Sabtu, 29 Desember 2018

Michael Chaves akan Sutradarai Film The Conjuring 3


Sindulin.web.id - Setelah sukses bersama dua seri The Conjuring, James Wan menyerahkan kunci rumah angkernya kepada orang lain. Michael Chaves, sutradara film “The Curse of La Llorona”, dipercaya Wan untuk mengemban jabatan yang ia tinggalkan tersebut. Wan tak benar-benar pergi. Ia akan tetap menjadi produser dan menaungi franchise ini di bawah Atomic Monster miliknya.

Memenangkan penghargaan film horor pendek dengan “The Maiden” dan debut sebagai sutradara di film “La Llorona” membuat Wan percaya dengan Chaves. Padahal La Llorona baru akan rilis tahun depan, tetapi Wan sangat terkesan dengan apa yang Chaves lakukan ketika mengerjakan film itu bersama-sama.

Michael Chaves akan Sutradarai Film The Conjuring 3

Michael Chaves akan Sutradarai Film The Conjuring 3


Chaves pun merasa tersanjung karena bisa bekerja sama dengan Wan di New Line ‘lagi’. “Kemampuan Chaves untuk membawa emosi ke sebuah cerita, dan pemahamannya tentang suasana hati dan ketakutan membuatnya sangat cocok untuk mengarahkan film Conjuring berikutnya.” ujar Wan kepada The Hollywood Reporter.

Chaves bukan sutradara muda pertama yang bekerja sama dengan Wan. Sebelumnya sudah ada David F. Sandberg (a.k.a. Pony Smasher). Sandberg ditemukan Wan lewat film pendek Lights Out, di mana kemudian Wan membantunya mengembangkan Lights Out ke versi yang lebih panjang.

Setelahnya, Wan mempercayakan Annnabelle: Creation kepada Sandberg. Kini Sandberg seolah mengikuti jejak sang mentor dengan menyutradari Shazam yang juga dinaungi oleh New Line.

Sementara itu, Conjuring 3 saat ini sedang melakukan perombakan besar pada naskah dan akan menjadi seri pertama tanpa naskah dari Chad & Carey Hayes. Jabatan ini akan dipegang oleh David Leslie Johnson yang sudah menulis untuk Conjuring 2 dan Aquaman.


Loading...

Related Posts

0 komentar: