Witch yang sama jahatnya), ini tentang lima pemuda yang baru saja masuk ke kekuatan mutan mereka - dan kekuatan mimpi buruk yang harus mereka hadapi dalam prosesnya.

Penggemar buku komik dapat dibagi atas perlakuan Blumhouse-esque properti, tapi kami cukup tertarik dengan apa yang tampaknya menjadi penggunaan efek praktis untuk menghasilkan guncangan, setidaknya dalam rekaman yang telah kita lihat sejauh ini. Deadpool dan Logan adalah salah satu film X-Men terbaik; di sini berharap The New Mutants mengikuti proses serupa.

Sayangnya, kami baru-baru ini mendengar bahwa ini telah didorong kembali ke 2019, jadi kami menunggu lebih lama untuk melihat apakah ini bagus.


18. Solo: A Star Wars Story


daftar Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Drama-drama di balik layar pada film Star Wars kedua ini didokumentasikan dengan baik, dengan tangan berbumbu Ron Howard melangkah masuk untuk mengambil alih dari Phil Lord dan Chris Miller yang terguling.

Film ini, tentu saja, Han Solo: The Younger Years, dengan Alden Ehrenreich melangkah ke dalam sepatu ruang angkasa Harrison Ford sebagai penyelundup paling terkenal di alam semesta Star Wars. Chewbacca dan Lando Calrissian muda (diperankan oleh Donald Glover yang hebat) bersama untuk perjalanan ini, dengan Woody Harrelson menyediakan beberapa penghematan dramatis.




17. Boy Erased


film bioskop terbaik tahun 2018

Film Hollywood terbaik 2018 selanjutnya adalah Boy Erased. Ini salah satu yang mungkin merayap di bawah radar banyak orang. Ini film kedua sebagai sutradara dari Joel Edgerton. Yang pertama, The Gift, adalah salah satu thriller arus utama terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Film barunya, Boy Erased, diadaptasi dari buku karya Garrard Conley (Edgerton telah menulis skenario), dan menceritakan kisah mengerikan seorang putra pengkhotbah Baptis, yang dipaksa untuk mengambil bagian dalam program konversi gay yang didukung gereja.

Bergabung dengan Edgerton dalam pemeran adalah Russell Crowe, Nicole Kidman dan Xavier Dolan. Mengingat pendekatan tegang Edgerton dibawa ke The Gift, ini adalah salah satu yang harus diwaspadai.


16. Ready Player One


40 Film Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Banget Ditonton

Film terbaik 2018 selanjutnya adalah Ready Player One. Nostalgia penuh sci-fi Ready Player One adalah debut yang sangat populer untuk penulis Ernest Cline - begitu banyak sehingga adaptasi film tidak kurang bakat dari Steven Spielberg di pucuk pimpinan. Intinya, ceritanya adalah perburuan harta karun, diatur dalam dunia maya yang memberikan pelarian dari realitas Bumi yang suram pada tahun 2045.

Bahkan jika Anda tidak begitu terpikat dengan kemelekatan mendalam Klein ke dalam budaya kutu buku tahun 1980, silsilah di belakang film tentu saja eye-catching: Alan Silvestri memberikan soundtrack, Janusz Kaminiski menangani sisi fotografi dari hal-hal, sementara pemain termasuk Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn dan favorit geek Simon Pegg.

Film Ready Player One jelas merupakan salah satu film Hollywood terbaik 2018. Film ini bukan hanya seru, tapi juga memiliki visual keren dan konflik cerita yang anti-mainstream.


Klik Next untuk melihat 15 besar film terbaik tahun 2018.


Next > Bagian 2

Loading...

Related Posts

0 komentar: