-->

7 Anime yang Mirip Hunter x Hunter, dari Hitman Reborn sampai GTO


Apa saja judul anime terbaru yang mirip dengan Hunter x Hunter?



Hunter x Hunter tidak diragukan lagi adalah salah satu anime terbaik di dunia hingga saat ini. Konsep dunia dan ceritanya yang luas dan anti mainstream membuat anime satu ini banyak digemari.



Nah, apabila Anda menyukai anime Hunter x Hunter dan sedang mencari rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena dalam artikel kali ini kami telah menyusun top 7 anime jepang yang memiliki cerita mirip anime Hunter x Hunter.



Anime apa saja kira-kira? Yuk langsung saja disimak setelah tanda titik dua berikut ini:






7 Anime yang Mirip Hunter x Hunter





#1 - Katekyo Hitman Reborn







7 Anime yang Mirip Hunter x Hunter, dari Hitman Reborn sampai GTO
daftar anime mirip seperti hunter x hunter



Mirip dengan Hunter X Hunter, karakter utama anime Katekyo Hitman Reborn awalnya lemah dan tumbuh lebih kuat dengan melatih diri mereka sendiri.



Mereka berdua memiliki masalah ayah dan akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka demi teman-teman mereka.



Ada juga banyak karakter yang memainkan peran utama di seluruh seri dan beberapa komedi ringan setiap saat. Melawan musuh yang kuat juga akan menjadi adegan yang akrab saat karakter berkembang.



Jika Anda melewatkan perjalanan panjang dan menyenangkan yang Anda miliki sambil menonton Hunter X Hunter, Ketekyo Hitman Reborn! pasti akan membuat Anda sibuk selama berhari-hari.






#2 - Magi: The Labyrinth of Magic





Anime yang Mirip Hunter x Hunter



Seperti Hunter X Hunter, anime Magi: The Labyrinth of Magic juga dicampur dengan sedikit komedi dan aksi berat.



Karakter utama, Gon dan Aladdin, adalah energik dan membuat banyak teman yang memainkan peran penting sebagai cerita berlangsung. Juga, kematangan kedua karakter ini, mengingat usianya yang masih muda, juga sangat mencolok.



Kedua anime juga memiliki kekuatan magis jika Anda menantikannya. Yang membedakan keduanya dari anime shounen lainnya adalah elemen gelap dan dalam mereka. Ini mungkin terlihat sangat normal dan lucu pada awalnya, tetapi mereka berdua penuh dengan rahasia gelap.



Jika Anda mencari seri yang penuh dengan petualangan yang berisi tema gelap yang mengejutkan, Magi: The Labyrinth of Magic pasti akan membuat Anda terjebak di kursi Anda....






#3 – Fullmetal Alchemist: Brotherhood





daftar Anime Mirip Hunter x Hunter



Rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter berikutnya adalah Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Seperti Hunter X Hunter, anime FMA: Brotherhood berfokus pada karakter yang tidak begitu kuat yang maju dan berkembang seiring dengan berjalannya cerita.



Kedua seri memiliki atribut magis yang disajikan dalam dua cara yang sangat berbeda. Kesamaan unik lainnya yang dibagikan oleh acara ini adalah, keduanya merupakan remake dari anime yang sudah bagus dan terlepas dari panjangnya seri, ada nol pengisi di keduanya.



Jika Anda menginginkan anime shounen menghibur yang dibuat secara cerdas dan diisi dengan perkelahian kickass yang tidak pernah berakhir, FMA: Brotherhood adalah salah satu anime epik yang tidak ingin Anda lewatkan.






#4 - Jojo no Kimyou no Bouken: Stardust Crusaders





Stardust Crusaders Jojo



Hunter X Hunter dan Stardust Crusaders Jojo adalah anime shounen klasik yang keduanya menampilkan perjalanan para karakter. Protagonis utama sedang mencari orang tertentu dan ditemani oleh sekelompok teman yang sangat unik.



Sebagian besar adegan pertarungan di kedua judul ini dimenangkan oleh strategi daripada kekuatan kasar yang membuat mereka benar-benar menarik bagi 1watch.







Jika Anda ingin lebih banyak aksi seperti NEN, Stardust Crusader Jojo juga memiliki banyak kemampuan supernatural yang terlibat. Kisah itu sendiri sangat menarik dan tidak dapat diprediksi; itu pasti akan membuat Anda ketagihan begitu Anda menonton episode pertama.Rekomendasi anime yang mirip Hunter x Hunter selanjutnya adalah...






#5 – One Punch Man





rekomendasi anime mirip hunter x hunter



Kedua anime ini terlihat keren. Adegan pertarungan sangat rinci dan karakter akan secara otomatis tersangkut di kepala Anda sejak pertama kali Anda melihatnya. Juga, anime ini memiliki organisasi yang juga memiliki peringkat dan penilaian karakter.



Ancaman terhadap kemanusiaan juga merupakan tema yang sama-sama mereka bagikan dan para penjahat bukanlah tipu daya Anda karena mereka sangat kuat. Biarkan saya menekankan perkelahian gila yang dikemas dalam kedua seri, mengingat bahwa mereka dibuat oleh studio yang sama.



Jika Anda belum menonton One Punch Man, saya sarankan Anda meninggalkan semua yang Anda lakukan sekarang dan mengalami kehebatan Saitama.






#6 – Akame ga Kill





Akame ga Kill



Jika Anda mencari anime yang memiliki adegan pertarungan hebat seperti di Hunter X Hunter, Akame ga kill! dikemas dengan banyak pertarungan kekuatan super yang secara visual menghibur untuk ditonton.



Terlepas dari komedi ringan dalam judul-judul ini, kedua anime ini juga memiliki tema dewasa dan gelap yang ditambahkan pada mereka. Konsep membunuh untuk alasan yang baik juga ditekankan saat cerita berlanjut.






Mereka berdua memiliki banyak karakter yang mencoba segalanya untuk mencapai tujuan tertentu dan mereka berdua berbagi genre petualangan. Kalau kamu mencari cerita yang lebih matang, Akame ga Kill! harus memberi Anda hal-hal untuk dipikirkan setelah setiap episode.






#7 - Great Teacher Onizuka (GTO)





Anime Mirip Hunter X Hunter, Wajib Nonton!



Episode: 43

Ditayangkan: Jun, 1999 hingga Sep, 2000



Satu lagi anime yang mirip Hunter x Hunter, yaitu Great Teacher Onizuka (GTO). Mengisahkan mengenai Eikichi Onizuka adalah seorang mantan anggota geng dan perawan berusia 22 tahun melakukan segala yang dia bisa untuk kehilangan itu dan menemukan arahnya.



Suatu hari dia mendapat kencan (entah bagaimana), dan setelah mendapatkan semua jalan ke hotel dia meninggalkannya untuk seorang guru. Setelah melihat bagaimana guru ini memiliki perintah atas wanita ini, dia memutuskan bahwa dia juga akan mengajar; tapi dengan caranya sendiri.



Ini adalah anime yang bagus untuk ditonton jika Anda mencari sesuatu yang ringan dan tidak begitu serius sambil tetap memegang pelajaran hidup. Hampir semua yang dia ajarkan! Komedi di persimpangan dengan kekonyolan dari plot itu sendiri benar-benar hanya mendorong anime ini ke suatu keharusan!





Demikian daftar rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter yang patut untuk kamu tonton. Apakah kamu memiliki rekomendasi lainnya? Jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar ya!





0 Response to "7 Anime yang Mirip Hunter x Hunter, dari Hitman Reborn sampai GTO"

Posting Komentar