Sabtu, 02 Februari 2019

50 Fakta Mengejutkan Jessica Alba yang Hanya Diketahui Fans Sejati


Inilah fakta-fakta tentang Jessica Alba! Pastikan kamu mengetahuinya!

SinduLin.web.id Jessica Alba adalah salah satu aktris Hollywood yang disebut memiliki fisik seksi, bahkan wanita ini beberapa kali masuk dalam daftar 100 wanita paling seksi di dunia.

Jessica Alba memulai karirnya setelah berperan dalam serial TV Dark Angel. Dia juga memerankan Susan Storm di film Fantastic Four. Jika kamu ingin mengetahui fakta-fakta tentang Jessica Alba yang menarik dan unik, simak deh selengkapnya di bawah ini!


Top 50 Fakta Jessica Alba Paling Mengejutkan!


50 Fakta Mengejutkan Jessica Alba yang Hanya Diketahui Fans Sejati
Jessica Alba Facts

1. Bernama lengkao Jessica Marie Alba, aktris seksi Hollywood ini lahir pada 28 April 1981, di Pomona, California.

2. Ayahnya orang Meksiko, ibunya keturunan Prancis dan Denmark.

3. Alba memiliki masa kanak-kanak yang sangat sulit, karena dia menderita berbagai penyakit fisik, termasuk paru-paru, pneumonia, usus buntu yang pecah, dan kista tonsil.

4. Ayahnya berada di Angkatan Udara dan hal ini membuat keluarga mereka sering berpindah-pindah.

5. Pada usia 11 tahun, Jessica Alba memenangkan kompetisi akting di Beverly Hills, yang hadiah utamanya adalah kelas akting gratis. Dia menang dan segera mengambil kelas akting pertama dalam hidupnya.


6. Selain menderita asma sejak kecil, Jessica Alba mengalami infeksi ginjal pada tahun 2001, yang membuatnya menjadi anoreksia pada tahun yang sama.

7. Dia bahkan menyatakan bahwa dia mulai menyiapkan makanan sendiri sejak dia masih kecil, karena kebiasaan makan keluarganya menyebabkan masalah berat badannya.

8. Karier akting Jessica dimulai pada usia 13, ketika ia dilemparkan di Camp Nowhere dan di The Secret World of Alex Mack.

50 Fakta Jessica Alba Paling Mengejutkan!

Fakta-fakta Jessica Alba


9. Alba adalah gadis yang cerdas - dia lulus dari sekolah menengah pada usia 16 tahun.

10. Jessica juga pernah muncul di iklan Nintendo dan J.C Penney sebagai seorang anak.

11. Pada tahun 1994, Jessica Alba mendapatkan peran dalam acara T.V. yang disebut Flipper yang ditembak di Australia.

12. Fakta mengejutkan Jessica Alba selanjutnya adlah bahwa Jessica sebenarnya diculik setelah menerima ancaman telepon selama produksi Flipper. Dia ditemukan tidak terluka di bagasi mobil.

13. Dia juga muncul di Beverly Hills, 901210 sebagai Layla.

14. Karir Jessica Alba di dunia hiburan meningkat pesat pada tahun 1999 ketika dia muncul di Never Been Kissed, bersama Drew Barrymore.

15. Dia adalah perenang yang rajin dan penyelam scuba bersertifikat PADI.

16. Kesempatan besarnya datang ketika dia dipilih dari 1.200 kandidat untuk memainkan peran sebagai prajurit super rekayasa genetika, di serial TV Fox sci-fi, Dark Angel.

17. Ketika syuting film Dark Angel, Jessica Alba dan rekan sesama bintang Michael Weatherly memulai hubungan romantis yang bertahan selama empat tahun. Pada ulang tahun kedua puluh Alba, Weatherly hampir menikahinya, meskipun ada perbedaan usia 12 tahun.

Orang tuanya tidak menyetujui hubungan itu karena perbedaan usia dan mereka akhirnya putus. Fakta Jessica Alba berikutnya adalah...

Fakta-fakta tentang Jessica Alba

Fakta-fakta tentang Jessica Alba


18. Pada tahun 2001, Alba menduduki peringkat 1 di daftar Hot 100 majalah Maxim. Membuatnya menjadi salah satu wanita terseksi di dunia...

19. Pertunjukannya Dark Angel dibatalkan setelah dua musim di Fox.

20. Fakta menarik Jessica Alba selanjutnya, dia mengatakan bahwa dia sangat rendah hati dan bahwa dia tidak akan pernah berpose telanjang di majalah, bahkan tanpa topless, atau dia akan melakukan adegan telanjang di film.

21. Dalam majalah Playboy edisi Maret 2006 mereka menggunakan fotonya di dalam majalah mereka, tanpa seizinnya. Dia menggugat perusahaan itu, tetapi kemudian membatalkan gugatan setelah Hugh Hefner meminta maaf dan kemudian memberikan sumbangan kepada dua badan amal yang telah didukung Alba.

22. Dia adalah "Punk'd" (2003) di acara MTV yang diselenggarakan Ashton Kutcher pada tahun 2003.




23. Jessica Alba membuat cameo di acara Wahlberg "Entourage" pada tahun 2004.

24. Dia memiliki tato bunga aster dengan ladybug di bagian belakang lehernya.

25. Jessica suka bermain golf.

26. Julukan Jessica adalah Sky Angel dan Albz.

27. Jessica Alba disebutkan dalam lagu D12 "My Band".

28. Fakta Jessica Alba selanjutnya adalah dia pernah dinominasikan sebagai "Aktris Terburuk" untuk Fantastic Four (2005) dan Into the Blue (2005) untuk Razzie Awards tahunan ke-26.

29. Untuk mengimbangi itu – ia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu dari "50 Orang Terindah" oleh People Magazine pada 2005.

30. Dia disebutkan dalam lagu Ashley Tisdale "He Said She Said".

31. Alba berteman baik dengan Eva Longoria Parker, Eva Mendes dan Kate Hudson.

32. Alba sempat dipertimbangkan untuk berperan dalam Mission Impossible 3.

33. Alba dan Cash Warren bertemu saat membuat film Fantastic Four pada 2004. Mereka bertunangan pada Desember 2007.

34. Jessica Alba menandatangani kesepakatan $ 5 juta untuk menjadi wajah baru raksasa kecantikan Revlon (April 2007). Fakta tentang Jessica Alba selanjutnya adalah...

35. Terpilih ke-2 dalam jajak pendapat tentang Badan Terseksi Dunia yang disusun oleh majalah wanita Glamour pada April 2007. Masih banyak fakta-fakta Jessica Alba,seperti...

36. Dia dinobatkan sebagai "Selebriti Wanita Terseksi" oleh Victoria's Secret.

Fakta menarik Jessica Alba yang Belum Banyak Diketahui

Fakta menarik Jessica Alba yang Belum Banyak Diketahui


37. Dia membintangi sebagai Sue Storm, the Invisible Woman, dengan Julian McMahon di Fantastic Four.

38. Dia adalah penggemar berat "Flashdance" 1983.

39. Jessica dan Cash menikah di L.A. pada 19 Mei 2008.

40. Alba berpose untuk kampanye iklan cetak bertema perbudakan oleh Declare Yourself, sebuah kampanye yang mendorong pendaftaran pemilih di kalangan kaum muda untuk pemilihan presiden Amerika Serikat 2008. Iklan yang difoto oleh Mark Liddell, yang menampilkan Alba dibungkus dan disumbat dengan pita hitam, menarik perhatian media nasional.




41. Pada 7 Juni 2008, Alba melahirkan bayi perempuan yang mereka beri nama Marie Warren. Foto-foto bayi perempuan pertama kali ditampilkan di OK! majalah. Mag membayar $ 1,5 juta dolar yang dilaporkan untuk foto-foto itu. Fakta menarik tentang Jessica Alba selanjutnya...

42. Pada bulan November 2008 Jessica Alba bergabung dengan Scarlett Johansson, Jared Leto dan Hayden Panettiere, antara lain, dalam menampilkan dalam garis kartu perdagangan selebriti, dengan hasil penjualan pergi ke badan amal yang dipilih oleh bintang-bintang.

43. Jessica memiliki tinggi 5 kaki 6,5 inci (1,69 meter).

44. Alba memelihara dua anjing anjing bernama, Nancy dan Sid.

45. Dia ditampilkan dalam pose cakep untuk kalender Campari 2009.

Fakta Keluarga Jessica Alba

Fakta Keluarga Jessica Alba


46. Pada 2010, seorang gadis Cina menjadi berita utama setelah dia mengatakan dia ingin menjalani operasi plastik agar terlihat seperti Alba untuk mendapatkan kembali mantan pacarnya. Alba berbicara tentang perlunya mengubah penampilan seseorang demi cinta.

47. Jessica dan Cash menyambut putri kedua mereka pada tahun 2011 bernama Haven Garner Warren.

48. Pada tahun 2011, Alba berpartisipasi dalam upaya lobi dua hari di Washington D.C. untuk mendukung Undang-Undang Bahan Kimia Aman, revisi Undang-Undang Pengendalian Zat Beracun tahun 1976.

49. Pada Januari 2012, Alba dan mitra bisnis Chris Gavigan meluncurkan The Honest Company, koleksi barang-barang rumah tangga bebas racun, popok, dan produk perawatan tubuh. Satu lagi fakta tentang Jessica Alba yang bisa kamu ketahui:

50. Pada 2013, Alba merilis buku pertamanya berjudul The Honest Life yang didasarkan pada pengalamannya menciptakan kehidupan alami yang tidak beracun bagi keluarganya.

Demikian beberapa fakta Jessica Alba yang menarik dan mengejutkan. Kamu mengetahui lebih banyak fakta menarik tentang Jessica Alba? Tambahkan saja di kolom komentar yaa....


Loading...

Related Posts

0 komentar: