-->

Review Film Bad Boys For Life (2020), Ketika Dua Polisi Bar-Bar Bekerjasama

Setelah sebelumnya me-review film Underwater, kali ini kami akan membahas film Hollywood terbaru tahun 2020 lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu film Bad Boys For Life.



Film terbaru yang dibintangi Will Smith ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Dan saat ini filmnya masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.






Review film Bad Boys For Life (2020)


Review Bad Boys For Life (2020)





Nah, bagi kamu yang ingin menonton film Bad Boys For Life, alangkah baiknya membaca review filmnya terlebih dulu di bawah ini!



Jangan lupa juga untuk membaca 25 Film Thriller Hollywood Terbaik Sepanjang Masa.






Sinopsis Film Bad Boys For Life (2020)




Info Film

Sutradara: Adil El Arbi, Bilall Fallah

Produser: Jerry Bruckheimer, Will Smith, Doug Belgrad

Penulis: Joe Carnahan, Chris Bremner

Berdasarkan karakter oleh George Gallo

Pemeran: Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola, Núñez, Kate del Castillo, Nicky Jam, Joe Pantoliano

Musik: Lorne Balfe

Sinematografi: Robrecht Heyvaert

Penyunting: Dan Lebental

Perusahaan produksi: Columbia Pictures 2.0 Entertainment, Don Simpson/Jerry Bruckheimer Films, Overbrook Entertainment

Distributor: Sony Pictures Releasing

Tanggal rilis: 17 Januari 2020 (Amerika Serikat)



Sinopsis:

Mengisahkan dua orang Polisi, Mike Lowery dan Marcus Burnett bekerja sama untuk menjatuhkan pemimpin kejam kartel narkoba Miami. Tim elit yang baru dibentuk AMMO dari departemen kepolisian Miami bersama dengan Mike dan Marcus melawan Armando Armas yang kejam.






Review Film Bad Boys For Life (2020)




Mengaktifkan kembali dua polisi bar-bar ke jalanan Miami tidak hanya membawa nostalgia akan kegilaan mereka.



Mike & Marcus membuktikan bahwa tak ada yang berubah dari diri dan dunianya meski kita dibuat menanti 16 tahun, atau 2 kali lipat lamanya dari sekuel pertama.








Review Bad Boys For Life (2020) indonesia
Bad Boys For Life Review indonesia



Seperti tinju yang langsung dilayangkan ke wajah, Bad Boys membuktikan bahwa karisma, aksi hingga kekonyolan mereka belum habis dimakan waktu.






Memang tidak ada hal baru yang ditawarkan oleh waralaba tua ini, tetapi keseruannya tetap meledak-ledak seperti yang pernah Bay lakukan.



Film Bad Boys for Life bercerita tentang kembalinya duet Mike & Marcus (setelah Marcus pensiun) karena seorang pembunuh berantai yang memakan korbannya dengan sistematis. Merujuk pada kasus yang pernah ditangani, dengan motif balas dendam.



Bad Boys tidak kehilangan identitas dengan banyaknya kebiasaan lama yang secara mengejutkan bekerja dengan baik.



Kebrutalan aksi sampai dengan kefrontalan narasi membuat saya menghabiskan waktu dengan kebahagiaan, tanpa memperdulikan kecacatan yang terselip di antaranya.



Segala konfrontasi di sini memberi makna pada ikatan, baik itu persaudaraan, kekeluargaan atau percintaan dengan daya tarik situasi cinta & benci.






Review Film Bad Boys For Life (2020), Ketika Dua Polisi Bar-Bar Bekerjasama
Review film bad Boys For Life bahasa Indonesia



Bagaimana Arbi & Fallah membela diri atas penggunaan cara lama pun memberi masa depan untuk waralaba.



Mereka menghadirkan AMMO sebagai pesaing, pembanding dan penimbang akan salah-benarnya suatu peraturan.






Variabel itu juga yang mendewasakan Mike & Marcus dengan cara jenaka, dan diterimanya dengan legawa jua. Gurauan keduanya pun menjadi pemanis atas proses pengungkapan dan penyelesaian yang mengernyitkan dahi. Ya, sangat-sangat cukup untuk menutupi beberapa kekurangannya.



Bad Boys for Life adalah sebuah reuni dengan perlakuan A Good Day to Die Hard yang secara mengejutkan bekerja sebaik MIB 3.



Arbi & Fallah berhasil mempertahankan banyak hal, dan salah satunya adalah keadaan semestanya yang gila melalui antagonis nan nyentrik. Membuktikan bahwa Bad Boys bukan sekedar lirik atau julukan. Bad Boys adalah prinsip di mana kamu dapat menua bersamanya.




Tag: daftar film terbaru will smith, baca review film bad boys for life indonesia terbaik, sinopsis dan pemeran serta rating film 2020. Tayang di bioskop Indonesia, wajib ditonton bagus, kelebihan dan kekurangannya adalah lengkap.



Demikian sedikit pembahasan review Bad Boys for Life dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan juga review dan rating film Bad Boys For Life versimu di kolom komentar ya!





0 Response to "Review Film Bad Boys For Life (2020), Ketika Dua Polisi Bar-Bar Bekerjasama"

Posting Komentar