Minggu, 07 Juli 2019

Bernakah Loki Resmi Jadi Thor Baru di Serial Marvel?


Bernakah Loki Resmi Jadi Thor Baru di Serial Marvel?

Bernakah Loki Resmi Jadi Thor Baru di Serial Marvel?


Sejak hadirnya film Thor, Loki sang antagonis yang juga merupakan adik kandung dari Thor cukup mencuri perhatian penggemar.

Ia hadir sebagai seseorang yang licik namun juga konyol. Dalam versi filmnya Loki memang sudah mati di Avengers: Infinity War, tapi tahukah kamu dalam cerita komiknya Loki justru baru saja mendapatkan peran baru yaitu menjadi Thor, sang dewa petir, selanjutnya.

Kabar mengenai ini sebenarnya belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Comics, namun sudah ada beberapa petunjuk tentang Thor, Loki, dan Valkyrie.


War of the Realms yang sedang terjadi sekarang menjanjikan sebuah cerita dimana Thor butuh sebuah pengorbanan besar, banyak fans yang sudah memperkirakan hal terburuk akan terjadi kepada sang dewa petir tersebut.

Loki dan VAlkyrie

Thor sendiri akan mendapatkan seri solo terbarunya, tapi sepertinya dia tidak akan memiliki kekuatan dan titelnya sebagai dewa petir. Tidak menutup kemungkinan jika titel dan semua kekuatan tersebut akan diberikan kepada Loki.

Bukan hanya itu, jika dilihat dari versi komik bahkan terlihat masa depan Jane Foster pun sudah terungkap. Dia tidak lagi akan menjadi pengganti Thor, melainkan dia akan menjadi pengganti Valkyrie.

Selain itu, Jane Foster juga akan memiliki seri komiknya sendiri yang berjudul Valkyrie. Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa takdir Thor sudah tiba. Kemungkinannya adalah Odin akan mundur (atau tewas) dan Thor akan menjadi pengganti Odin.

Meski belum dapat dipastikan namun jelas telah banyak fans dari Marvel yang menantian seri satu ini. Jadi mari bersama kita nantikan ya..


Loading...

Related Posts

0 komentar: