Minggu, 18 November 2018

Ulasan Review Film Bad Times at the El Royale (2018) Bahasa Indonesia


Mari kita simak ulasan review kelebihan dan kekurangan film Bad Times at the El Royale yang dibintangi Chris Hemsworth!


SinduLin.web.id – Muncul lagi satu film terbarudi dunia perfilman Hollywood yang layak untuk ditonton, yaitu film Bad Times at the El Royale. Film bergenre Drama, Thriller dan Misteri ini direkomendasikan untuk kalian yang suka plot twist dengan kekerasan serta rahasia kelam didalamnya.

Nah, daripada penasaran dengan filmnya, yuk baca review film Bad Times at the El Royale dalam bahasa Indonesia berikut ini!

Jangan lupa juga untuk membaca 12 film terbaik Alexa Vega.


Sinopsis Film Bad Times at the El Royale (2018)


Ulasan Review Film Bad Times at the El Royale (2018) Bahasa Indonesia
Sinopsis Film Bad Times at the El Royale (2018)

Genre: Drama/Thriller/Misteri
Durasi: 2 jam 20 menit
Rating IMDb: 7,4/10
Rotten Tomatoes: 73%

Sekelompok orang yang tidak saling kenal, bertemu di El Royale, hotel tua dengan sejarah kelam. Masing-masing dari mereka memiliki sejarah yang kelam. Dalam satu malam, satu-satu misteri mulai terungkap dan situasi menjadi semakin buruk.


Ulasan Review Film Bad Times at the El Royale (2018)


Film Bad Times at the El Royale (2018) membuat saya punya waktu yang cukup menyiksa di dalam teater. Seratus empat puluh satu menit dengan pembukaan yang sukses bikin saya menguap lebih dari 10 kali, dan bahkan sempat tertidur.

Untungnya aksi Dakota Johnson dengan shotgun-nya sukses menyadarkan saya dari alam mimpi. Membawa saya ke kursi roller coaster sampai akhir cerita. Kesannya? Lumayan gila, walaupun saya enggak yakin cocok untuk semua orang. Tiga orang walk-out di tempat saya menonton.

review Bad Times at the El Royale (2018) Indonesia
Review Bad Times at the El Royale (2018) Indonesia

Pembukaan El Royale tak berhenti membuat saya mengernyit. Drew Goddard (sutradara & penulis) terlalu banyak buang waktu hanya untuk meraba cerita.

Pembagian cerita persegmennya memang menarik, meski beberapa kali menurunkan tensi cukup drastis. Habis tahan nafas langsung hela nafas. Untungnya, film ini punya penokohan yang ajegile ajikonde, khususnya pada penceritaan latar belakang dan penampilan dari aktor/aktrisnya. Setiap karakter yang ada menyimpan sisi lain yang ekstrim, kecuali Darlene Sweet.


Proses membangun suasana menegangkannya juga bagus sih. Serem dan meneror psikis saya, hingga menutup mata & telinga meski keadaannya baik-baik saja.

Jika Sweet (Cynthia Erivo) mulai menyanyi, percayalah, saya langsung menutup indera yang bisa merespon hal-hal buruk dari film ini. Saya benci suaranya walaupun bagus banget! Pada akhirnya saya juga merasa aneh dengan genre neo-noir thriller ini. Menurut kamu nanggung enggak sih?




Sepertiga akhir film ini memang sayang buat dilewatkan. Melihat penampilan Jeff Bridges, Cynthia Erivo dan Lewis Pullman yang bagus juga menambah ketegangan dan keseruannya. Chris Hemsworth? Dakota Johnson? Hah? Hahahahahaha~ Cuma buat marketing.


Review Kelebihan dan Kekurangan Bad Times at the El Royale


Cerita dalam film Bad Times at the El Royale terpotong-potong menjadi beberapa bagian, akan membingungkan para penonton diawal, Namun potongan-potongan tersebut nantinya akan disatukan dan menjadi cerita yang sangat menarik.

Tidak dianjurkan untuk menjadi tontonan di bawah umur, karena menampilkan cerita keras dan menampilkan adegan keras. Saya sendiri sering kali dibuat kaget beberapa scenenya.

review kelebihan dan kekurangan film bad times at the royale indo
review kelebihan dan kekurangan film bad times at the royale indo

Disini kalian akan banyak dikejutkan tentang rahasia yang terjadi dalam hotel tersebut dan rahasia dari masing-masing karakter.

Pendalaman karakternya sangat detail, kisah masa lalu mereka nantinya akan diungkap dengan sangat singkat, jelas dan pandat. "Menurut saya ini keren banget, karena mengejutkan". Dari masing-masing karakter, para pemain memerankan perannya dengan sangat baik, dari semua karakter yang berbeda semua dipersatukan.

Dan suara si penyanyi ini juga membuat merinding. Meskipun hanya bertempat disatu hotel saja, film ini dikemas dengan sangat baik dengan plot cerita yang mengejutkan. Bagi penonton awam mungkin kalian akan beranggapan film ini gak jelas.


Kesimpulan


Film ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka dengan plot twist dengan kekerasan serta rahasia kelam didalamnya. Durasi dalam film ini lama banget dan akan membuat kalian stress dan mungkin boring, persiapkan diri saja, selamat menikmati bagi kalian yang belum menonton.


Demikian review film Bad Times at the El Royale dalam bahasa Indonesia. Kamu sudah menonton film ini? Yuk kasih pendapatmu mengenai film ini di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: