Review Film Korea A Werewolf Boy (2012), Kisah Cinta Unik yang Menyentuh Hati

Pada kesempatan ini, kami akan mereview sebuah film Korea yang dibintangi Song Jong Ki, dan termasuk salah satu film Korea terbaik sepanjang masa, yaitu A Werewolf Boy. Film ini dikenal karena kisahnya yang bikin baper, unik dan tentunya bisa membuat penonton menangis ketika menyaksikannya.

Review Film Korea A Werewolf Boy (2012), Kisah Cinta Unik yang Menyentuh Hati
Review A Werewolf Boy

Nah, sebagus apa kira-kira film A Werewolf Boy ini? Langsung saja disimak ulasan sinopsis dan review film A Werewolf Boy setelah tanda titik dua berikut:

Jangan lupa juga membaca artikel 10 Film Korea Sedih Ini Sukses Bikin Nangis.


Sinopsis Film A Werewolf Boy


Tanggal Rilis: October 31, 2012 (South Korea)
Sutradara: Jo Sung-hee
Hanja: 늑대少年
Penghargaan: Grand Bell Award for Best Supporting Actress, Baeksang Arts Award for Best New Film Director
Nominasi: Blue Dragon Film Award for Best Supporting Actress, MORE

Sinopsis:

A Werewolf Boy bercerita tentang seorang gadis bernama Soon Yi (Park Bo Young) yang pindah ke pedesaan bersama ibu dan saudara perempuannya. Segera Yi menderita penyakit paru-paru, itulah sebabnya dokter mereka merekomendasikannya.

Segera setelah pindah ke rumah baru mereka, keluarga Soon Yi menemukan seorang anak lelaki liar (Song Joong Ki) yang tinggal di gudang. Ingin membantu, keluarga Soon Yi membawanya, dan hubungan mulai terbentuk antara Soon Yi dan anak lelaki itu.


Review Drama Korea A Werewolf Boy (2012)


A Werewolf Boy benar-benar film yang indah. Butuh waktu lama bagiku untuk berkeliling menonton ini. Saya tidak menonton banyak film karena saya biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk benar-benar terhubung dengan karakter dan ingin masuk lebih dalam ke plot dan hubungan.


Sinopsis Film A Werewolf Boy
Baca review film A Werewolf Boy bahasa Indonesia

Dua jam bukanlah waktu yang cukup bagi saya untuk menginvestasikan sebagian besar waktu. Tetapi mereka adalah pengecualian dengan film yang sangat bagus, dan saya menganggap A Werewolf Boy menjadi salah satu pengecualian itu.

Banyak penghargaan untuk film A Werewolf Boy ini yang luar biasa jatuh ke Song Joong Ki. Cukup banyak saat dia muncul di layar, saya terpesona dengan karakternya.

Dia sepenuhnya menjadi anak laki-laki liar dengan sikap seperti serigala. Semua nuansa kecil yang masuk ke dalam penampilannya sangat fenomenal. Dan dikatakan banyak tentang kinerja Song Joong Ki di mana ia hampir tidak memiliki garis selama seluruh film.

Semua tindakan, tingkah lakunya, dan intensitasnya yang berasal dari emosinya yang menghidupkan karakter ini. Saya selalu bertanya-tanya apa yang dia pikirkan dan apa yang akan dia lakukan.

Pada dasarnya, dia dengan cepat menjadi dekat dengan Soon Yi. Sementara anggota keluarga lainnya juga memperhatikannya, dia berinisiatif untuk 'melatih' dia. Dan itu berhasil.

Soon Yi kemudian mengajarinya makan, tinggal, dan bahkan mulai mengajarinya menulis seperti layaknya manusia normal. Keluarga itu akhirnya memberinya nama Chul Soo.


Park Bo Young memakukan perannya dengan mengenkapsulasi karakternya dengan sempurna. Awalnya, Soon Yi tidak bahagia dan tertekan. Tapi banyak hal berubah ketika dia bertemu Chul Soo. Sepertinya dia mengembangkan tujuan dalam hidup dengan membantu dan mengajarnya. Dan sepanjang jalan, keduanya menjadi teman.

Ulasan review film A Werewolf Boy bahasa indonesia
review film A Werewolf Boy review indonesia

Jelas ada garis buram dalam hubungan mereka. Dalam banyak hal itu adalah master dan hewan peliharaan yang setia, tetapi Chul Soo adalah anak laki-laki, dan kadang-kadang saya bisa merasakan hubungan yang lebih dalam antara keduanya. Tetapi saya tidak akan khawatir tentang mencoba mendefinisikan hubungan mereka, cukup nikmati apa adanya. Cantik.

Saya suka menonton Chul Soo belajar dan tumbuh, dan bahkan pertumbuhan Soon Yi sangat menyenangkan untuk dilihat.

Tentu saja, saat-saat bahagia tidak bisa bertahan lama. Menyedihkan sekali menyaksikan Chul Soo terus-menerus dituduh melakukan kesalahan.

Orang menghakiminya, takut padanya, dan salah paham. Dia diperlakukan dengan sangat buruk ketika dia benar-benar tidak melakukan apa pun untuk mendapatkannya.

Semakin banyak Chul Soo mencoba membantu, hal-hal yang lebih buruk sepertinya akan terjadi. Yang ketiga terakhir dari film ini jelas memilukan.

Baca juga: 10 Anime Romance Terbaik dengan Karakter Utama Tsundere


Chul Soo sangat peduli pada Soon Yi, tetapi yang lain memaksanya untuk bersembunyi. Segera Yi memiliki perpisahan yang intens ketika dia harus berpisah dari Chul Soo untuk perlindungannya. Saat itulah ia mengucapkan kata-kata pertamanya, "Jangan pergi." Memilukan.

Dan aku menangis di adegan pasangan terakhir. Sekitar 50 tahun kemudian, kami mendapatkan reuni sepenuh hati dari Soon Yi dan Chul Soo.

Dia telah menjadi wanita tua, tetapi dia tetap persis sama. Hal yang membuat saya adalah bahwa dia setia menunggunya selama bertahun-tahun. Dan ketika dia kembali, dia hanya senang.

sinopsis dan review film a werewolf boy
Ulasan sinopsis film A Werewolf Boy review Indonesia

Dia senang melihatnya, menunjukkan padanya apa yang telah dia pelajari, dan untuk mengatakan padanya bahwa dia masih cantik. Adegan yang luar biasa.

Secara keseluruhan, film A Werewolf Boy sederhana, pedih, dan cantik. Para aktor benar-benar menghidupkan karakter ini dengan cara yang tak terlupakan. Saya pasti akan menontonnya lagi, dan saya sangat merekomendasikan film A Werewolf Boy untuk kalian tonton.

Rating Saya: 8/10

Tag: sinopsis dan review A Werewolf boy terbaru bahasa Indonesia, kelebihan dan kekurangan, jumlah penonton film korea terbaik sepanjang masa, bikin nangis dan sedih banget. Daftar pemeran dan download kdrama terbaru. Film terbaik yang dibintangi Song Joong Ki adalah review film A Werewolf Boy bahasa Indonesia.

Demikian ulasan sinopsis dan review film A Werewolf Boy dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan review dan rating kamu di kolom komentar ya!


0 Response to "Review Film Korea A Werewolf Boy (2012), Kisah Cinta Unik yang Menyentuh Hati"

Posting Komentar