Review Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Film Keluarga Keren di Awal Tahun

Yuk simak review film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini!


 Review Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Hari ini kami akan me-review sebuah film terbaru dari Visinema Pictures, yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau bisa disingkat NKCTHI. Langsung saja disimak ulasan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini setelah tanda titik dua berikut ini:


Review Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)


Tidak perlu kata ‘nanti’ untuk menceritakan kesan ini. Angga Dwimas Sasongko menyatukan jajaran pemeran yang tepat, dalam visualisasi dan pengisahan yang begitu personal.

Memang tidak dapat mewakili semua bentuk keluarga, tetapi menyajikan kenyataan yang terjadi di dalam struktur sebuah keluarga membuat saya merasa diwakili.

Kutipan yang diselipkan juga tak hanya memperindah atau melengkapi narasi, tetapi juga memperkokoh setiap argumen yang mewarnai dan mengembangkan cerita.


Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) membawakan tema keluarga dengan masalah komunikasi yang disajikan dengan menarik, karena melibatkan isi kepala setiap karakternya.

Review film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Film Keluarga Keren di Awal Tahun
Review film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Film Keluarga Keren di Awal Tahun

Sudut pandang mereka menghadirkan persepsi yang variatif terhadap suatu tindakan. Beberapa berhasil mengalihkan atau menyesatkan. Melahirkan konflik satu per satu hingga akhirnya menggunung dan meluap-luap.

Apalagi momen kilas balik ditempatkan dengan brilian di setiap kondisi bersitegang. Mencampuradukkan perasaan yang memperbaiki dan mendewasakan kita dalam memersepsikan keadaan serta tindakan.

Kekukuhan Angga dalam bercerita tak lepas dari barisan pemeran yang sempurna. Meyakinkan saya bahwa karakter yang ada diperankan oleh sosok yang sama, yang menua bersama cerita. Ekspresi dan gestur mereka berbicara lebih banyak dari dialognya, bahkan menerjemahkan emosi dengan sangat baik.

Satu-satunya yang mengganggu dari film ini hanya penyisipan musik yang begitu dominan. Beberapa kali merusak kekhusyuk-an dan membuat pergeseran emosi yang semestinya lembut menjadi kasar. Tak membiarkan air mata saya jatuh sampai selesai.

Dengan kesolidan dan kehangatannya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi menu pembuka yang tidak boleh kamu lewatkan!

Angga tidak hanya mengajakmu melihat suatu masalah dari kacamata yang berbeda, tetapi juga memberikan penyelesaian yang seringkali dilewatkan karena dibutakan konsepsi individu tentang diri sendiri.

Ya, makna dari kebaikan memang dipengaruhi oleh daya serap tiap-tiap individu, tetapi ia akan tetap menjadi kebaikan meski si pemberi merahasiakannya sekalipun.


Demikian ulasan singkat atau review film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Apakah kamu sudah menonton film ini juga? Berikan review film NKCTHI versimu di kolom komentar ya…


0 Response to " Review Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Film Keluarga Keren di Awal Tahun"

Posting Komentar