-->

Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaru dan Terbaik 2019!

Sebagai pecinta anime reverse harem, agak menyakitkan melihat tanggal rilis anime baru dan benar-benar melihat betapa sedikit reverse harem yang memenuhi daftar ini.

Tahun 2019 jelas bukan tahun yang hebat untuk reverse harem, tetapi itu tidak berarti bahwa itu tidak memberi kami beberapa permata.

Dengan banyaknya anime besar yang keluar tahun ini, sulit untuk percaya bahwa sangat sedikit dari mereka yang fokus pada genre yang sangat disukai banyak orang ini.

Anime yang tercantum di bawah adalah apa yang kami yakini sebagai anime reverse harem terbaik tahun 2019. Simak rekomendasinya!


Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik 2019


4. Uta no ☆ Prince-sama ♪ Maji Love Kingdom (Movie)


Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik 2019

Episode: 1
Ditayangkan: Juni 2019

Setiap penggemar serial anime Uta no Prince-sama akan jatuh cinta dengan film ini. Walaupun anime movie ini hanya layanan penggemar bagi pengagumnya, animasinya sangat bagus dan akan mengingatkan penggemar mengapa mereka jatuh cinta dengan semua pria tampan ini.

Setiap lagu menghidupkan musik dan membuat semua orang mengetuk kaki mereka di film yang menarik ini.

Setiap penggemar anime musik seperti Carol dan Tuesday akan menikmati tidak hanya film ini, tetapi musim yang datang sebelumnya. Uta no Prince Sama adalah musik ikonik dan anime idola yang akan menjadi perpaduan sempurna untuk setiap penggemarnya.



3. B-Project: Zecchou * Emotion


daftar anime reverse harem terbaik

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2019 - Maret 2019

Satu lagi untuk penggemar musik dan anime idola, B-Project kembali untuk musim keduanya. Mereka yang menikmati musim pertama pasti akan menyukai musim baru yang mengembalikan semua elemen favorit Anda tetapi dalam skala yang lebih besar.


Kehidupan baru Tsubasa terbentuk dalam karier musiknya yang terus berkembang dikelilingi oleh pria-pria cantik dan dia terlalu menyadari betapa pentingnya kontribusinya terhadap industri.

Musim kedua adalah tindak lanjut teladan untuk kemegahan musim pertama. Project-B: Zecchou * Emotion adalah salah satu anime reverse harem terbaru dan terbaik tahun 2019 yang kami rekomendasikan.


2. Meiji Tokyo Renka


anime genre reverse harem terbaik di dunia

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2019 - Maret 2019

Tidak kalah keren dari anime di atas, ada anime berjudul Meiji Tokyo Renka/ Ketika Mei Ayazuki diangkut melalui waktu, dia berakhir di era Meiji Jepang.

Segera bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah seperti Shunsou Hishida, Kyouka Izume, Ougai Mori, dan banyak lainnya, dia harus belajar untuk menavigasi kehidupan barunya di waktu yang berbeda.

Diberkati dengan kemampuan untuk melihat hantu, Mei menjadi komoditas berharga bagi orang-orang di sekitarnya. Sementara dia bekerja untuk memecahkan misteri saat itu, dia harus belajar menavigasi cinta dan kerahasiaan yang mengelilinginya.

Acara ini memang meregangkan sejarah di belakang angka-angka ini dengan sedikit tetapi perlu untuk alur cerita. Penggemar anime seperti Hakouki pasti akan menikmati harem terbalik ini.


1. Fruits Basket (2019)


anime reverse harem terbaru tahun 2019

Episode: 25
Ditayangkan: April 2019 - September 2019

Peringkat pertama dalam rekomendasi anime reverse harem terbaik ini ditempati oleh Fruits Basket/ Setelah banyak antisipasi, pembuatan ulang Fruits Basket ternyata tidak mengecewakan.

Seiring dengan dirilisnya kembali manga, Fruits Basket kini menerima lebih banyak perhatian dari sebelumnya.

Tooru Honda menjalani kehidupan yang menyedihkan sendirian setelah ayahnya meninggalkannya, tetapi setelah terjadi pada rumah yang aneh, dia tahu bahwa hidupnya tidak akan pernah sama lagi. Segudang pria tampan di rumah benar-benar berubah menjadi hewan zodiak dan mewakili siklus.

Ketika dia menjadi lebih terkait dengan dunia, dia mulai memahami bahwa keluarga mereka jauh lebih rumit daripada yang pernah dia bayangkan.

Rekreasi Fruits Basket ini sesuai dengan materi sumber dan tidak akan mengecewakan penggemar rilis asli. Walaupun selalu ada beberapa pria di harem terbalik, sulit untuk menemukan karakter utama yang memiliki hubungan yang bermakna dengan setiap pria.

Anime Fruits Basket unggul dalam hal ini karena pengembangan karakter tidak tertandingi. Penggemar atau bukan dari harem terbalik, setiap pemirsa akan menemukan ini anime yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: Top 10 Anime tentang Raja Iblis Terbaik


Pencinta harem terbalik tidak diragukan lagi kecewa dengan jumlah harem terbalik yang tersedia untuk ditonton. Pilihan 2019 bukan yang terbaik tapi pasti termasuk beberapa yang harus diperhatikan.

Sementara 2019 berpegang pada permata ini, kami terus menantikan tahun 2020 untuk merilis lebih banyak judul yang benar-benar dapat menahan api untuk karakter yang kita lihat di anime seperti Akatsuki no Yona dan Ouran Koukou Host Club.

Kami berharap Anda telah menikmati artikel kami tentang anime reverse harem terbaik tahun 2019ini. Seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di bagian komentar di bawah ini.


0 Response to "Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaru dan Terbaik 2019!"

Posting Komentar