Minggu, 07 Juli 2019

Top 7 Superhero Terkaya Marvel, dari Black Panther sampai Archangel


Siapakah superhero terkaya dalam dunia komik Marvel? Apakah salah satu dari superhero anggota Avengers? Atau kah superhero dari X-Men? Jika kamu penasaran, simak pembahasan artikel di bawah ini!


Superhero Marvel Terkaya


T'Challa, Black Panther


Superhero Marvel Terkaya

Superhero Terkaya Marvel


Superhero Marvel terkaya yang pertama adalah T’Challa alias Black Panther.

T'Challa adalah Raja Baru dari garis kerajaan Suku Panther Wakanda. Menjadi raja Wakanda adalah hak istimewa yang sangat besar.

Wakanda memiliki dua aset utama, kehebatan teknologinya yang merupakan generasi di depan sebagian besar negara di dunia dan cadangan logam langka, vibranium. Dua aset ini saja menjadikan negara itu salah satu yang terkaya di dunia dan, pada saat yang sama, menjadi yang paling terpencil.

Sebagai kepala negara ini, T'Challa memiliki banyak sumber daya keuangan untuk menarik dari membuatnya menjadi salah satu karakter terkaya di Marvel Universe.





Namor, Submariner


namor

Superhero Marvel terkaya berikutnya adalah Namor the Submariner.  Meskipun benar menjadi raja samudra dari tiga perempat Bumi tidak memiliki banyak perdagangan di dalamnya.

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang kekayaan alam yang dapat diakses hanya oleh seseorang yang dapat menahan tekanan lautan yang paling dalam. Dan ada batasan di mana perusahaan dapat menambang.

Apakah ini banyak uang? Tidak ada gunanya bersin di - bahkan untuk penghuni permukaan.

Namor mampu membiayai pembentukan sebuah perusahaan ekologi besar bernama Oracle, Inc., sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk melindungi lingkungan Bumi (khususnya samudra-samudera).

Ketika Anda memikirkan semua kekayaan yang jatuh ke laut melalui bangkai kapal, plutonium dari kapal selam yang tenggelam, dan deposit mineral dan minyak mentah alami yang ada di bawah laut.

Namor, sebagai kedaulatannya, memiliki potensi tercekik pada apa yang dibutuhkan sebagian besar populasi untuk bertahan hidup.

Yang perlu dia lakukan adalah mengubahnya menjadi uang tunai.


Tony Stark, Iron Man


Superhero Terkaya Marvel

Ketika saya memikirkan seorang lelaki kaya di Marvel Universe, inilah lelaki yang saya pikirkan. Tony Stark tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter superhero paling kaya di Marvel Comics.

Tony Stark mendapatkan uangnya dengan cara lama, dia mewarisinya. Ayahnya, Howard Stark, adalah seorang industrialis kaya dan Tony mengikuti jejak ayahnya. Keuntungan yang dimiliki Tony Stark dibandingkan ayahnya adalah bahwa ia jenius berdarah.

Stark, yang jenius di urutan kedua setelah Reed Richards dan Doctor Doom (tidak ada yang yakin siapa yang lebih pandai dari keduanya), memasuki MIT pada usia 15 dan meraih gelar Master dalam bidang elektronik dan fisika.

Di bawah pengawasan Tony Stark, Stark International telah berkembang, menjadikannya salah satu industrialis terkaya dan terkuat di dunia.

Dia mewarisi perusahaan ayahnya, setelah orang tuanya terbunuh dalam kecelakaan mobil, dan membawa perusahaan ke era baru dan menghasilkan banyak uang dengan merancang dan menjual amunisi.

Menurut Forbes 25 perusahaan fiksi terbesar, Stark International bernilai $ 20,3 miliar. Dia juga pikiran di balik sebagian besar senjata yang digunakan oleh S.H.I.E.L.D. (Markas Agung, Spionase Internasional, Divisi Penegakan Hukum), termasuk Helecarrier-nya dan merupakan sponsor utama.

Oh, dan omong-omong, Stark juga memiliki Avengers Mansion.

Jika Anda seorang pahlawan super yang membutuhkan beberapa megabucks untuk menyelamatkan dunia, Tony Stark adalah orang yang biasanya Anda sukai. Superhero Marvel terkaya berikutnya adalah…


Reed Richards, Mr Fantastis


reed richards mr fantastic Superhero Terkaya Marvel

Reed Richards seperti Tony Stark mendapatkan uangnya sebagai kombinasi warisan dan melalui kerja keras.

Meskipun benar bahwa Fantastic Four (dan tangensial Reed Richards) pada titik jatuh pada masa-masa sulit - bangkrut sekali atau dua kali.

Kami juga melihat bahwa ketika awalnya datang untuk mempekerjakan Spider-man (Spider-man # 1), Richards mengatakan bahwa semua uang mereka digunakan untuk sains dan eksperimen.

Namun, aturan umum adalah bahwa Reed Richards dimuat.

Richards mendapat cukup uang untuk tidak hanya membeli Baxter Building dan Four Freedom Tower, tetapi juga memiliki seluruh bisnis di dalam Fantastic Four, Inc.

Ketika Reed tidak menemukan sesuatu atau menyelamatkan dunia dari Skrulls atau Ronan si Penuduh, ia mengelola urusan Latveria ketika Victor Von Doom berada jauh di dimensi dunia bawah.

Kita juga harus ingat bahwa Reed Richards berasal dari uang juga. Nathaniel Richards, ayah Reed (juga seorang jenius soopah) juga memiliki megabucks.

Paten Reed sangat berharga sehingga ia dapat biasanya membiayai Fantastic Four, Inc., tanpa ada tekanan finansial yang tidak semestinya. Hal itu membuat Mr Fantastic menjadi salah satu karakter Marvel terkaya.


Baca juga: Mengenal Ares, Musuh Wonder Woman di Film SoloPertamanya



Kyle Richmond, Nighthawk


nighthawk marvel

Superhero terkaya Marvel selanjutnya adalah Nighthawk - Kyle Richmond, karakter yang sering disebut Bruce Wayne dari Marvel.

Tampaknya setiap superteam membutuhkan orang kaya untuk membiayainya. Inkarnasi terbaru dari non-tim, Avengers (Dr Strange, Hulk, Submariner, dan Silver Surfer), mendapatkan bagian uang mereka dari satu vigilante Marvel. Nighthawk.

Sama seperti ada beberapa pahlawan super yang merupakan refleksi terdistorsi dari mitra DC, Nighthawk adalah Batman versi Marvel.

Hampir saja. Nighthawk sama sekali tidak gelap dan murung seperti Bruce Wayne, namun ia memiliki semua mainan, uang, dan kekuatan. Sebagai soal fakta, rekanan Kyle di Skuadron Supreme Universe (dimensi 712) mengajukan tawaran untuk Kepresidenan AS dan menang.

Menjadi presiden, bagaimanapun, tidak membuatnya keluar dari permainan main hakim sendiri ... dan itu juga tidak mencegahnya terbunuh.

Kyle Richmond, seperti semua orang kaya besar di Marvel Universe, adalah pewaris miliarder industrialis.

Dia dikenal untuk membiayai lebih dari para Pembela sesuai tim apa pun yang menjadi anggotanya. Ketika dia tidak menjadi orang baik, dia adalah anggota Skuadron Sinister.

Dia secara sosial konservatif ketika dia memihak Tony Stark dan sisi pro-registrasi dari Marvel Superhero Civil War.

Seperti di semua dimensi, senang menjadi kaya. Nah, superhero Marvel terkaya berikutnya ditempati oleh:


Daniel Rand, Iron Fist


iron fist superhero marvel terkaya

Daniel Rand dilahirkan dalam jumlah uang yang baik tetapi tidak tumbuh dengan manja. Bagaimana dia bisa? Dia menghabiskan tahun-tahun formatifnya di kota ekstra dimensi legendaris Kun-Lun.

Ayahnya juga menghabiskan waktu di sana setelah menyelamatkan nyawa penguasa kota, Tuan Tuan. Setelah kembali dari K'un-L'un, ayah Daniel membuat kekayaannya dalam bisnis dan berencana untuk kembali sebagai ekspedisi dengan mitra bisnisnya Harold Meachum.

Meachum mengkhianati ayah Rand dengan memastikan dia jatuh dari gunung yang dia panjat.

Rand, setelah mendapatkan semua rahasia "tangan besi" dari Shao Lao the Undying, kembali ke peradaban dan akhirnya bisa mendapatkan kekayaan Rand-Meachum, Inc. Daniel Rand sekarang cukup kaya dan telah mampu membiayai Pahlawan untuk Hire, Inc. serta Secret Avengers.

Menurut Rand, dia memiliki beberapa bangunan real estat tinggi di Manhattan dan menggunakan salah satunya sebagai tempat persembunyian bagi Avengers Rahasia.


Warren Worthington, Angel


Top 7 Superhero Terkaya Marvel, dari Black Panther sampai Archangel

Satu lagi superhero terkaya Marvel, yakni The Angel (atau Archangel), alias Warren Worthington III.

Itu tidak terjadi setiap hari, tetapi ketika mutan kaya keluar dari lemari mutan, orang-orang harus mengetahuinya.

Warren Worthington the Third memiliki segalanya. Orang tua yang mencintainya, tas uang, dan sepasang sayap untuk membiarkannya terbang. Apa lagi yang bisa diminta orang? Warren adalah CEO dan pewaris Worthington Industries, sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar.

Malaikat memiliki properti di seluruh dunia dan, seperti semua orang kaya yang suka membiayai superteam, adalah pendukung asli untuk X-Factor.

Ironisnya, seperti banyak teman sekelasnya, Malaikat telah mati dan hidup kembali. Sayangnya, dia saat ini kehilangan kendali atas kekayaannya. Saya percaya bahwa seperti kebanyakan hal di Marvel Universe, keadaan ini agak sementara.


Demikian para karakter terkaya dalam komik Marvel yang sebaiknya kamu tahu. Dari sekian banyak superhero Marvel terkaya di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: