Selasa, 04 Desember 2018

Ulasan dan Review Film Crazy Rich Asians Terlengkap


Simak Review Crazy Rich Asian dalam bahasa Indonesia!

SinduLin.web.id - Crazy Rich Asians sebenarnya sudah ramai diperbincangkan dunia di awal bulan Agustus kemarin. Sayangnya film ini baru bisa masuk di awal bulan September dan bersaing ketat dengan The Nun.

Kalian tau enggak sih kalau Crazy Rich Asians ini adalah film pertama dari studio besar Hollywood yang pemerannya didominasi aktor/aktris Asia-Amerika? Dulu juga pernah ada sih film Hollywood yang serupa berjudul Joy Luck Club di tahun 1993. Namun tidak semenggemparkan ini.

Kalian juga harus tau nih! Film yang diadaptasi dari novel Kevin Kwan di tahun 2013 ini juga melibatkan art director yang berasal dari Indonesia loh! Siapa? Teddy Setiawan Kho! Kak Teddy dipercaya menjadi set designer untuk Crazy Rich Asians.

Setelah stalking akun Twitter-nya, jadi tau kalau yang mendesain interior pesawatnya adalah Kak Teddy karena Singapore Airlines menolak jadi sponsor film. Hebat!

Yaudah, langsung saja kita simak review film Crazy Rich Asian (2018) di bawah ini!


Review Film Crazy Rich Asian (2018) Bahasa Indonesia


Review Film Crazy Rich Asian (2018) Bahasa Indonesia

“Jangan biarkan China membuat film romantis, karena mereka akan menggetarkan perasaan penonton.” Baru kali ini nonton romantic comedy sampai tidak menyandarkan punggung di kursi. Crazy Rich Asians adalah perpaduan yang sempurna dari cerita, visual, penokohan, kostum, setting tempat, hingga ke dialognya. Fix, bakal jadi cult movie! Enggak akan bosan buat ditonton berulang kali.

Kesan pertama, colorful! Rasanya tidak bisa berhenti tertawa dan mesem-mesem. Apa yang disajikan enggak bikin sakit mata! Seriously! Dua jempol buat Jon M. Chu (sutradaranya). Singapore pasti bangga sudah dipromosikan sebagus ini. Indonesia juga dapet promosi kok di sate dan Sumatera. Bahkan Henry Golding berbicara dengan ‘bahasa’. Pokoknya, kalian bakal menikmati banget setiap scene yang ditampilkan.

Konflik utamanya yang menggunakan tradisi membuatnya terasa sakral dan menegangkan. Setiap langkah Rachel tak jarang bikin dag-dig-dug serrr~

Penokohan yang kuat hampir di setiap karakter juga bikin Dokter mudah membedakan setiap tokoh yang punya nama rumit. Yang lebih istimewa adalah, konflik-konflik yang menjelimet pun sangat membantu perkembangan karakter dan cerita. Perfect blend!

Akting Constance Wu keren parah! Mata berkaca-kacanya itu selalu menarik perhatian. Penampilan aktor/aktris yang lain juga enggak kalah bagus sih. Terakhir, mengenai bagaimana film ini akan diselesaikan. Ini adalah bagian terseru di sepertiga akhir cerita. Kalian harus nonton!

Demikian review singkat film Crazy Rich Asians dalam bahasa Indonesia. Pssttt! Tanggal 22 Agustus kemarin, Warner Bros. Pictures sudah mengumumkan kalau sekuel Crazy Rich Asians dalam pengembangan. Peter Chiarelli & Adele Lim akan kembali menulis skripnya berdasarkan novel China Rich Girlfriend. Semoga review Crazy Rich Asians ini bermanfaat untukmu....


Loading...

Related Posts

0 komentar: