Sabtu, 10 November 2018

Review Anime High School DXD Hero Bahasa Indonesia


Review High School DXD - Seri High School DxD telah menjadi anime genre harem ecchi paling populer selama bertahun-tahun. Anime ini menampilkan adegan aksi keren dan kisah romance hareem yang tidak kalah luar biasa. Sukses menjadikan anime ini disenangi oleh para fans anime di dunia.

Review Anime High School DXD Hero Bahasa Indonesia
Review High School DXD Hero Bahasa Indonesia

High School DXD juga memiliki beberapa adegan berkesan dan vulgar, bahkan terkadang tanpa sensor. Hyoudou Issei telah menjadi MC harem paling beruntung karena dicintai oleh banyak wanita cantik berdada besar di anime. Selama tiga musim pertama anime ini, kita telah melihat Issei ‘menang banyak’ dan bikin para jomblo iri setengah mati.

Musim keempat berjudul Hero telah membawa banyak perubahan pada seri. Hubungan baru ditempa dan yang lama diperkuat. Di musim kali ini, Issei memiliki saingan baru yang kuat dan dia tidak bisa berharap untuk mengalahkan mereka tanpa melepaskan kekuatan baru.

Selain seorang protagonis shounen, Issei tidak hanya berkuasa, ia menggunakan oppai untuk melakukannya. Jika oppai adalah panggilanmu, maka High School DxD Hero akan menjadi acara favorit barumu. Berikut ulasan kami...


Oh ya, jangan lupa juga membaca Best Cosplay Rias Gremory Paling Kawai Bikin Jomblo Merem Melek.

Review Anime High School DxD Hero Bahasa Indonesia


Hal pertama yang dilakukan oleh episode pendahuluan adalah membawa kita kembali ke akhir musim 3, di mana Issei melepaskan dorongan raksasa yang tidak sempurna untuk menghancurkan Beelzebub dan membalas dendam rekannya yang jatuh.

Hal-hal sedikit berbeda kali ini daripada yang kita lihat sebelumnya. Perubahan-perubahan ini lebih sesuai dengan sisa musim dan rupanya bahan sumber juga. Tanpa terlalu banyak memanjakan, jika Kamu telah melihat musim sebelumnya, Kamu akan memerhatikan.

Satu hal yang melanda komedi harem ecchi adalah keragu-raguan untuk menyatukan hubungan yang kuat. Mengapa mereka berpasangan dan menutup potensi hubungan lain?

Review Anime High School DXD Hero Bahasa Indonesia

High School DxD tidak pernah menghadapi masalah ini. Issei secara terbuka ingin menjadi “Raja Harem” sejak awal dan merupakan kekuatan pendorongnya. Demikian pula, gadis-gadis yang dekat dengannya telah menerima ini dan mencintainya apa pun.

Ada lebih banyak kasih sayang terbuka antara karakter utama daripada yang pernah ditunjukkan sebelumnya, dan ini adalah perubahan positif.

Bahkan pengamat sepintas dapat melihat perbedaan dalam gaya seni antara musim sebelumnya dan Hero. Itu sangat menggelegar dan bisa sangat sulit diterima.

Sebagai penggemar utama dari seri, itu menjadi kurang kisi saat musim berjalan. Kembalinya para pemeran utama meringankan beberapa masalah, dan kelucuan Rias Gremory baru sama menyenangkannya dengan penggambarannya yang anggun dan indah dari tahun-tahun sebelumnya.

Kami tidak akan memberi tahumu bahwa itu lebih baik, tetapi jika ini adalah bagaimana rangkaian harus melanjutkan untuk memberikan tingkat hiburan ini, itu adalah kompromi yang dapat diterima.


Kesimpulan Review High School DxD Hero Bahasa Indonesia


Hyoudou Issei akan menghadapi tantangan baru dan bahkan lebih banyak oppai sepanjang perjalanannya, dan kami berharap untuk bergabung dengannya selama bertahun-tahun yang akan datang.


Demikian ulasan review anime High School DxD Hero dalam bahasa Indonesia.  Apakah Kamu penggemar High School DxD? Apa yang kamu pikirkan tentang musim keempat anime ini? Beri tahu kami di komentar, kami akan senang mendengar pendapatmu.


Loading...

Related Posts

0 komentar: