Minggu, 07 Juli 2019

5 Fakta Film Spider-Man Far From Home Ini Menarik Diketahui!


Inilah fakta menarik film Spider-Man Far From Home untuk kamu ketahui!

Spider-Man: Far From Home telah tayang di seluruh bioskop di Indonesia dan siap untuk menyapa para penggemar, serta menjadi film penutup untuk fase ke 3 dari MCU.

Dilihat dari trailernya, film Spider-Man: Far From Home masih akan membawa keseruan ala film-film Marvel Cinematic Universe yang kerap menggabungkan aksi dengan komedi menghibur.

Film ini kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker, berikut kami telah merangkum 5 fakta menarik terkait Spider-Man: Far From Home yang kami rangkum dari Liputan 6. Penasaran? Yuk langsung dibaca fakta-fakta Spider-Man Far From Home sampai selesai!


Fakta Film Spider-Man Far From Home



1. MJ


Fakta Film Spider-Man Far From Home
fakta-fakta Spider-Man Far From Home

Karakter MJ yang diperankan Zendaya dalam film ini merupakan versi lain dari kekasih Peter Parker alias Spider-Man.

Dalam film Homecoming, ia disebut memiliki nama Michelle Jones. Namun aslinya, MJ adalah inisial dari Mary Jane yang karakternya sempat dimainkan oleh Kirsten Dunst dalam trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.




2. Mysterio


fakta-fakta Spider-Man Far From Home

fakta-fakta film Spider-Man Far From Home


Melihat trailernya, karakter Quentin Beck alias Mysterio digambarkan sebagai karakter protagonis sekaligus mentor baru Spider-Man setelah Tony Stark alias Iron Man tiada.

Namun faktanya, dalam berbagai kisah komik dan animasi, Mysterio merupakan salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Ahli ilusi ini bahkan sempat menjadi anggota regu para penjahat musuh Spider-Man bernama Sinister Six.

Diperankan oleh aktor papan atas Hollywood, Jake Gyllenhaal untuk menjawab pertanyaan apakah Mysterio akan menjadi kawan atau lawan Spider-Man mari kita saksikan saja filmnya kelak. Fakta Film Spider-Man Far From Home selanjutnya adalah...


3. Elements


fakta-fakta film Spider-Man Far From Home
musuh film Spider-Man Far From Home

Kelompok Elementals yang dilawan Spider-Man dalam film ini, sepintas beberapa anggotanya mirip dengan musuh Spider-Man dalam komik seperti Hydro-Man atau Molten Man.

Identitas mereka mungkin baru diketahui setelah film ini ditonton. Namun satu hal yang perlu diketahui adalah Elementals dalam kisah komiknya belum pernah bertemu Spider-Man.

Mereka malah hanya pernah menghadapi Ms Marvel.


4. Stealth Suit


fakta menarik film Spider-Man Far From Home
fakta menarik film Spider-Man Far From Home

Kostum siluman atau stealth suit yang dikenakan Peter Parker dalam film ini merupakan ide dari Peter sendiri.

Hal ini sengaja ia pikirkan, karena Peter tak ingin teman-temanya menyadari bahwa dirinya adalah Spider-Man.

Dalam kisah aslinya di komik, kostum tersebut dibuat untuk melawan teriakan sonik yang dilontarkan oleh salah satu musuh bebuyutannya, Hobgoblin.




5. Multiverse


5 Fakta Film Spider-Man Far From Home Ini Menarik Diketahui!

Istilah 'multiverse' dalam trailer Far From Home mungkin meminjam dari teknologi quantum yang ada dalam Avengers: Endgame atau alam tak nyata dalam Doctor Strange.

Namun bila diteliti lebih seksama, dalam beberapa kisah komik, animasi, maupun gim, Spider-Man sempat berurusan dengan dunia tersebut.

Ia bahkan sempat bertemu dengan beberapa Spider-Man dari dimensi lain dalam berbagai kisah bertajuk Spider-Verse. Jika dilihat dari trailernya kemungkinan besar film ini juga akan memiliki beberapa semesta!

Gimana Fakta Film Spider-Man Far From Home  di atas? tambah tertarik untuk menyaksikan film satu ini kan? Yuk langsung saja ditonton


Loading...

Related Posts

0 komentar: