Kamis, 14 Desember 2017

22 Film Action 2018 Terbaik dan Tebaru dengan Cerita Paling Keren dan Seru

Simak rekomendasi film action terbaik 2018 yang paling keren dan penuh aksi seru berikut ini!


SinduLin.web.id – Film action masih menjadi salah satu genre yang paling diminati sampai saat ini. Tidak mengherankan memang, karena film yang penuh aksi biasanya mampu dengan mudah membangkitkan semangat sekaligus ketegangan penontonnya. Apalagi di zaman CGI seperti sekarang, di mana efek visual yang sangat canggih mampu membuat berbagai adegan action tampak nyata.

Di tahun 2018, film bergenre action masih didominasi oleh film-film action superhero dari Marvel dan DC. Meski ada juga film action lainnya seperti Ip Man 4, Tomb Raider dan Maze Runner: Death Cure yang masing-masing memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi film action terbaik yang tayang tahun 2018, maka 22 judul film Hollywood dalam daftar ini adalah pilihan-pilihan terbaiknya!


Rekomendasi Film Action 2018 Terbaik dan Terbaru


#1 - Maze Runner: The Death Cure


Rekomendasi Film Action 2018 Terbaik dan Terbaru

Tayang: 26 Januari 2018

Film Hollywood action pertama di tahun 2018 adalah Maze Runner: The Death Cure arahan sutadara Wes Ball. Film ketiga dari seri The Maze Runner ini diangkat dai novel best-seller karya James Dansher. Masih berkisah tentang Thomas dan kawan-kawannya yang berjuang mencari kebenaran. Sebelum menonton film ini, sangat kami sarankan untuk menyaksikan terlebih dahulu dua film sebelumnya yang juga sangat keren, karena film ketiga ini akan melanjutkan apa yang sudah tejadi di ending film kedua.

Maze Runner: The Death Cure sendiri pada awalnya direncanakan untuk tayang pada tahun 2017, namun dikarenakan pemeran utama yang memerankan Thomas cedera saat syuting,  penayangan film ini pun diundur menjadi awal tahun 2018. Kita nantikan saja kejutan-kejutan baru dari Maze Runner: The Death Cure.


Baca juga: 8 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik Tahun 2017


daftar film action terbaru 2018 terbaik

#2 - Black Panther


Tayang: 16 Februari 2018

Jika kamu penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), maka tidak boleh melewatkan film Black Panther yang akan tayang pada 16 Febuari 2018. Salah satu film action terbaru 2018 ini digadang-gadang akan mempekenalkan Soul Stone, Infinity Stone terakhir yang sampai saat ini belum muncul di MCU.

Black Panther sendiri telah memulai debutnya di film Captain America: Civil War (2016) dan berhasil mendapatkan komentar cukup bagus. Banyak sekali orang yang menyukai karakter Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman tersebut.

Dalam film solonya, Black Panther akan kembali ke Wakanda untuk menjalankan tugasnya sebagai Raja Wakanda. Masalah muncul ketika Erik Killmonger dan tentaranya berencana mengkudeta Black Panther dan merebut tahtanya. Film action 2018 terbaik yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


#3 - Alpha


Tayang: 3 Maret 2018 (USA)

Alpha adalah film bergenre action yang disutradarai oleh Albert Hughes.  Alpha sendiri mengambil setting waktu pada 20.000 tahun lalu, tepatnya pada akhir zaman es. Melihat poster dan sinopsisnya, sepertinya film ini akan memiliki cerita yang unik dan menarik.

Memang belum banyak yang diketahui terkait film Alpha, namun tetap saja film unik inipantas menjadi tontonan kamu di tahun 2018 nanti.


#4 - Tomb Raider


Tayang: 16 Maret 2018

Rekomendasi film action terbaik 2018 selanjutnya adalah Tomb Raider. Film yang diadaptasi dari game ini sebenarnya sudah pernah dibuat sebelumnya, namun kali ini Roar Uthaug me-reboot nya dengan versi yang lebih baru dan pastinya lebih keren.

Tomb Raider sendiri berkisah mengenai Lara Croft, perempuan tangguh yang jago bela diri dan penuh aksi. Ia berusaha memecahkan teka-teki tentang kehilangan ayahnya di sebuah pulau. Selain sangat piawai berkelahi, Lara Croft juga pandai menggunakan berbagai senjata mulai dari pisau sampai pistol. Jangan lupa juga bahwa Lara Croft memiliki pesona seorang wanita yang siap memanjakan mata penontonnya.

Dalam film reboot ini, Lara Croft tidak akan diperankan oleh Angeline Jolie, melainkan oleh perempuan lain yang tidak kalah cantik dan seksi, yaitu Alicia Vikander. Salah satu rekomendasi film action 2018 tebaru dan terbaik ini pantas masuk dalam list film wajib tonton tahun 2018.


Baca juga: 12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017


20 Film Action 2018 Terbaik dan Tebaru dengan Cerita Paling Keren dan Seru

#5 - Pacific Rim Uprising


Tayang: 23 Maret 2018

Tidak kalah keren dengan film-film di atas, ada Pacific Rim: Uprising yang juga siap tayang tahun 2018. Film action sci-fi terbaru yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight ini merupakan sekuel dari film Pacific Rim yang sempat menempati Box Office Hollywood.

Di film keduanya, Steven S. DeKnight akan membuat kita menyaksikan pertarungan robot raksasa melawan monster-monster aneh yang pastinya lebih keren dari film pertama. Dengan adanya robot raksasa, alien aneh dan wanita seksi, tentu cukup menjadi alasan kenapa kamu harus menonton film satu ini.


#6 - Ready Player One


Tayang: 30 Maret 2018

Film action terbaru dari Steven Spielberg ini menceritakan ketika pembuat dunia virtual reality yang disebut OASIS meninggal dunia. Dia merilis sebuah video yang menantang semua gamer untuk mencari sebuah telur yang akan memberikan keberuntungan. Wade Watts yang mendapat petunjuk pertama langsung memulai perjalanan untuk mencari telur tersebut.


#7 - The New Mutants


Tayang: 13 April 2018

Memasuki bulan April, kita akan disuguhkan dengan film superhero dengan cita rasa horor karya sutradara Josh Bone. The New Mutans digadang-gadang akan memberikan gebrakan baru untuk film-film bergenre horor yang ada saat ini. Salah satu film dari franchise X-Men ini akan mengisahkan tentang lima mutant muda yang baru menemukan kekuatan mereka. Berbagai konflik pun datang setelahnya, di mana orang-orang di sekitar mereka menjadi takut akan keberadaan mutant ini.

Jika kamu menyukai film bergenre horror maupun superhero, maka The New Mutans bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton di tahun 2018.


Baca juga: 50 Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa


rekomendasi Film Action 2018 terbaru terbaik

#8 - Avengers: Infinity War


Tayang: 4 Mei 2018

Film ketiga Avengers ini bisa dibilang merupakan film yang paling ditunggu di tahun 2018. Sebagai salah satu film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), tidak perlu diragukan lagi kalau film ini akan menyajikan banyak hal keren dan mengagumkan. Apalagi kali ini villain utamanya adalah Thanos, yang dikenal sebagai salah satu musuh paling berbahaya di dunia Marvel.  Tidak diragukan lagi bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi salah satu film action terbaik di tahun 2018.

Sampai artikel ini ditulis, belum banyak bocoran tentang Avengers: Infinity War. Namun jelas sekali bahwa film ini sangat wajib masuk daftar tonton kamu di tahun 2018 mendatang.


#9 - Solo: A Star Wars Story


Tayang: 25 Mei 2018

Rekomendasi film action 2018 terbaik dan terbaru berikutnya ditempati oleh film Solo: A Star Wars Story. Film spin-off Star Wars yang mengisahkan tentang Han Solo ini akan menampilkan pertarungan dan aksi epik di luar angkasa yang dikemas dengan visual super keren. Adapun film Solo: A Star Wars Story akan berfokus pada petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum mereka bergabung dngan The Rebellion.

Bagi kamu penggemar franchise film Star Wars, siap-siap menabung karena dipastikan produsen mainan Hot Toys akan membuat banyak mainan koleksi untuk film ini.


#10 - Deadpool 2


Tayang: 1 Juni 2018

Deadpool si jagoan sinting juga ikut memeriahkan daftar film action terbaru 2018. Film ber-rating R (dewasa) yang disutradarai oleh David Leitch ini akan menghadirkan mutant populer di dunia Marvel, yaitu Cable dan pasangannya, Domino.

Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool sendiri mengatakan bahwa film ini akan lebih bagus dan lebih keren dari film pertamanya. Mengingat film Deadpool (2016) memiliki kualitas cerita yang baik, maka cukup membuat penasaran akan sekeren apa sekuel filmnya ini.

Deadpool 2 sendiri masih akan mengangkat konsep yang sama dengan film pertamanya, yaitu dengan bumbu action sekaligus komedi yang kental.


Baca juga:

20 Film Action 2018 Terbaik dan Tebaru dengan Cerita Paling Keren dan Seru

#11 - The Incredibles 2


Tayang: 15 Juni 2018

Disney Pixar ikut meramaikan film action tahun 2018 dengan animasi terbarunya, yaitu The Incredibles 2. Film animasi yang sudah ditunggu belasan tahun ini masih mengisahkan tentang keluarga superhero Mr Incredibles dan Elastic Girl yang pastinya seru dan unik. Seperti film-film buatan Pixar lainnya, The Incredibles 2 dipastikan akan memiliki pesan moral yang menyentuh. Bagi penggemar film animasi action, maka film garapan Brad Bird ini sangat wajib untuk ditonton!


#12 - Ant-Man and the Wasp


Tayang: 29 Juni 2018

Satu lagi film superhero Marvel dari franchise MCU yang akan tayang pada tahun 2018, yaitu Ant Man and the Wasp. Film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini menceritakan tentang Scott Lang alias Ant-Man, superhero yang bisa menyusut sampai sekecil semut namun memiliki kekuatan yang bahkan lebih besar dari manusia normal.

Di sekuel filmnya, Ant-Man akan ditemani oleh superhero wanita yang juga bisa mengecil, yaitu The Wasp. Sambil menunggu filmnya rilis, kami sarankan untuk menonton terlebih dahulu film pertamanya yang sangat seru dan memiliki banyak adegan action keren.


#13 - Mission: Impossible 6


Tayang: 27 Juli 2018

Rekomendasi film action terbaik 2018 selanjutnya adalah Mission: Impossible 6 arahan sutradara Christopher McQuarrie. Salah satu franchise film action terkeren ini jangan sampai kamu lewatkan, karena dalam setiap serinya selalu menampilkan banyak adegan keren yang akan membuatmu ikut merasakan sensasinya.

Di film keenamnya , Tom Cruise akan ditemani oleh Henry Cavill sang pemeran Superman. Belum banyak bocoran yang diketahui tentang film Mission: Impossible 6, namun bisa dipastikan bahwa film ini wajib masuk daftar tontonmu di tahun mendatang.


Baca juga: 5 Film Zombie Korea yang Wajib Ditonton


film action terbaik 2018 rekomendasi paling keren

#14 - Venom


Tayang: 5 Oktober 2018

Setelah sukses dengan film Spider-Man: Homecoming, Sony langsung menjanjikan akan membuat beberapa proyek film spin-off untuk sang manusia laba-laba. Beberapa yang sudah dikonfirmasi adalah film Silver & Black dan Venom.

Film Venom sendiri akan menjadi menarik karena yang menjadi tokoh utamanya adalah Venom yang merupakan tokoh villain. Dalam film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini, Venom akan menghadapi symbiote lain yang lebih kuat darinya, yaitu Carnage. Belum diketahui apakan Tom Holland akan ikut bermain di film ini.


#15 - Johnny English 3


Tayang: 12 Oktober 2018

Jika kamu kangen dengan Mr. Bean, maka film Johnny English yang akan tayang pada 12 Oktober 2018 ini wajib kamu tonton. Film action comedy 2018 yang dibintangi Rowan Atkinson ini dipastikan akan memiliki banyak aksi seru ditambah komedi yang bikin ngakak. David kerr, sutradara Johnny English 3 juga mengungkapkan bahwa film ini akan jauh lebih megah dari dua film sebelumnya.


#16 - X-Men: Dark Phoenix


Tayang: 2 November 2018

Film terbaru X-Men ini akan mengadaptasi kisah Dark Phoenix, di mana salah satu mutan X-Men, yaitu Jean Grey akan dirasuki oleh entitas bernama Phoenix dan menjadi sangat kuat. Sayangnya, kekuatan yang hebat itu juga membuat Jean Grey menjadi lepas kendali dan berubah menjadi Dark Phoenix, ancaman bagi dunia.

Para mutan X-Men pun harus bahu membahu untuk menghentikan aksi Phoenix, di mana mereka harus memutuskan untuk menyelamatkan teman mereka atau dunia. Film action terbaru 2018 yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini akan tayang pada 2 November 2018.


Baca juga: 12 Film Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2017


film action terbaik 2018 rekomendasi paling keren

#17 - Bumblebee


Tayang: 21 Desember 2018

Tahun mendatang, ada juga film spin-off dari Transformers yang mengisahkan tentang Bumblebee. Jika kamu penggemar franchise Transformers, pasti sudah tidak asing dengan robot yang satu ini. Meski merupakan film spin-off, tapi film Bumblebee dianggap sebagai Transformers 6, jadi jangan kaget apabila nanti tiba-tiba langsung ada Transformers 7.

Adapun film Bumblebee akan bercerita saat tahun 1987, saat di mana Bumblebee pertamakali turun ke Bumi. Berbagai kejadian seru dan penuh aksi pun terjadi dalam film action 2018 terbaik ini.


#18 - Aquaman


Tayang: 21 Desember 2018

Tidak mau kalah dengan Marvel, DC Comics juga telah mempersiapkan film terbarunya untuk tayang di tahun 2018. Aquaman yang masih dibintangi oleh Jason Momoa akan menampilkan cerita di Atlantis, tempat di mana Aquaman memimpinnya. Berbagai konflik menarik terjadi antara Aquaman dan Black Manta, yang pastinya dijamin penuh aksi dan seru. Tambah lagi, karena setting filmnya di dalam air, bisa dipastikan bahwa film Aquaman akan sangat unik dan keren untuk ditonton. Jangan lupa juga film ini disutradarai oleh salah satu sutradara film terbaik, yaitu James Wan. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak menonton film ini.


#19 - Ip Man 4


Tayang: 2018

Pecinta film beladiri harus senang karena di tahun 2018, salah satu film beladiri terbaik yaitu Ip Man akan kembali dengan film keempatnya. Film ini sudah tidak perlu diragukan lagi kadar action-nya, karena di setiap film Ip-Man selalu diperlihatkan banyak pertarungan hebat dan pasti membuat kagum penontonnya.


Baca juga:

rekomendasi film action terbaik 2018 terbaru

#20 - Hellboy


Tayang: 2018

Satu lagi rekomendasi film action 2018 terbaru dan terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Hellboy. Film reboot ini akan mengisahkan tentang Hellboy yang datang ke Inggris untuk melawan Nimue, Merlin’s Consort dan Blood Queen.

Bagi kamu yang menantikan aksi badass Hellboy di layar lebar, bisa tersenyum puas karena rating untuk film kali ini adalah R atau dewasa. Jadi, bisa dipastikan bahwa Hellboy akan lebih brutal dari film pendahulunya.


#21 - Rampage


Tayang:2018

Film terbaru dari Dwayne Johnson ini akan berkisah mengenai monster gorila cerdas dan berbagai monster lainnya. Monster tersebut muncul akibat eksperimen genetis yang nakal. Film berjudul Rampage ini diangkat berdasarkan permainan vidio klasik pada tahun 1980-an yang menampilkan kera dan monster yang menghancurkan kota.


#22 - Jurassic World: Fallen Kingdom


Tayang: 2018

Film Jurassic World: Fallen Kingdom adalah sekuel film sebelumnya. Film ini akan bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu. Salah satu calon film action terbaik yang tayang tahun 2018 ini tidak boleh dilewatkan.


Demikian beberapa film action 2018 terbaik dan terbaru yang wajib untuk kamu tonton. Selain 20 film di atas, pasti masih ada beberapa film action lainnya yang nantinya akan bermunculan. Jika kamu ingin merekomendasikan film action terbaik lainnya, silahkan langsung ditulis di kolom komentar!


Loading...

Related Posts

0 komentar: